Home / Prediksi

Wednesday, 25 November 2020 - 17:02 WIB

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions

Inter Milan vs Real Madrid akan menjadi pertandingan besar pada matchday keempat Liga Champions. Berikut prediksi Inter Milan vs Real Madrid.

Inter dan Madrid tidak meraih hasil meyakinkan dalam tiga pertandingan terdahulu. Inter untuk sementara menjadi juru kunci dengan dua poin hasil dari dua kali imbang dan sekali seri. Sementara Madrid meraih satu menang, satu seri, dan satu kalah.

Baca juga : Hasil Lengkap Liga Champions Rabu: MU dan Juventus Menang

Jelang laga penting, beberapa pemain Inter masih harus menjalani isolasi lantaran Covid-19 dan Los Blancos pun dilanda badai cedera yang membuat pemain-pemain kunci absen.

Berikut prediksi Inter Milan vs Real Madrid :

Kalahkan Madrid, Inter Jaga Peluang ke 16 Besar.

Inter Milan sejatinya punya skuad komplet untuk berbuat banyak di kompetisi manapun. Hanya saja, penyelesaian akhir yang buruk kerap jadi batu sandungan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga :  Prediksi Manchester United vs Manchester City di Liga Inggris

Tampil di kandang bisa jadi motivasi tambahan bagi Inter untuk mengalahkan Madrid di Giuseppe Meazza. Syaratnya, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku tak boleh bermain egois di depan gawang.

Jika mampu tampil lebih tenang, Lautaro dan Lukaku bisa mendulang gol untuk memenangkan Inter. Meski Madrid bukan lawan mudah, saya prediksi Inter memenangi laga dengan skor 2-0.

Madrid Tahan Imbang Inter.

Real Madrid keropos saat melawan Inter Milan lantaran sejumlah pemain utamanya absen. Kondisi itu memengaruhi performa Madrid dalam laga tersebut.

Inter mendominasi permainan, bahkan bisa unggul 2-0 atas Madrid. Namun tim asuhan Zinedine Zidane itu dinaungi keberuntungan dengan bisa menyamakan kedudukan jadi 2-2 di laga nanti.

Inter Menang Lawan Madrid (Putra Permata Tegar Idaman)Inter Milan dalam kondisi wajib menang bila ingin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Kondisi sulit ini membuat Nerazzurri bisa mengeluarkan performa terbaik di laga lawan Los Blancos.

Baca Juga :  Jadwal Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Kehadiran Romelu Lukaku bakal jadi pembeda di laga ini. Striker asal Belgia itu bakal jadi penentu kemenangan lewat golnya ke gawang Real Madrid. Inter Milan bisa mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Seri, Inter dan Madrid Terancam.

Inter dan Madrid butuh kemenangan guna melaju ke fase 16 besar Liga Champions sehingga laga dini hari nanti bakal berlangsung seru.

Duel saling serang bisa terjadi di Giuseppe Meazza. Melongok lini pertahanan kedua kesebelasan yang tidak cukup solid, bukan tidak mungkin akan ada banyak gol tercipta.

Saya prediksi Inter Milan vs Real Madrid berakhir imbang 2-2 dan kedua kesebelasan terancam gagal lolos dari fase grup.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Liga Inggris Brighton vs Manchester United: Laga Kebangkitan

Prediksi

Jelang Sevilla Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!
Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup akan dibuka oleh Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur, Rabu (23/9/2020) pukul 00.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Brisbane Road.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur

Prediksi

Bermain di Allianz Arena, Muenchen di Atas Angin

Prediksi

Jelang Lawan Arsenal, Solskjaer: Kami Perlu Menghapus Luka dan Bangkit Lagi
Leeds United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Sabtu (03/10) malam WIB di Elland Road Stadium.

Prediksi

Prediksi Leeds United Vs Man City: Citizens Tanpa Dua Striker Mautnya?

Prediksi

Prediksi Formasi Barcelona Tanpa Messi di Liga Champions
Belanda akan mencari kemenangan melawan Italia dalam lanjutan matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 1, Kamis (15/10) dini hari WIB di Stadion Atleti Azzurri d'Italia.

Prediksi

Prediksi Italia vs Belanda – Pembuktian Frank de Boer?