Home / Prediksi

Friday, 10 September 2021 - 15:52 WIB

Prediksi Skor Leicester City vs Manchester City di Pekan Keempat Liga Inggris 2021-2022

11pemain.comPREDIKSI skor Leicester City vs Manchester City di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung pada Sabtu 11 September 2021 pukul 21.00 WIB. Sebab, persaingan sengit diyakini akan tersaji di big match ini sehingga menarik memprediksi siapa pemenangnya ataukah laga akan berakhir imbang?

Ya, sederet laga menarik memang akan tersaji di pekan keempat Liga Inggris 2021-2022. Salah satunya mempertemukan dua tim papan atas Inggris, Leicester City dengan Manchester City. Laga ini akan digelar di markas Leicester, yakni King Power Stadium.

Baca juga : Senasib dengan Ozil, Bintang Arsenal Ini Bakal Didepak ke Klub Turki

Big match ini tentunya akan berjalan seru dan menarik karena Leicester dan Man City berada dalam kondisi yang sama di pentas Liga Inggris 2021-2022. Dari tiga laga yang telah dilakoni, Man City dan Leicester sama-sama mengemas dua kemenangan dan satu kekalahan.

Baca Juga :  Prediksi AS Roma vs Benevento: Usaha Serigala Ibukota Perbaiki Jalur Bisa Dipersulit

Tak ayal, kedua tim kini sama-sama mengantongi enam poin. Tetapi, Man City menempati posisi yang lebih baik di klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022. The Citizens -julukan Man City- mengisi posisi ketujuh, semetara Leicester ada di urutan kesembilan.

Dengan kondisi ini, sulit menebak siapa pemenang dalam laga yang berlangsung besok malam tersebut. Tetapi secara rekor pertemuan, armada Josep Guardiola lebih diunggulkan.

Man City tercatat sudah merebut kemenangan dengan jumlah lebih banyak, yakni 40 kemenangan. Sementara Leicester, baru 28 kali menang atas Man City, semetara 18 laga sisanya berakhir imbang.

Meski di atas kertas Man City punya catatan apik, Raheem Sterling dan kawan-kawan tetap tak boleh memandang remeh Leicester. Sebab, selain akan bermain di kandang sendiri sehingga mendapat dukungan besar dari fans, Leicester juga sukses mendulang hasil manis dalam pertemuan terakhirnya melawan Man City.

Berhadapan di Community Shield pada 7 Agustus 2021, Leicester sukses melibas Man City dengan skor 1-0. Gol kemenangan The Foxes dicetak oleh Kelechi Iheanacho dari titik putih.

Baca Juga :  Barcelona vs Kiev di Liga Champions Terancam Batal

Dalam menjamu Man City, sejumlah pemain Leicester memang dipastikan takkan bisa mentas karena didera cedera, seperti Wesley Fofana, Nampalys Mendy, hingga James Justin. Meski begitu, para pemain andalan siap berlaga, seperti Jamie Vardy, James Maddison, hingga Kasper Schmeichel.

Sementara itu, di kubu Man City, Guardiola juga dipercaya akan menurunkan skuad terbaiknya. Nama-nama seperti Raheem Sterling, Ilkay Gundogan, hingga Jack Grealish dipercaya akan berada di starting XI Man City.

Kondisi ini tentunya akan membuat laga berjalan makin seru dan menarik. Okezone sendiri memprediksi bahwa akan dimenangkan Man City dengan skor tipis 2-1.

Prediksi skor Leicester City vs Manchester City:

Leicester City 1-3 Manchester City

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Pramusim: Barcelona vs Juventus 9 Agustus 2021

Prediksi

Jelang Sevilla Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Prediksi

Jelang Liverpool vs United, Maguire: Ini Laga yang Kami Nantikan

Prediksi

Prediksi Real Madrid Vs Deportivo Alaves: Los Blancos Dituntut Konsisten

Prediksi

Prediksi Pramusim: Chelsea vs Tottenham 5 Agustus 2021
Liga Europa

Prediksi

Liga Europa: Prediksi Manchester United Vs Copenhagen
Spanyol akan menjamu Swiss di matchday ketiga UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 pada Minggu (11/10) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Prediksi

Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020

Prediksi

Prediksi RB Leipzig vs Manchester United di Liga Champions