Home / Prediksi

Saturday, 26 September 2020 - 17:34 WIB

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Kecerdikan Conte dan Vidal Akan Jadi Pembeda

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina pada pekan kedua Liga Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (27/9). Kedatangan Arturo Vidal serta kecerdikan Antonio Conter meramu taktik akan menjadi pembeda hasil kedua tim.

Setelah menunjuk Antonio Conte sebagai pelatih baru, Inter Milan memiliki performa bagus di kompetisi domestik Serie A maupun di kancah Eropa.

Baca juga : Prediksi Tottenham vs Newcastle: Wajib Tiga Poin, Spurs!

Mereka bersaing ketat dalam perebutan gelar liga dengan Juventus sepanjang setengah awal musim lalu, sebelum pada akhirnya mereka puas menduduki posisi runner-up dengan selisih satu poin saja dari Juventus, yang tampil buruk dalam laga-laga terakhir musim.

Baca Juga :  Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Pep Andalkan Pemain Muda

Di kancah benua Eropa, mereka juga tampil bagus di kompetisi Liga Europa dengan melaju sampai ke babak final. Namun, perjuangan mereka harus terhenti oleh Sevilla di partai final.

Baca Juga :  Prediksi Ukraina Vs Spanyol: Momok Menakutkan Tuan Rumah

Sementara itu Fiorentina mengawali musim baru ini dengan kemenangan lawan Torino (1-0). Franck Ribery dan kawan-kawan saat ini berada pada posisi keenam di klasemen Liga Italia, mengoleksi tiga poin dari satu pertandingan.

Prediksi Skor Inter Milan vs Fiorentina

Inter Milan lebih dijagokan pada pertandingan ini. Selain karena faktor Antonio Conte, sekumpulan pemain berkualitas akan menjadi pembeda skuad mereka dibanding kubu La Viola.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Piala Liga Inggris: Potensi Everton Bungkam Man United
Pertarungan dua tim Premier League Leicester City vs Arsenal akan tersaji dalam putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leicester City Vs Arsenal, Malam Ini
Prediksi CHelsea vs Liverpool dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2020/21.

Prediksi

Liga Inggris Chelsea Vs Liverpool: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dll
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens
Pekan 5 Liga Inggris 2020/21 akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Arsenal – Bigmatch Pekan Kelima

Prediksi

Prediksi Jelang MU Vs Arsenal di Liga Inggris
Manchester United akan bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan babak 16 besar Carabao Cup pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup Brighton Vs MU: Waspadai Kejutan Tuan Rumah
Aston Villa akan menantang Liverpool dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Senin (5/10) dini hari WIB di Villa Park Stadium. The Reds dipastikan bermain tanpa Sadio Mane dan Thiago Alcantara karena dinyatakan positif COVID-19.

Prediksi

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool: The Reds Tanpa Mane dan Thiago