Home / Prediksi

Saturday, 24 October 2020 - 03:25 WIB

Prediksi Big Match Manchester United Vs Chelsea – 24 Oktober 2020

Manchester United akan menjamu Chelsea pada pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Big match tersebut akan berlangsug di Old Trafford.

Pekan sebelumnya, Man United menang di kandang Newcastle dengan skor telak 4-1. EMpat gol kemenangan dicetak oleh Harry Maguire (23′), Bruno Fernandes (86′), Aaron Wan-Bissaka (90′), dan Marcus Rashford (90+6′). Di laga terakhirnya, Setan Merah berhasil mempermalukan PSG 2-1 di fase Grup H Liga Champions 2020/21.

Sementara di tim tamu, Chelsea gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhirnya. Mereka ditahan imbang 3-3 oleh Southampton pada pekan sebelumnya, dan bermain imbang 0-0 kontra Sevilla di fase Grup E UCL musim ini.

Namun, Ole Gunnar Solskjaer sedikit pusing dengan keadaan timnya sekarang. Di mana ia dihantam krisis pemain karena badai cedera dan juga sanksi.

Baca Juga :  Prediksi El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Adu Taktik Dua Legenda

Saya berharap ketiganya (Cavani, Greenwood, dan Rashford) tersedia. Tentu saja, kami punya sesi latihan pagi ini tapi mereka semua punya kesempatan, semuanya,” kata Solskjaer pada jumpa pers, Jumat (23/10/2020), dikutip Manchester Evening News.

Berbalik dengan Chelsea, Frank Lampard diprediksikan pusing untuk menentukan starting eleven. Mereka punya banyak pilihan seperti Kai Havertz, Mason Mount, Christian Pulisic hingga Hakim ZIyech yang selalu tampil sebagai pengganti dalam dua laga terakhir.

Namun dengan komposisi cimaik itu, bukan berarti The Blues dapat merebut point penuh dari Old Trafford. Man United memiliki statistik lebih bagus, dalam lima pertemua terakhirnya di semua kompetisi, Setan Merah mengemas tiga kemenangan, satu kalah dan sisanya imbang. Termasuk pesta 4-0 pada laga terakhir Premier League di Old Trafford.

Baca Juga :  MU Siapkan 3 Pemain Alternatif Andai Gagal Datangkan Jadon Sancho

Berapapun gol yang berserang, laga ini diprediksikan akan dimenangkan Man United dan membuat Setan Merah naik posisi di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Prediksi: Manchester United 55% – Chelsea 45%.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester United (3-4-1-2): De Gea; Maguire, Lindelof, Tuanzebe; Telles, McTominay, Pogba, Wan-Bissaka; Fernandes; James, Rashford.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Chelsea (4-2-3-1): Mendy; Chilwell, Zouma, Silva, James; Kante, Jorginho; Pulisic, Havertz, Mount; Werner.

Pelatih: Frank Lampard.

Baca Juga Prediksi El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Adu Taktik Dua Legenda

Share :

Baca Juga

Manchester United akan bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan babak 16 besar Carabao Cup pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup Brighton Vs MU: Waspadai Kejutan Tuan Rumah
Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Prediksi

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda
Pertandingan pertama Bundesliga 2020/21 akan dibuka oleh Bayern Munchen melawan Schalke 04 pada Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Bundesliga: Prediksi Bayern Munchen VS Schalke 04, 19 September 2020

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho
Prediksi CHelsea vs Liverpool dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2020/21.

Prediksi

Liga Inggris Chelsea Vs Liverpool: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dll

Prediksi

Prediksi Barcelona vs Osasuna, Liga Spanyol 29 November 2020
Liverpool dijadwalkan akan menjamu Arsenal dalam lanjutan pekan ketiga liga Inggris 2020/21, Selasa (29/9) dini hari WIB di Anfield.

Prediksi

Prediksi Liverpool Vs Arsenal: The Reds Ketemu Lawan Tangguh Lagi
Bigmatch akan tersaji mempertemukan juara bertahan Bayern Munchen menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 fase Grup A Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Bigmatch Bayern Munchen Vs Atletico Madrid – 22 Oktober 2020