Home / Prediksi

Thursday, 27 August 2020 - 09:51 WIB

Prediksi FA Community Shield: Arsenal Vs Liverpool 29 Agustus 2020

FA Community Shield mempertemukan antara Arsenal vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB.

FA Community Shield mempertemukan antara Arsenal vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB.

Arsenal akan bertanding melawan Liverpool di FA Community Shield 2020. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris pada Sabtu (29/8/2020) pukul 22.30 WIB.

FA Community Shield adalah turnamen yang mempertemukan antara juara Piala FA dengan kampiun Liga Inggris.

Arsenal keluar sebagai juara Piala FA 2019/20 setelah berhasil mengalahkan tim London lain, Chelsea dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Arsenal melalui aksi Brace oleh Pierre-Emerick Aubmeyang 28’ (P) dan 67’.

Di lawan mereka, ada Liverpool yang berhasil menjadi kampiun Liga Inggris 2019/20. The Reds tak tertandingi dengan perolehan 99 poin yang memiliki jarak 19 poin dari Runner-up, Manchetser City.

Arsenal Sang Raja Piala FA

Arsenal menobatkan dirinya sebagai raja Piala FA karena memiliki perolehan gelar terbanyak dengan total 14 trofi. The Gunners memperoleh gelar tersebut pada tahun 1930, 1936, 1950, 1971, 1979, 1993, 1998, 2002, 2003, 2005, 2014, 2015, 2017, dan 2020.

Baca Juga :  Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens

Kondisi dan Taktik Arsenal

Arsenal memperoleh hasil apik pada pertandingan persahabtan sebelumnya melawan MK Dons dengan kemenangan 4-1. Meskipun kekuatan lawannya jauh dari Arsenal tetapi ini merupakan hal positif bagi pasukan Mikel Arteta sebelum menghadapi Liverpool pada FA Community Shield nanti.

The Gunners berhasil mendapatkan Willian dari Chelsea dengan status bebas transfer. Dengan adanya pemain tersebut akan menambah daya dobrak Arsenal untuk mengahntam Virgil van Dijk dkk.

Sepertinya Mikel Arteta akan menggunakan trio barunya yaitu Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Willian.

Kondisi dan Taktik Liverpool

Sebelum menatap Arsenal pada FA Community Shield tahun ini. Liverpool telah melakoni dua laga uji coba, menang atas VFB dengan skor 3-0 dan ditahan imbang oleh kampiun Liga Austria, Red Bull Salzburg dengan skor 2-2.

Meskipun laga terakhir kurang memuaskan bagi Jurgen Klopp, tetapi Liverpool lebih diunggulkan dari Arsenal. Pengalamannya dengan menjuarai Liga Inggris sebanyak 19 kali dibawah Manchester United (20) akan menambah kepercayaan diri bagi The Reds.

Baca Juga :  Prediksi AS Roma vs Benevento: Usaha Serigala Ibukota Perbaiki Jalur Bisa Dipersulit

Seperti yang telah diketahui, The Reds memiliki musim 2019/20 yang luar biasa. Mereka menjuarai Liga Inggris dengan perolehan 99 poin dari 32 kemenangan dalam 38 pertandingan.

Sosok trio mereka, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane menjadi momok tersendiri bagi pertahanan Arsenal. Di lini belakang juga terdapat Virgil van Dijk dengan badan besarnya diyakini mampu menahan gempuran Aubameyang dkk.

Prediksi Susunan Pemain:

Arsenal (3-4-3): Bernd Leno (GK), David Luiz, Sead Kolasinac, Sokratis; Kieran Tierney, Mattéo Guendouzi, Granit Xhaka, Soares; Willian, Pierre-Emerick Aubameyang, Lacazette.

Pelatih: Mikel Arteta

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker (GK), Alexandre-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Diijk, Robertson; Wijnaldum, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Sadio Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp

Prediksi Skor: Arsenal 1-2 Liverpool (Aubameyang, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino).

Baca Juga Jadwal Liga Inggris 2020/21: Prediksi Persaingan Tim Papan Atas

Share :

Baca Juga

Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Prediksi

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda
Leicester City akan menjamu West Ham United pada pekan keempat Liga Inggris 2020/21. The Foxes masih mengandalkan kekuatan Jamie Vardy. Pertandingan tersebut akan berlangsung di King Power Stadium pada Minggu (4/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Leicester City Vs West Ham United: The Power of Jamie Vardy

Prediksi

Prediksi Manchester UTD vs Liverpool
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Man United di Babak Semifinal Liga Europa 2019/2020
Bayern Munchen

Prediksi

Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Ambisi Lima Trofi atau Treble Winner

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs AC Milan : Derby Della Madonnina Super Ketat

Prediksi

Barcelona vs Sociedad: Blaugrana Pertahankan Garis Nyawa

Prediksi

Prediksi Formasi Pincang Liverpool Lawan Leicester