Home / Prediksi

Friday, 14 August 2020 - 19:55 WIB

Prediksi Sevilla Vs Man United di Babak Semifinal Liga Europa 2019/2020

Sevilla vs Manchester United berlangsung di stadion RheinEnergie, German Senin (17/08/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sevilla vs Manchester United berlangsung di stadion RheinEnergie, German Senin (17/08/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sevilla akan bertemu dengan Manchester United pada laga babak semifinal Liga Europa 2019/2020. Sevilla sebelumnya berhasil mengalahkan Wolves dengan skor 0-1, sedangkan United menang atas Copenhagen dengan skor 1-0.

Pertandingan antara Sevilla vs Manchester United akan berlangsung di stadion RheinEnergie, German pada Senin (17/08/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Sevilla sedang dalam kondisi on fire sebelum laga melawan United. Pasukan Julen Lopetegui belum pernah kalah sejal awal Februari, tercatat 19 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Wakil Spanyol itu berhasil finis di posisi 4 La Liga Spanyol 2019/2020. Mereka memiliki 70 poin yang sama dengan Atletico Madrid. Selain itu, Los Palanganas juga memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir mereka di La Liga.

Baca Juga :  Prediksi Piala Liga Liverpool Vs Arsenal: The Gunners Dihantui Kekalahan

Dikubu Manchester United sendiri tidak ingin mengalamai kegagalan di semifinal untuk ketiga kalinya pada musim ini. Sebelumnya, United tersingkir di empat besar Piala Carabao Cup dan Piala FA.

United tersingkir di Piala Carabao Cup setelah kalah dari Manchester City dengan agregat 3-2 dan di Piala FA mereka kalah dari Chelsea dengan skor 1-3.

Laga ini juga disebut lag hidup dan mati. Pasalnya untuk babak semifinal Liga Europa musim ini menggunakan format satu leg saja.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa perubahan format ini menurut United menunjukkan kekuatan mental mereka. Ia percaya United bisa lolos bila mereka menunjukkan kekuatan mental di laga ini.

Baca Juga :  Barcelona Resmi Dapatkan Wonderkid Sao Paulo, Gustavo Maia

“Kami harus kuat secara mental dan berkonsentrasi dan juga fokus karena pertandingan seperti ini bisa ditentukan hasil akhirnya berdasarkan keputusan-keputusan keciul. Jadi kami harus fokus dan memberikan sikap terbaik kami.” Kata Solskjaer.

Mereka tidak ingin mengulangi memori kelam di babak 16 besar Liga Champions 2018 silam. Dimana Setan Merah harus takluk Sevilla dengan agregat 1-2.

Prediksi Susunan Pemain:

Sevilla (4-3-3): Bouhou; Regulion, Carrico, Carlos, Navas; Jordan, Fernando, Banega; Suso, En-Nesyri Ocampos.

Pelatih: Julen Lopetegui.

Manchester United (4-2-3-1): Romero; Williams, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka; Fred, Pogba; Greenwood, B. Fernandes, Rashford; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga Kalahkan Atletico, RB Leipzig Masuk Semifinal Untuk Pertama Kalinya

Share :

Baca Juga

Manchester United akan bertemu Luton Town tim dari divisi kedua (Championship) pada putaran ketiga Carabao Cup 2020/21, Rabu (23/9/2020). Laga ini akan berlangsung di Kenilworth Road, Luton.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Luton Town Vs Man United, 23 September 2020
Manchester City akan bertandang melawan Marseille pada matchday 2 Grup C Liga Champions 2020/21 di Stadion Velodrome, Prancis pada (28/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi UCL Marseille Vs Manchester City – 28 Oktober 2020
Burnley akan menantang juara bertahan Manchester City dalam lanjutan babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (1/9/2020) dini hari WIB di Turf Moor Stadium. Laga ini diyakini akan menjadi pengobat luka bagi The Citizens, mereka diprediksikan akan menang dan melaju ke babak selanjutnya.

Prediksi

Prediksi Burnley Vs Manchester City: Pengobat Luka Sang Juara Bertahan

Prediksi

Prediksi Benevento Vs Juventus: Tanpa Ronaldo, Nyonya Tua Harus Waspada
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens

Prediksi

Prediksi Susunan Pemain Sparta vs AC Milan, Tanpa Ibrahimovic
Manchester United vs Tottenham akan digelar di Old Trafford, Minggu (4/10). Spurs akan tampil tanpa Son Heung-min karena masih cedera.

Prediksi

Prediksi Manchester United Vs Tottenham: Spurs Tampil Tanpa Son

Prediksi

Tentang Kemungkinan Melatih Barcelona, Xavi Hernandez: Kita Lihat apa yang Akan Terjadi di Masa depan