Home / Prediksi

Wednesday, 1 September 2021 - 21:35 WIB

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2022 Hungaria vs Inggris: Perang Dua Tim Teratas

11pemain.com – Berikut prediksi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa antara Hungaria vs Inggris, yang bakal berlangsung di Puskas Stadium, Jumat (03/09/21) dini hari WIB.

Sepak bola kembali dengan agenda jeda internasional yang akan menyajikan permainan-permainan menarik dari para calon peserta Piala Dunia 2022 asal Benua Biru, Eropa.

Baca juga : Gagal ke Chelsea, Jules Kounde Bakal Berlabuh ke Real Madrid?

Salah satunya adalah Hungaria vs Inggris, dua tim dengan peringkat terbaik di Grup I. Sama-sama telah melakoni tiga laga, keduanya kini menempati posisi satu dan dua, mengangkangi Albania, Polandia, Andorra, dan San Marino.

Laga ini pun diprediksi bakal berlangsung seru karena mempertemukan dua tim hebat yang saat ini bersaing di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Meski Timnas Inggris sudah mengantongi nama besar sejak bertahun-tahun lalu, Hungaria juga bukan tim yang bisa diremehkan.

Penampilan mereka di Euro 2020 lalu sejatinya tidak buruk-buruk amat, namun hanya apes lantaran berada di grup neraka yang berisikan Prancis, Jerman, dan Portugal.

Baca Juga :  Prediksi Starting Chelsea Jika Romelu Lukaku Bergabung : Asli, Bikin Ngeri

Sempat kalah telak di laga perdana Grup F kontra Portugal, Hungaria sempat tampil cukup kuat saat menghadapi Prancis dan Jerman.

Skuat asuhan Marcos Rossi berhasil menahan dua tim raksasa tersebut dengan skor 1-1 dan 2-2. Di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2021 pun mereka meraih hasil lumayan, yang terkini membabat Andorra 4-1 di laga bulan April lalu.

Jumlah perolehan gol Hungaria pun lebih banyak ketimbang sang pemuncak klasemen, Inggris. Sementara itu, skuat asuhan Gareth Southgate juga punya bekal yang cukup lumayan usai berhasil mencapai partai final Euro 2020.

Selain gelar runner-up tersebut, mereka juga berstatus semifinalis Piala Dunia 2018.

Untuk kekuatan tim sendiri, tentu tidak perlu diragukan lagi. The Three Lions punya banyak pemain andal yang bisa membuat Hungaria ketar-ketir kapan saja.

Terlepas dari itu, salah satu daya tarik di pertandingan Hungaria vs Inggris kali ini adalah pemanggilan bintang yang sedang naik daun di Leeds United, Patrick Bamford. Di sisi lain, Timnas Inggris juga bakal tampil tanpa Phil Foden, Ben White, dan Dean Henderson, yang tengah dilanda cedera.

Baca Juga :  Prediksi Final Euro 2020 : Italia Vs Inggris, Ketat dan Skor Tipis Untuk Kemenangan?

Hasil laga ini tentu akan sangat krusial bagi kedua tim yang bakal bertanding. Reputasi mereka sebagai dua teratas di Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa pun dipertaruhkan. Siapa yang akan berjaya?

Players to Watch Dominik Szoboszlai (Hungaria) Tampil impresif bersama RB Leipzig di Bundesliga Jerman setelah kembali dari cedera dan salah satu pemain berjasa atas kemenangan timnya konta Stuttgart tempo hari.

Hungaria tentu berharap pemainnya ini bisa menunjukkan penampilan yang sama impresifnya seperti saat bermain di level klub. Harry Kane (Inggris) Terlepas dari huru-hara di bursa transfer yang melibatkannya dengan Manchester City, Kane tetap jadi pemain andalan The Three Lions di setiap pertandingan yang mereka lalui.

Setelah drama bursa transfer di level klub, para penggemar akan dengan senang hati melihat penampilannya saat membela panji negara, dan pastinya mencetak banyak gol untuk di laga Hungaria vs Inggris.

Prediksi

Hungaria vs Inggris : 1-2

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Formasi Darurat Bek Liverpool Di Hantam Badai Cedera

Prediksi

Prediksi Skor Leicester City vs Manchester City di Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022

Prediksi

Prediksi Final Copa America 2021: Saatnya Messi Pecahkan Rekor Pele

Prediksi

Prediksi Liverpool vs Chelsea Duel Seru Pekan Ketiga, Sabtu 28 Agustus 2021
Pertandingan pertama Bundesliga 2020/21 akan dibuka oleh Bayern Munchen melawan Schalke 04 pada Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Bundesliga: Prediksi Bayern Munchen VS Schalke 04, 19 September 2020

Prediksi

Prediksi AC Milan vs Venezia 23 September 2021
Chelsea merupakan tim paling galak di bursa transfer musim panas ini. Mereka sangat bersungguh-sungguh untuk mempersiapkan kompetisi yang akan dihadapinya di musim 2020/21.

Prediksi

Paling Galak di Bursa Transfer, Ini Prediksi Line Up Chelsea 2020/21
Juara bertahan Manchester City akan ditantang tim divisi kedua Bournemouth pada putaran ketiga Carabao Cup, Jum'at (25/9/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Pep Andalkan Pemain Muda