Home / Prediksi

Wednesday, 21 October 2020 - 05:00 WIB

Prediksi Bigmatch Bayern Munchen Vs Atletico Madrid – 22 Oktober 2020

Bigmatch akan tersaji mempertemukan juara bertahan Bayern Munchen menjamu Atletico Madrid pada matchday 1 fase Grup A Liga Champions 2020/21, Kamis (22/10) dini hari WIB.

Bermain di Allianz Arena tentu Bayern mengincar kemenangan, apalagi mereka memiliki bomber yang sedang on fire. Ia adalah Robert Lewandowski yang sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist dalam empat laga di Bundesliga musim ini.

Selain itu, sang peraih pemain terbaik UEFA 2020 ini juga berhasil mencetak sembilan gol berturu-turut di fase grup UCL musim lalu menyamai rekor Cristiano Ronaldo.

Kini pemain timnas Polandia itu ingin menciptakan rekor baru yakni dengan hanya mencetak satu gol lagi kontra Atletico membuat dirinya menjadi pemain pertama yang mencetak gol di sepuluh laga fase grup beruntun.

Baca Juga :  Jelang Real Madrid vs Valencia, Soler: Ini Merupakan Kesempatan yang Bagus untuk Menang

Sementara, Atletico memiliki striker baru buangan dari Barcelona, Luis Suarez. Ia sendiri sudah mencetak tiga gol dan satu assist dalam empat penampilan bersama Los Rojiblancos di La Liga.

Namun penyerang asal Uruguay itu memiliki kenangan pahit saat masih berseragam Barcelona. Pasalnya, timnya kalah telak 8-2 dari Bayern Munchen di babak perempat final Liga Champions musim lalu.

Di sisi lain, tak hanya tentang kedua pemain tersebut. Tentu kedua tim memiliki nama-nama lain seperti Thomas Muller, Manuel Neur, Jan Oblak, Joao Felix hingga sang penyaji strategi Hansi Flick dan juga Diego Simeone.

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Hernandez, Alaba, Sule, Pavard; Goretzka, Tolisso; Coman, Muller, Gnabry; Lewandowski.

Pelatih: Hansi Flick.

Baca Juga :  Arsenal Rekrut Thomas Partey, Lucas Torreira Dipinjamkan ke Atletico

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Lodi, Felipe, Savic, Trippier; Saul Niguez, Koke, Torreira, Correa; Joao Felix, Luis Suarez.

Pelatih: Diego Simeone.

Prediksi Bayern Munchen Vs Atletico Madrid

Pada laga ini kedua tim diprediksikan akan tampil all out. Sebelumnya mereka sudah pernah bertemu di fase grup Liga Champions 2016/17 lalu. Tercatat Bayern menang 1-0 di kandangnya juga Atletico menang dengan skor sama di markas mereka.

Menurut statistik tersebut, Atletico merupakan tim kuat dan bisa jadi menjegal kemenangan sang juara bertahan. Namun tidak dipungkiri dengan kualitas pemain serta pengalaman, Bayern diprediksikan akan memenangai bigmatch kali ini.

Prediksi Skor Akhir: Bayern Munchen 2-1 Atletico Madrid.

Baca Juga 5 Fakta Bayern Munchen Sebelum Bigmatch Kontra Atletico Madrid

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions

Prediksi

Prediksi RB Leipzig vs Manchester United di Liga Champions

Prediksi

Tentang Kemungkinan Melatih Barcelona, Xavi Hernandez: Kita Lihat apa yang Akan Terjadi di Masa depan

Prediksi

Prediksi Real Madrid Vs Deportivo Alaves: Los Blancos Dituntut Konsisten

Prediksi

Mourinho Waspadai Ruben Dias
Leeds United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Sabtu (03/10) malam WIB di Elland Road Stadium.

Prediksi

Prediksi Leeds United Vs Man City: Citizens Tanpa Dua Striker Mautnya?

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Kecerdikan Conte dan Vidal Akan Jadi Pembeda