Home / Prediksi

Wednesday, 27 October 2021 - 14:27 WIB

Prediksi Juventus Vs Sassuolo: Si Nyonya Tua Unggul Segalanya!

11pemain.com – Juventus mengincar kemenangan saat menjamu Sassuolo di pekan kesepuluh Liga Italia 2021-2022. Si Nyonya Tua unggul segalanya dari I Neroverdi.

Laga akan berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Rabu (27/10/2021). Juventus dalam semangat tinggi menghadapi laga vs Sassuolo.

Baca juga: Arsenal Tekuk Leeds United 2-0, The Gunners Lanjutkan Rekor Tak Terkalahkan

Si Nyonya Tua ingin kembali meraih kemenangan setelah di pekan sebelumnya hanya bermain imbang kontra Inter Milan.

Untuk itu, Allegri ingin merebut poin penuh pada laga kali ini. Tidak hanya itu saja, bermain di depan pendukungnya sendiri, Juventus pasti memiliki motivasi lebih.

Terlebih mereka memiliki catatan baik selama bermain di kandang mereka sendiri. Selain itu, Bianconeri -julukan Juventus- tak menelan kekalahan di lima laga terakhir Liga Italia.

Teranyar, pada akhir pekan lalu, Juventus berhasil menggagalkan kemenangan Inter Milan usai mengakhiri laga dengan skor 1-1. Semua itu terjadi berkat gol penalti Paulo Dybala di ujung laga.

Baca Juga :  Prediksi Final Copa America 2021: Saatnya Messi Pecahkan Rekor Pele

Dengan hasil ini, Juventus menempati posisi keenam di klasemen sementara Liga Italia 2021-2022. Kondisinya berbeda dengan Sassuolo yang terpuruk di posisi ke-13 pada klasemen sementara saat ini.

Hasil yang didapat Sassuolo dalam lima laga terakhir di Liga Italia pun tak seciamik Juventus. Mereka meraih dua kemenangan, dua kekalahan, dan satu hasil imbang.

Namun, tuan rumah tetap tak boleh memandang remeh Sassuolo. Sebab, mereka bahkan baru saja memetik kemenangan pada akhir pekan lalu. Menjamu Venezia, Sassuolo menang dengan skor 3-1. Ini membuat kepercayaan diri Sassuolo meningkat.

Salah satu nama yang perlu diwaspadai adalah Domenico Berardi harus diwaspadai oleh Juventus. Sebab, dia sudah membuktikan diri mampu tampil ciamik di musim ini dengan sudah mengemas 4 gol.

Baca Juga :  Siap-siap untuk Musim yang Luar Biasa dengan Ronaldo, MU!

Laga diprediksi akan menjadi milik Juventus. Mengingat rekor pertemuan keduanya, Si Nyonya Tua belum kalah di lima pertemuan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain:

Juventus (4-4-2): Wojciech Szczesny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alex Sandro; Juan Cuadrado, Manuel Locatelli, Rodrigo Bentancur, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Dejan Kulusevski.

Pelatih: Massimiliano Allegri

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Vlad Chiriches, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Davide Frattesi, Maxime Lopez; Domenico Berardi, Giacomo Raspadori, Filip Duricic; Gianluca Scamacca.

Pelatih: Alessio Dionisi

Lima Pertemuan Terakhir:

13/05/2021 Liga Italia Sassuolo 1-3 Juventus
11/01/2021 Liga Italia Juventus 3-1 sassuolo
16/07/2020 Liga Italia Sassuolo 3-3 Juventus
01/12/2019 Liga Italia Juventus 2-2 Sassuolo
11/02/2019 Liga Italia Sassuolo 0-3 Juventus

Prediksi= Juventus vs Sassuolo : 2-1

Share :

Baca Juga

Prediksi

Uji Konsistensi Ronald Koeman

Prediksi

Jurgen Klopp Patah Arang?

Prediksi

Prediksi Manchester UTD vs Liverpool

Prediksi

Prediksi Porto vs AC Milan, Fase Grup Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021

Prediksi

Prediksi Pramusim: Barcelona vs Real Sociedad di Liga Spanyol

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina, Kecerdikan Conte dan Vidal Akan Jadi Pembeda
Juara bertahan Manchester City akan ditantang tim divisi kedua Bournemouth pada putaran ketiga Carabao Cup, Jum'at (25/9/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Pep Andalkan Pemain Muda
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens