Home / Prediksi

Tuesday, 8 December 2020 - 14:39 WIB

Prediksi RB Leipzig vs Manchester United di Liga Champions

RB Leipzig akan menjamu Manchester United pada matchday keenam Grup H Liga Champions di Red Bull Arena, Rabu (9/12) dini hari WIB. Laga ini bakal menentukan nasib kedua tim untuk lolos ke babak 16 besar.

MU saat ini memuncaki klasemen sementara Grup H dengan sembilan poin. Namun, posisi Bruno Fernandes dkk jauh dari kata aman karena Leipzig dan Paris Saint-Germain mengoleksi jumlah poin yang sama.

Baca juga : Hasil Undian Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Kondisi ini membuat bentrok Leipzig vs MU bakal krusial. Kedua tim wajib menang tanpa perlu memikirkan hasil yang diraih PSG saat bersua Istanbul Basaksehir.

Di atas kertas, MU lebih diunggulkan. Selain memiliki materi pemain yang lebih baik, The Red Devils mengantongi kemenangan telak 5-0 pada pertemuan pertama. Namun, tensi tinggi laga nanti bukan tidak mungkin bisa berujung hasil mengejutkan.

Baca Juga :  Jelang Liverpool vs United, Maguire: Ini Laga yang Kami Nantikan

Berikut prediksi RB Leipzig vs MU di Liga Champions :

Leipzig Menang, Man Utd Malang

Kebutuhan tiga poin membuat Leipzig bakal bermain menyerang dan mengepung pertahanan tim tamu. Lini pertahanan The Red Devils tampil cukup kukuh, namun pada akhirnya Die Roten Bullen bisa mencetak gol.

Syarat dapat lolos dengan hanya meraih satu poin bisa membuat Man United terlena sampai akhirnya tergopoh-gopoh mengejar keunggulan lawan di papan skor.

Saya prediksi Leipzig vs Man Utd berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

MU Lolos Dramatis ke 16 Besar

RB Leipzig akan belajar banyak dari kekalahan telak 0-5 di kandang MU pada laga kali ini. Klub Bundesliga tersebut akan menyerang MU sejak menit awal guna mencetak banyak gol.

Baca Juga :  Prediksi Manchester City Vs Leicester: Enam Pemain The Citizens Absen

Melihat performa mereka saat melawan Istanbul Basaksehir, Leipzig bakal terus menekan MU hingga menit akhir permainan, termasuk mengincar gol kemenangan. Namun, tampaknya MU lebih dinaungi keberuntungan dengan bisa mencetak gol penyeimbang 2-2 menjelang laga bubar dan lolos ke 16 secara dramatis.

Manchester United Tertunduk Lesu

Manchester United telah menjelma jadi tim yang mudah mengecewakan harapan pendukung ketika mereka sudah menaruh kepercayaan. Saat ini Manchester United dipercaya sebagai tim jago tandang berkat kelihaian mereka di markas lawan plus catatan tandang yang.lebih bagus dibandingkan laga kandang musim ini.

Namun situasi tersebut bakal berubah jadi bumerang di laga iini. RB Leipzig bisa menyulitkan Manchester United dan akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 2-1. Manchester United tersingkir di Liga Champions dan harus melanjutkan perjuangan di Liga Europa.

Share :

Baca Juga

Bayern Munchen

Prediksi

Prediksi PSG Vs Bayern Munchen: Ambisi Lima Trofi atau Treble Winner
Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup akan dibuka oleh Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur, Rabu (23/9/2020) pukul 00.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Brisbane Road.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur
Aston Villa akan menantang Liverpool dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Senin (5/10) dini hari WIB di Villa Park Stadium. The Reds dipastikan bermain tanpa Sadio Mane dan Thiago Alcantara karena dinyatakan positif COVID-19.

Prediksi

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool: The Reds Tanpa Mane dan Thiago
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Inter Milan Partai Final Liga Europa 2019/2020

Prediksi

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid: Los Blancos Harus Perkuat Pertahanan

Prediksi

Prediksi Benevento Vs Juventus: Tanpa Ronaldo, Nyonya Tua Harus Waspada
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Man United di Babak Semifinal Liga Europa 2019/2020
Manchester United akan bertemu Luton Town tim dari divisi kedua (Championship) pada putaran ketiga Carabao Cup 2020/21, Rabu (23/9/2020). Laga ini akan berlangsung di Kenilworth Road, Luton.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Luton Town Vs Man United, 23 September 2020