Home / Prediksi

Sunday, 11 October 2020 - 06:46 WIB

Prediksi Inggris Vs Belgia: The Three Lions Lupakan Kenangan Pahit

Inggris akan menjamu Belgia pada matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 2, Minggu (11/10) pukul 23.00 WIB di Wembley Stadium.

Pada matchday 1, Inggris menang tipis saat terbang ke Islandia berkat gol Raheem Sterling di injury time babak kedua. Laga itu juga sangat panas karena terdapat dua kartu merah yakni Kyle Walker dan Sverrir Ingi Ignason. Selanjutnya, The Three Lions ditahan imbang Denmark dengan skor 0-0.

Sementara Belgia masih sangat kuat, mereka memperoleh poin sempurna usai menang 2-0 atas Denmark serta menghajar Islandia 5-1. Gol kemenangan atas Denmark dicetak oleh Jason Deneyer dan Dries Martens, sedangkan saat menghajar Isalndia tercipta melalui Axel Witsel, Michy Batshuayi (2), Dries Mertens, dan Jeremy Doku.

Baca Juga :  Prediksi Leicester City vs Arsenal di Pekan Ke-10 Liga Inggris 2021-2022

Saat ini, Belgia masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi enam poin dari dua laga, disusul Inggris (4), Denmark (1), dan Islandia (0).

The Three Lions Lupakan Kenangan Pahit

Inggris bakal tampil habis-habisan untuk bisa memenangkan laga bergengsi ini. Mereka diyakini ingin melupakan kenangan pahitnya saat melawan Belgia. Pasalnya, Inggris memiliki memori kelam di Piala Dunia 2018 lalu, kalah 1-0 di babak penyisihan Grup G dan menyerah 2-0 di laga perebutan peringkat tiga.

Gareth Southgate diprediksikan akan memasang banyak pemain muda, tetapi pemain seperti Dominic Calvert-Lewin, serta Jack Grealish akan diistirahatkan dan mungkin dimasukkan di babak kedua.

Sebelum laga UEFA Nations League A ini, Inggris menekuk lutut Wales di laga uji coba dengan skor 3-0 lewat aksi Dominic Calvert-Lewin, Conor Coady, Danny Ings. Sedangkan Belgia ditahan imbang tamunya Pantai Gading 1-1.

Baca Juga :  Prediksi Leeds United Vs Man City: Citizens Tanpa Dua Striker Mautnya?

Perkiraan Susunan Pemain

Inggris (3-4-3): Pope; Dier, Coady, Gomez; Alexander-Arnold, Rice, Phillips, Trippier; Sancho, Kane, Rashford.

Pelatih: Gareth Southgate

Belgia (3-4-3): Mignolet; Vertonghen, Denayer, Alderweireld; Castagne, Witsel, De Bruyne, Meunier; Trossard, Lukaku, Mertens.

Pelatih: Roberto Martinez

Prediksi Inggris Vs Belgia

Setelah melihat statistik di atas, The Three Lions diyakini dapat mengimbangi permainan Belgia untuk saat ini dan tim besutan Roberto Martinez harus tetap waspada dengan banyak pemain muda yang dimiliki tim lawan.

Prediksi Skor Akhir: Inggris 2-2 Belgia

Baca Juga Hasil UEFA Nations League A, Jerman dan Spanyol Raih Tiga Poin

Share :

Baca Juga

Spanyol akan menjamu Swiss di matchday ketiga UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 pada Minggu (11/10) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Prediksi

Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020

Prediksi

Ancaman Nyata untuk PSG

Prediksi

Prediksi Atletico Madrid vs Liverpool, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

Prediksi

Jelang Norwich Vs Liverpool: Van Dijk-Gomez Siap Main

Prediksi

Cadiz Vs Barcelona – Duel Penentu Nasib Ronald Koeman

Prediksi

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid: Los Blancos Harus Perkuat Pertahanan
Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Prediksi

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda

Prediksi

Prediksi: Hellas Verona vs AS Roma Serie A 2020-2021