Home / Prediksi

Friday, 16 October 2020 - 15:37 WIB

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Cadiz

Pemimpin klasemen dan juara bertahan Real Madrid akan menjamu tim promosi Cadiz pada pekan ke-6 La Liga 2020/21, Sabtu (17/10/2020). Madrid jelas lebih diunggulkan, tapi mereka tetap harus waspada.

Sebagai tim promosi, performa Cadiz cukup impresif. Meski sudah kalah dua kali dan imbang sekali, Cadiz juga telah meraih dua kemenangan. Salah satunya adalah di kandang tim kuat Athletic Bilbao dengan skor 1-0.

Baca juga : Prediksi Inter Milan vs AC Milan : Derby Della Madonnina Super Ketat

Madrid perlu mewaspadai Alvaro Negredo, Ivan Alejo, Jorge Pombo, dan Salvi Sanchez, yang masing-masing telah menyumbang gol untuk Cadiz di La Liga musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Manchester City Vs Arsenal - Bigmatch Pekan Kelima

Cadiz adalah lawan yang berpotensi menyulitkan. Namun, pasukan Zinedine Zidane diyakini sangat mampu mengatasi perlawanan mereka.Madrid sudah mengalahkan Real Betis 3-2, Real Valladolid 1-0, dan Levante 2-0.

Vinicius Junior telah menyumbang dua gol, sedangkan Federico Valverde, Karim Benzema, dan Sergio Ramos masing-masing telah mencetak satu gol. Rodrygo juga sudah menyumbang satu assist.

Dalam laga kandang terakhirnya melawan Cadiz di La Liga, pada musim 2005/06, Madrid menang 3-1. Waktu itu, Zidane masih bermain untuk Madrid, dan merancang dua assist di laga tersebut.

Baca Juga :  Madrid vs Atletico: Ramos Diklaim Siap Tinggalkan Los Blancos

Madrid musim ini baru kebobolan dua gol dalam empat pertandingan. Melawan Cadiz, tak tertutup kemungkinan Madrid menang tanpa kebobolan.

Madrid memenangi 13 dari 15 laga terakhirnya di La Liga. Madrid mencatatkan 5 clean sheet dalam 6 laga kandang terakhirnya di La Liga.

Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Cadiz di semua kompetisi.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 2-0 Cadiz.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho

Prediksi

Bertarung Melawan Sejarah
Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Prediksi

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda

Prediksi

Prediksi Jelang MU Vs Arsenal di Liga Inggris

Prediksi

Jadwal Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid
Pekan 5 Liga Inggris 2020/21 akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Arsenal – Bigmatch Pekan Kelima

Prediksi

Jelang Sevilla Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Prediksi

Prediksi Tottenham vs Chelsea di Piala Liga Inggris: Sama-sama Bermasalah