Home / Prediksi

Wednesday, 23 September 2020 - 19:03 WIB

Prediksi Carabao Cup: Leicester City Vs Arsenal, Malam Ini

Pertarungan antara kedua tim Premier League Leicester City vs Arsenal akan tersaji dalam putaran ketiga Carabao Cup pada Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Bentrok yang berlangsung di King Power Stadium pasti sangat seru tetapi laga itu kurang disukai oleh kedua klub karena mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan salah satu diantaranya harus gugur lebih awal. Padahal sejumlah tim Premier League lain bertemu dengan lawan dari divii yang lebih rendah.

Kedua tim ini sedang dalam performa terbaiknya. Pasalnya mereka berhasil menyapu bersih dengan kemenangan di kedua laga awal Premier League musim ini.

Pada laga perdana Leicester, mereka berhasil mengalahkan tuan West Bromwich Albion dengan skor telak 0-3 dan menekuk Burnley 4-2 dikandangnya.

Sedangkan Arsenal mencabik-cabik atas tuan rumah Fulham dengan skor 0-3 dan menang tipis dari West Ham 1-0.

Baca Juga :  Arsenal Menang Telak 3-0 atas Dundalk di Liga Eropa 2020-2021

Pelatih Leicester, Brendan Rodgers diprediksi tidak akan menggunakan pola andalannya, yakni 4-1-4-1. Dengan jadwal padat, pria asal Irlandia Utara itu akan memilih formasi 3-4-3 dengan penjaga gawang Joel Ward.

Untuk tiga bek sejajar dipercayakan kepada kapten Wes Morgan, Caglar Soyuncu, dan Wilfried Ndidi. Selanjutnya, Tomothy Castagne dan Luke Thomas akan bertugas sebagai wing back. Gelandang tengah diisi oleh Namplays Mendy dan James Maddison.

Lini depan The Foxes akan diisi Marc Albrighton (winger kanan), Demarai Gray (winger kiri) dan penyerang Kelechi Ilheanacho sebagai bombernya.

Sedangkan dari kubu The Gunners, Mikel Arteta diprediksi masih mengandalkan pola terbaiknya 3-4-3. Dengan kesempatan kiper Runar Alex Runarsson akan menjalani debut di laga ini.

Tiga bek sejajar akan diisi oleh Rob Holding, William Saliba, dan David Luiz. Untuk area tengah dipercayakan kepada Cedric Soares, Maitland-Niles, Mohammad Elneny, dan Dani Ceballos.

Baca Juga :  Jadwal Liga Inggris Big Match Man City vs Arsenal, Mikel Arteta Bisa Semakin Terpuruk

Sementara lini depan diisi oleh Nicolas Pepe, Bukayo Saka, dan Eddie Nketiah.

Prediksi tersebut belum tentu benar, hanya saja biasanya para tim mengeluarkan pemain lapis kedua pada awal babak Carabao Cup dan lebih memilih untuk mengistarahatkan para pasukan utamanya mengingat jadwal yang masih panjang dan padat.

Perkiraan Susunan Pemain

Leicester (3-4-3): Ward; Soyoncu, Morgan, Ndidi; Castagne, Thomas, Mendy, Maddisson; Albrighton, Gray, Iheanacho.

Pelatih: Brendan Rodgers

Arsenal (3-4-3): Runnarsson; Holding, Saliba, Luiz; Cedric, Maitland-Niles, Elneny, Ceballos; Pepe, Saka, Nketiah.

Pelatih: Mikel Arteta

Prediksi Skor 11Pemain

Leices City 1-2 Arsenal (Kelechi Ilheanacho | Nicolas Pepe,Eddie Nketiah)

Baca Juga 18 Pemain Leyton Positif COVID-19, Laga Lawan Spurs Ditunda

Share :

Baca Juga

Juara bertahan Manchester City akan ditantang tim divisi kedua Bournemouth pada putaran ketiga Carabao Cup, Jum'at (25/9/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Pep Andalkan Pemain Muda

Prediksi

Prediksi Manchester United vs West Ham, Setan Merah Siap Raih Poin Penuh
Burnley akan menantang juara bertahan Manchester City dalam lanjutan babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (1/9/2020) dini hari WIB di Turf Moor Stadium. Laga ini diyakini akan menjadi pengobat luka bagi The Citizens, mereka diprediksikan akan menang dan melaju ke babak selanjutnya.

Prediksi

Prediksi Burnley Vs Manchester City: Pengobat Luka Sang Juara Bertahan
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Man United di Babak Semifinal Liga Europa 2019/2020

Prediksi

Prediksi Tottenham Vs Man City: Kans Ayam Jago Duduk di Singgasana

Prediksi

Prediksi Chelsea vs Southampton : Pertahanan The Blues Menentukan

Prediksi

Prediksi Pramusim: Manchester City vs Blackpool 4 Agustus 2021
Kali ini Liverpool akan menjamu Arsenal di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Jum'at (02/10/2020) dini hari WIB. Big Match tersebut akan berlangsung di Anfield.

Prediksi

Prediksi Piala Liga Liverpool Vs Arsenal: The Gunners Dihantui Kekalahan