Home / Prediksi

Saturday, 10 July 2021 - 00:10 WIB

Prediksi Final Euro 2020 : Italia Vs Inggris, Ketat dan Skor Tipis Untuk Kemenangan?

Timnas Italia serta Inggris silih bentrok pada laga pamungkas ataupun final Euro 2020. Pertandingan Italia vs Inggris dijadwalkan bergulir di Stadion Wembley, London, Inggris, Minggu( 11/ 7/ 2021) waktu lokal ataupun Senin jam 02. 00 Wib.

Final Euro 2020 hendak jadi pertemuan ke- 8 antara Italia serta Inggris pada turnamen kompetitif. Inggris tercatat baru sekali menang dalam 8 laga tersebut, sebaliknya 7 laga sisanya berakhir dengan 6 kekalahan serta sekali imbang.

Baca juga : Lionel Messi Pemain Terbaik Dekade 2011-2020

Salah satunya kemenangan Inggris itu terbentuk di Kualifikasi Piala Dunia pada November 1977. Ada pula pertemuan terakhir kedua kesebelasan pada laga kompetitif terjalin di babak tim Piala Dunia 2014 di mana Italia menang tipis 2- 1.

Baca Juga :  Perkiraan Starting XI Manchester United vs Derby County: Muda dan Berbahaya!

Secara total, Italia serta Inggris telah berjumpa 27 kali. Italia mendomninasi dengan 11 kemenangan serta Inggris menang 8 kali. Sedangkan 9 laga sisanya berakhir imbang.

Memandang informasi tersebut, Italia di atas kertas diunggulkan buat menang pada laga final Euro 2020. Terlebih, Italia pula memiliki modal positif menjelang pertandingan di Stadion Wembley akhir minggu nanti.

Kemenangan atas Spanyol pada semifinal membuat Italia saat ini tidak terkalahkan dalam 33 pertandingan beruntun semenjak 2018. Kali terakhir Italia merasakan kekalahan merupakan pada September 2018, kala takluk 0- 1 dari Portugal di ajang UEFA Nations League.

Baca Juga :  Hasil Lengkap UEFA Nations League: Inggris Menang, Belanda Puasa Gol

Serangkaian catatan impresif Italia itu jelas hendak jadi tantangan besar untuk Inggris yang membidik gelar juara Euro perdana.

Final Euro 2020 memanglah jadi yang awal untuk Inggris sejauh sejarah partisipasi mereka di kompetisi antarnegara di Daratan Biru itu.

Inggris tadinya melaju ke semifinal pada edisi 1968 serta 1996, namun senantiasa kalah pada 2 pertandingan itu. Euro 1968 jadi pencapaian terbaik Inggris karena mereka sukses mengakhiri turnamen di peringkat ketiga.

Prediksi Skor Italia vs Inggris

  • Italia 0- 1 Inggris
  • Italia 1- 1 Inggris
  • Italia 1- 2 Inggris
  • Italia 1- 1 Inggris
  • Italia 2- 1 Inggris

Share :

Baca Juga

Prediksi

Konsistensi Setan Merah dan Rekor Buruk Menghadapi Klub-klub Liga Spanyol
Belanda akan mencari kemenangan melawan Italia dalam lanjutan matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 1, Kamis (15/10) dini hari WIB di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Prediksi

Prediksi Italia vs Belanda – Pembuktian Frank de Boer?

Prediksi

Arsenal vs Southampton: Tuan Rumah Tak Pernah Kalah

Prediksi

Jadwal Liga Italia, Juventus vs Cagliari, Siaran Langsung RCTI, Link Live Streaming RCTI+, Gratis!

Prediksi

Bertarung Melawan Sejarah

Prediksi

Jelang laga lawan Liverpool, Solskjaer: Kami Siapkan Tim yang Bisa Memenangkan Pertandingan
Liverpool dijadwalkan akan menjamu Arsenal dalam lanjutan pekan ketiga liga Inggris 2020/21, Selasa (29/9) dini hari WIB di Anfield.

Prediksi

Prediksi Liverpool Vs Arsenal: The Reds Ketemu Lawan Tangguh Lagi
Pertarungan dua tim Premier League Leicester City vs Arsenal akan tersaji dalam putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leicester City Vs Arsenal, Malam Ini