Home / Prediksi

Friday, 25 September 2020 - 09:07 WIB

Prediksi Liga Inggris Brighton vs Manchester United: Laga Kebangkitan

Prediksi pertandingan antara Brighton vs Manchester United pada pekan ketiga Liga Inggris yang akan digelar di Stadion Amex, pada hari Sabtu (26/9) malam pukul 18:30 WIB.

Manchester United tentunya menaruh harapan besar musim ini, dengan datangnya Donny Van de Beek dari Ajax diharapkan bisa memperkuat lini tengah kuat bersama dengan Paul Pogba dan juga Bruno Fernandes.

Baca juga : Bayern Muenchen Juara Piala Super Eropa, Die Roten Tekuk Sevilla di Puskas Arena

Namun, apalah daya, mereka justru mengalami kekalahan yang memalukan di pertandingan pertama mereka di Liga Inggris musim ini melawan Crystal Palace (1-3) yang digelar di kandang mereka, Old Trafford.

Man United akhirnya bangkit dan meraih kemenangan 3-0 atas Luton di Putaran ketiga di Piala EFL. Dengan kemenangan tersebut, diharapkan pasukan Ole Gunnar Solskjaer bisa meraih kemenangan pertama mereka di ajang Premier League musim ini untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka untuk bersaing meraih glar musim ini.

Baca Juga :  Paul Pogba Positif COVID-19 dan Dicoret dari Timnas Prancis

Di kubu Brighton sendiri juga mengawali musim ini dengan kekalahan ketika melawan Chelsea (1-3). Namun, setelah kekalahan tersebut, mereka mampu bangkit dan berhasil memenangkan tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan catatan clean sheet.

Pasukan asuhan Graham Potter berharap bisa memberi perlawanan kuat ketika melawan Manchester United akhir pekan ini.

Prediksi Skor Brighton vs Manchester United

Pasukan Potter menang 0-3 di laga tandang pada pertandingan terakhir di liga, melawan Newcastle. Sementara itu, Manchester United telah kalah 1-3 di kandang melawan Crystal Palace.

Baca Juga :  San Siro Dipastikan Akan Membara

Meski begitu, pasukan Solskjaer masih merupakan salah satu tim terbaik di Liga Inggris, dan mereka finis ketiga di klasemen musim lalu. Di sisi lain, Seagulls harus puas hanya dengan dua level di atas batas degradasi pada papan klasemen musim lalu.

Ini adalah pertandingan yang harus dimenangkan bagi pasukan Ole Gunnar Solskjaer. Jika mereka sampai gagal lagi di pertandingan ini, mungkin bisa membuat mereka tertekan dalam menjalani musim ini.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor yang bagus melawan Brighton, dan perlu dicatat bahwa pasukan Potter baru dipromosikan ke divisi teratas hanya beberapa musim yang lalu. Mereka benar-benar belum siap untuk menghadapi para raksasa Inggris.

Prediksi Skor : Brighton 1-3 Manchester United.

Share :

Baca Juga

Liverpool dijadwalkan akan menjamu Arsenal dalam lanjutan pekan ketiga liga Inggris 2020/21, Selasa (29/9) dini hari WIB di Anfield.

Prediksi

Prediksi Liverpool Vs Arsenal: The Reds Ketemu Lawan Tangguh Lagi

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho
Jerman akan menjamu Swiss pada matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Rabu (14/10) dini hari WIB di Stadion RheinEnergie.

Prediksi

Prediksi Jerman Vs Swiss: Der Panzer Tak Ingin Mengulangi Matchday 2
Akhir pekan ini akan diwarnai dengan laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid dalam jornada 7 La Liga Spanyol 2020/21, Sabtu (23/10) malam WIB di Camp Nou.

Prediksi

Prediksi El Clasico Barcelona Vs Real Madrid: Adu Taktik Dua Legenda

Prediksi

Prediksi Atletico Madrid Vs Barcelona: Ujian Berat Los Colchoneros

Prediksi

Prakiraan Formasi Liverpool vs Ajax di Liga Champions
Kali ini Liverpool akan menjamu Arsenal di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Jum'at (02/10/2020) dini hari WIB. Big Match tersebut akan berlangsung di Anfield.

Prediksi

Prediksi Piala Liga Liverpool Vs Arsenal: The Gunners Dihantui Kekalahan

Prediksi

Prediksi AS Roma vs Benevento: Usaha Serigala Ibukota Perbaiki Jalur Bisa Dipersulit