Home / Prediksi

Sunday, 15 November 2020 - 16:13 WIB

Prediksi Bola UEFA Nations League Swiss vs Spanyol 15 November 2020

Spanyol akan main tandang melawan Swiss pada matchday 5 UEFA Nations League 2020/21 Grup A4, Minggu (15/11/2020). Pertandingan ini akan digelar di St Jakob-Park, Basel, Swiss.

Ketika bertemu di Madrid pada matchday 3, bulan Oktober 2020 lalu, Spanyol menang tipis 1-0 menjamu Swiss. Gol tunggal La Furia Roja dicetak oleh Mikel Oyarzabal.

Baca juga : Ronaldo Perpanjang Rekor Buruk Lawan Prancis

Spanyol saat ini memimpin klasemen dengan tujuh poin dari empat pertandingan (M2 S1 K1). Sementara itu, Swiss baru mengumpulkan dua poin (M0 S2 S2) dan terdampar di posisi terbawah.

Baca Juga :  Prediksi Manchester United vs PSG di Liga Champions

Spanyol unggul atas Jerman dan Ukraina, yang masing-masing memiliki enam poin di peringkat dua dan tiga. Jika mampu mengalahkan Swiss di Basel, maka Sergio Ramos dan kawan-kawan akan membuka jalan untuk menjuarai grup mereka. Itu bisa menjadi modal bagus untuk laga pemungkas melawan Jerman di Sevilla, tiga hari berselang.

Baca Juga :  Capai 100 Caps Untuk Jerman, Toni Kroos Gelar Tim Lebih Penting

Jelang duel di Basel ini, kedua tim melakoni laga uji coba beberapa hari lalu. Spanyol membuka keunggulan lewat gol Sergio Canales menit 19, tapi harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Belanda di Amsterdam. Sementara itu, gol pembuka Admir Mehmedi menit 12 tak bisa membawa Swiss menang; mereka takluk 1-2 di Belgia.

Share :

Baca Juga

Leicester City akan menjamu West Ham United pada pekan keempat Liga Inggris 2020/21. The Foxes masih mengandalkan kekuatan Jamie Vardy. Pertandingan tersebut akan berlangsung di King Power Stadium pada Minggu (4/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Leicester City Vs West Ham United: The Power of Jamie Vardy
Matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 3 akan mempertemukan Prancis dan Portugal, Senin (12/10) dini hari WIB di Stade de France, Saint-Denis, Prancis.

Prediksi

Prediksi Prancis Vs Portugal: Perebutan Puncak Klasemen
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens

Prediksi

Konsistensi Setan Merah dan Rekor Buruk Menghadapi Klub-klub Liga Spanyol

Prediksi

Prediksi Tottenham vs Chelsea di Piala Liga Inggris: Sama-sama Bermasalah

Prediksi

Uji Konsistensi Ronald Koeman

Prediksi

Prediksi Jelang MU Vs Arsenal di Liga Inggris
Mbappe

Prediksi

Prediksi RB Leipzig Vs PSG, Mbappe Dipastikan Menjadi Starter