Home / Prediksi

Tuesday, 20 October 2020 - 08:04 WIB

Prediksi Liga Champions PSG vs Man United: Ketika Kawan Jadi Lawan

Paris Saint-Germain lebih diunggulkan atas Manchester United dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari waktu Indonesia. Berikut prediksi PSG vs MU di Liga Champions.

Tuan rumah diprediksi tidak akan kesulitan mengalahkan Man Utd yang sejauh ini masih inkonsisten dalam bermain. Ditambah lagi, tim tamu datang ke Paris dengan sejumlah pemain inti yang absen.

Baca Juga :  Prediksi Ukraina Vs Jerman: Der Panzer Incar Tiga Poin

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Wolverhampton Kalahkan Leeds

Meski demikian, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pernah memiliki catatan apik di Parc des Princes saat menyingkirkan PSG di Liga Champions 2018/2019.

Jika PSG kembali lengah, dengan keberuntungan yang dimiliki Man Utd bisa kembali mempermalukan mereka di kandang sendiri.

Berikut prediksi laga PSG vs MU di Liga Champions :

Baca Juga :  Fakta Jelang Liverpool vs Ajax dalam laga Liga Champions

Meski demikian, Setan Merah bisa berharap pada keberuntungan guna mendapatkan hasil bagus dalam laga pertama di Grup H Liga Champions. Pada musim 2018/2019, MU menang 3-1 karena keberuntungan setelah memainkan sejumlah pemain pelapis.

Saya memprediksi MU akan kembali menang 3-2 lewat gol yang ditorehkan Marcus Rashford serta Bruno Fernandes, sekaligus mempermalukan PSG untuk kedua kalinya di kandang mereka.

Share :

Baca Juga

Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup akan dibuka oleh Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur, Rabu (23/9/2020) pukul 00.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Brisbane Road.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur
Jerman akan menjamu Swiss pada matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Rabu (14/10) dini hari WIB di Stadion RheinEnergie.

Prediksi

Prediksi Jerman Vs Swiss: Der Panzer Tak Ingin Mengulangi Matchday 2
Leeds United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Sabtu (03/10) malam WIB di Elland Road Stadium.

Prediksi

Prediksi Leeds United Vs Man City: Citizens Tanpa Dua Striker Mautnya?
Inggris bakal tampil habis-habisan untuk bisa memenangkan laga bergengsi ini. Mereka diyakini ingin melupakan kenangan pahitnya saat melawan Belgia.

Prediksi

Prediksi Inggris Vs Belgia: The Three Lions Lupakan Kenangan Pahit

Prediksi

Prediksi Tottenham vs Newcastle: Wajib Tiga Poin, Spurs!

Prediksi

Prediksi Tottenham Hotspur Vs Ludogorets: Tuan Rumah Wajib Jaga Fokus

Prediksi

Southampton Vs Man United – The Red Devils Masih Tanpa Paul Pogba

Prediksi

Jelang laga lawan Liverpool, Solskjaer: Kami Siapkan Tim yang Bisa Memenangkan Pertandingan