Home / Prediksi

Saturday, 17 July 2021 - 23:14 WIB

Prediksi Premier League 2021/2022: Man City dan Liverpool Favorit Juara

11pemain.com – Pandit sepak bola Inggris, John Barnes, memprediksi Manchester City dan Liverpool akan menjadi favorit juara Premier League musim 2021/2022. Sementara, Chelsea dan Manchester United juga akan bersaing.

Dua musim terakhir, persaingan gelar juara Premier League nampak lesu bahkan ketika musim belum berakhir. Setelah Liverpool unggul jauh pada musim 2019/2020, Man City melakukan hal yang sama pada musim 2020/2021.

Baca juga : Perkiraan Starting XI Manchester United vs Derby County: Muda dan Berbahaya!

Namun, menurut John Barnes, situasi itu mungkin berbeda pada musim 2021/2022. Sebab, dia melihat Liverpool akan kembali dalam persaingan gelar juara. Man City tidak akan meraih gelar juara dengan mudah lagi.

Faktor Virgil van Dijk

Liverpool kesulitan mempertahankan gelar juaranya pada musim 2020/2021 lalu. Namun, dengan kembalinya Virgil van Dijk dari cedera parah, John Barnes memprediksi Liverpool akan kembali menjadi favorit juara seperti dua musim yang lalu.

Baca Juga :  Tentang Kemungkinan Melatih Barcelona, Xavi Hernandez: Kita Lihat apa yang Akan Terjadi di Masa depan

“Saya pikir Man City dan Liverpool akan menjadi dua tim teratas. Chelsea akan kuat dan Manchester United tidak akan ketinggalan jauh,” kata John Barnes dikutip dari Football London.

“Man City masih akan menjadi favorit, tetapi Liverpool akan menekan mereka dengan lebih dekat daripada musim lalu. Liverpool punya beberapa pemain baru dan Virgil van Dijk telah kembali,” kata John Barnes.

Van Dijk telah menjadi faktor yang sangat krusial bagi Liverpool. Sang bek tengah tampil sangat dominan pada musim 2019/2020. Selain Van Dijk, The Reds juga punya tenaga baru di lini belakang yakni Ibrahima Konate yang dibeli dari RB Leipzig.

Baca Juga :  Saatnya untuk Bangkit, Madrid!

Bagaimana dengan Arsenal?

John Barnes memprediksi Arsenal akan bersaing untuk zona Eropa, tetapi kesulitan untuk masuk empat besar atau zona Liga Champions. Arsenal akan berebut peluang tampil di Liga Europa dengan berada di posisi kelima atau enam.

“Arsenal juga sedang membangun kembali dan Leicester City akan konsisten dan mendorong posisi lima atau enam teratas klasemen,” kata John Barnes.

“Saya pikir Everton akan berada di sepuluh besar, tetapi mereka harus mendukung Rafael Benitez dan mendapatkan harmoni yang tepat. Terserah penggemar Everton, jika mereka mendukung manajer, terlepas dari sejarahnya [yang pernah di Liverpool],” tegas John Barnes.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Tanpa Neymar dan di Maria, Pochettino Tidak Gentar ke Camp Nou
Pertarungan dua tim Premier League Leicester City vs Arsenal akan tersaji dalam putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leicester City Vs Arsenal, Malam Ini

Prediksi

Jelang Liverpool vs United, Maguire: Ini Laga yang Kami Nantikan
Juara bertahan Manchester City akan ditantang tim divisi kedua Bournemouth pada putaran ketiga Carabao Cup, Jum'at (25/9/2020) dini hari WIB di Etihad Stadium.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Bournemouth: Pep Andalkan Pemain Muda

Prediksi

Prediksi Liga Inggris Brighton vs Manchester United: Laga Kebangkitan

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid di Liga Champions

Prediksi

Prediksi Manchester UTD vs Liverpool