Home / Prediksi

Sunday, 8 August 2021 - 22:21 WIB

Prediksi Pramusim: Barcelona vs Juventus 9 Agustus 2021

11pemain – Barcelona akan menghadapi Juventus pada Senin (9/8/2021). Laga pramusim bertajuk Trofeu Joan Gamper akan digelar di Estadi Johan Cruyff dengan start pukul 02:30 WIB.

Bukan; Tidak akan ada duel Lionel Messi versus Cristiano Ronaldo di pertandingan ini. Ronaldo sudah kembali bersiap dan akan mendampingi Juventus, namun Messi bukan lagi pemain Barcelona.

Baca juga : Bursa Transfer Liga Inggris: Lautaro Martinez Segera Gabung Tottenham, Gantikan Harry Kane?

Barcelona akhir-akhir ini melaporkan bahwa kesepakatan Messi tidak akan dibangun kembali. Mereka telah bersama untuk waktu yang sangat lama.

Padahal, Barcelona sebenarnya memiliki Gerard Pique, Jordi Alba, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Antoine Griezmann, dan striker baru Memphis Depay. Sementara itu, striker baru Barcelona lainnya, khususnya Sergio Aguero, juga telah bersiap bersama rekan-rekan barunya.

Baca Juga :  Tentang Kemungkinan Melatih Barcelona, Xavi Hernandez: Kita Lihat apa yang Akan Terjadi di Masa depan

Di babak penyisihan terakhir, Barcelona melumat Red Bull Salzburg 1-2. Salah satu tujuan Martin Braithwaite cukup untuk tidak menjaga pasukan Ronald Koeman dari kekalahan.

Sementara itu, Juventus yang memulai musim ini kembali diinstruksikan Massimiliano Allegri, menundukkan Monza 2-1. Juventus unggul 2-0 terlebih dahulu melalui gol-gol dari Filippo Ranocchia di menit ketiga belas dan Dejan Kulusevski di menit ke-53, sementara grup lawan siap memperkecil selisih skor dengan gol yang mereka cetak di menit ke-87.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Neto; Dest, Araujo, Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Busquets, de Jong; Braithwaite, Griezmann, Depay.

Baca Juga :  Ditolak Real Madrid, Pemain Muda Barcelona Justru Ungkapkan Syukur

Pelatih: Ronald Koeman.

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Rugani, Dragusin, De Sciglio; Ramsey, Ranocchia, Bentancur; Felix Correia, Cristiano Ronaldo, Kulusevski.

Pelatih: Massimiliano Allegri.

Prediksi

Barcelona dan Juventus terakhir kali bertarung di ajang Trofeu Joan Gamper adalah pada tahun 2005 silam. Kala itu, mereka bermain imbang 2-2, dan Juventus akhirnya menang adu penalti 4-2. Itu merupakan awal mula Messi dikenal dunia.

Kali ini, bertemu lagi di ajang yang sama, sudah tak ada Messi di skuad Barcelona.

Di atas kertas, dua tim ini sama-sama kuat. Meski tanpa Messi, dengan pemain-pemain yang ada, Barcelona tetap tak bisa diremehkan.

Prediksi skor: Barcelona 2-2 Juventus.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Pramusim: Manchester City vs Blackpool 4 Agustus 2021

Prediksi

Bermain di Allianz Arena, Muenchen di Atas Angin

Prediksi

Barcelona vs Kiev di Liga Champions Terancam Batal

Prediksi

Rakitic dan Prediksi Peluang Barcelona di Liga Champions

Prediksi

Ancaman Nyata untuk PSG
Manchester City akan menjamu Leicester City pada pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 di Etihad Stadium, Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Leicester: Enam Pemain The Citizens Absen
Jerman akan menjamu Swiss pada matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Rabu (14/10) dini hari WIB di Stadion RheinEnergie.

Prediksi

Prediksi Jerman Vs Swiss: Der Panzer Tak Ingin Mengulangi Matchday 2
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens