Home / Prediksi

Sunday, 1 November 2020 - 10:45 WIB

Prediksi Jelang MU Vs Arsenal di Liga Inggris

Manchester United vs Arsenal di Stadion Old Trafford, Minggu (1/11), berpotensi menghadirkan pertandingan yang sengit karena dua kesebelasan tersebut sama-sama sedang mencari poin tambahan guna keluar dari posisi separuh bawah di Liga Inggris.

Dua kekalahan dan satu hasil imbang dalam laga kandang sebelumnya membuat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer terperosok ke peringkat ke-15. Sementara The Gunners ada di peringkat ke-12 dengan sembilan poin dari enam pertandingan.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Burnley vs Chelsea 0-3, Hakim Ziyech Kembali Cetak Gol

Berikut prediksi Man Utd vs Arsenal :

Man Utd Pesta Gol

Kemenangan telak atas RB Leipzig di Liga Champions merupakan pemanasan yang tepat bagi Man Utd sebelum menjamu Arsenal di Stadion Old Trafford. Meski The Gunners juga meraih kemenangan besar di Liga Europa, namun secara persiapan dan kondisi tim, Man Utd layak difavoritkan meraih kemenangan.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris Brighton vs Manchester United: Laga Kebangkitan

Secara perlahan permainan Man Utd mulai menunjukkan grafik yang menanjak, meski masih sulit ditebak. Man Utd dan Arsenal memang masih sama-sama berkutat dengan konsistensi, namun tuan rumah punya peluang bagus meraih kemenangan berkaca dari penampilan melawan Leipzig.

Jika Marcus Rashford mampu mempertahankan performa, bukan tidak mungkin Man Utd bisa meraih kemenangan besar saat melawan Arsenal. Man Utd saya prediksi akan menang 3-0 atas arsenal.

Kemenangan Pertama di Old Trafford

Tiga kali menjamu wakil London, tiga kali pula Man Utd tak mampu menuai poin penuh. Kesempatan keempat tidak akan dilewatkan Marcus Rashford dan kawan-kawan.

Man Utd tampak sudah berubag dengan meraih kemenangan beruntun, namun Arsenal memiliki Thomas Partey yang bakal menjadi kunci di lini tengah.

Jika gelandang-gelandang Man Utd bisa mematikan Partey, maka kemenangan dengan margin dua gol berpeluang ada di tangan.

Manchester United Menang Tipis

Baca Juga :  Chelsea Dilanda Cedera, Bayern Munchen Yakin Lolos ke Perempat Final

Manchester United menghadapi Arsenal dalam laga Liga Inggris pekan ini. Kedua tim dalam kondisi tidak ideal lantaran hasil yang inkonsisten di awal musim.

Namun Manchester United baru saja mendapatkan tambahan kepercayaan diri usai menang 5-0 atas RB Leipzig. Selain itu ‘Setan Merah’ punya waktu istirahat satu hari lebih banyak dibandingkan Arsenal yang harus bermain di Liga Europa.

Meski mendapatkan perlawanan sengit dari Pierre Emerick Aubameyang dan kawan-kawan, Manchester United bakal mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1 dengan Edinson Cavani jadi pencetak gol Manchester United.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer akan memainkan starter yang sedikit berbeda dibandingkan dengan ketika melawan RB Leipzig. Serangan balik akan jadi andalan tuan rumah.

Paul Pogba dan Bruno Fernandes tetap jadi andalan MU ketika menyerang Arsenal. Saya memprediksi MU akan menang 3-1 atas Arsenal, dengan salah satu gol disumbangkan Marcus Rashford.

Share :

Baca Juga

Pekan 5 Liga Inggris 2020/21 akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Arsenal – Bigmatch Pekan Kelima
Akhir pekan ini akan diwarnai dengan laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid dalam jornada 7 La Liga Spanyol 2020/21, Sabtu (23/10) malam WIB di Camp Nou.

Prediksi

Prediksi El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Adu Taktik Dua Legenda

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Kecerdikan Conte dan Vidal Akan Jadi Pembeda
Barcelona akan bertandang ke markas Celta Vigo dalam lanjutan jornada keempat La Liga Spanyol 2020/21 pada Jum'at (02/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi La Liga Celta Vigo Vs Barcelona: Melawan Kutukan Balaidos
Prediksi Chelse vs Sevilla, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB di Stamford Bridge Stadium.

Prediksi

Prediksi UCL: Chelsea Vs Sevilla, 21 Oktober 2020
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Inter Milan Partai Final Liga Europa 2019/2020
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Man United di Babak Semifinal Liga Europa 2019/2020

Prediksi

Southampton Vs Man United – The Red Devils Masih Tanpa Paul Pogba