Home / Prediksi

Tuesday, 18 August 2020 - 05:09 WIB

Prediksi Lyon Vs Bayern Munchen, Les Gones Siap Tampil Habis-habisan

Lyon vs Bayern Munchen berlangsung di Stadion Jose Alvalede, Portugal, Kamis (20/08/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Lyon vs Bayern Munchen berlangsung di Stadion Jose Alvalede, Portugal, Kamis (20/08/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Olympique Lyon akan menantang Bayern Munchen di babak semifinal Liga Champions 2019/2020. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Jose Alvalede, Portugal, Kamis (20/08/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sebelumnya pada babak perempat final Lyon berhasil mengalahkan raksasa Inggris, Manchester City dengan skor 1-3.

Pada laga nanti, jelas Munchen lebih di unggulkan dari pada Lyon. Mereka memiliki kualitas pemain serta kedalaman skuad yang lebih mumpuni. Namun Munchen tak boleh menganggap remeh lawannya karena mereka akan tampil sebagai tim kuda hitam.

Apalagi Munchen sedang dalam performa apiknya. Buktinya Die Roten melibas Barcelona pada babak perempat final dengan skor sangat menyakitkan yakni 2-8.

Di liga domestik, Munchen sudah mendapatkan gelar ganda yaitu Bundesliga dan Piala Jerman. Pasukan Hansi Flick memiliki 19 pertandingan terakhir tak terkalahkan di semua kompetisi.

Baca Juga :  Liverpool Tak Mau Sombong Pernah Bantai Atalanta

Bek kanan Munchen, Benjamin Pavard diragukan untuk main. Tetapi mereka masih memliki Robert Lewandowski sedang dalam performa sensasional musim ini, mencetak 14 gol dalam 8 pertandingannya di Liga Champions.

Meski begitu, Les Gones akan tampil habis-habisan dan Pelatih Lyon, Rudi Garcia siap memberikan kejutan kepada Munchen di babak semifinal nanti.

“Tapi kami tahu bahwa kami underdog melawan Bayern. Kami perlu melakukan sesuatu yang besar lagi, seperti yang kami lakukan melawan Juventus, seperti yang kami lakukan melawan Man City,” ucap Garcia dilansir dari laman Sportskeeda.

“Kami siap untuk kembali memberikan kejutan. Kami yakin apapun masih bisa terjadi dan kami akan berusaha sebaik mungkin,” sambungnya.

Baca Juga :  Prediksi Arsenal Vs West Ham United: The Gunners Lebih Diunggulkan

Laga kali ini mengulang kejadian sepuluh tahun lalu yang mempertemukan mereka di semifinal. Dimana Munchen berhasil mengalahkan Lyon dengan agregat 4-0.

Prediksi Susunan Pemain

Lyon (3-5-2): Anthony Lopes; Jason Denayer, Marcelo, Fernando Marcal; Leo Dubois, Maxence Caqueret, Bruno Guimaraes, Houssem Aouar, Maxwel Cornet; Memphis Depay, Moussa Dembele.

Pelatih: Rudi Garcia

Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Thiago Alcantara; Serge Gnabry, Thomas Muller, Ivan Perisic; Robert Lewandowski.

Pelatih: Hans-Dieter Flick

Baca Juga Prediksi RB Leipzig Vs PSG, Mbappe Dipastikan Menjadi Starter

Share :

Baca Juga

Spanyol akan menjamu Swiss di matchday ketiga UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 pada Minggu (11/10) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Prediksi

Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020

Prediksi

Jelang Liverpool vs United, Maguire: Ini Laga yang Kami Nantikan

Prediksi

Jurgen Klopp Patah Arang?

Prediksi

Prediksi Tottenham vs Chelsea di Piala Liga Inggris: Sama-sama Bermasalah
Inggris bakal tampil habis-habisan untuk bisa memenangkan laga bergengsi ini. Mereka diyakini ingin melupakan kenangan pahitnya saat melawan Belgia.

Prediksi

Prediksi Inggris Vs Belgia: The Three Lions Lupakan Kenangan Pahit
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens

Prediksi

Prakiraan Formasi Liverpool vs Ajax di Liga Champions

Prediksi

Jadwal Siaran Langsung Lille vs AC Milan di Liga Europa