Home / Prediksi

Friday, 9 October 2020 - 17:35 WIB

Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020

Spanyol akan menjamu Swiss di matchday ketiga UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 pada Minggu (11/10) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Pada laga sebelumnya yakni matchday 1, Spanyol berhasil menahan tuan rumah Jerman berkat gol Jose Luis Gaya di babak injury time. Macthday 2 menang 4-0 saat menjamu Ukraina lewat gol Sergio Ramos (penalti), serta Ansu Fati dan Ferran Torres.

Sementara pada matchday 1 Swiss kalah 2-1 di kandang Ukraina. Setelah itu, mereka menahan imbang Jerman 1-1 berkat gol Silvan Widmer.

Kamis (8/10/2020) lalu, timnas besutan Luis Enrique melakoni laga uji coba melawan Portugal dan laga berakhir dengan skor kaca mata. Dilain pihak, Swiss juga beruji coba kontra Kroasia dan kalah dengan skor 2-1. Gol awal Mario Gavranovic tak mampu membawa timnya menang.

Baca Juga :  Hasil UEFA Nations League: Prancis Kalahkan Portugal

Saat ini, Spanyol masih memuncaki klasemen Grup 4 dengan total empat poin dari dua pertandingan. Mereka diatas Ukraina (3 poin), Jerman (2 poin), serta Swiss (1 poin).

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): De Gea; Navas, Ramos, Torres, Gaya; Merino, Busquets, Rodri; Traore, Rodrigo, Fati.

Pelatih: Luis Enrique

Swiss (3-4-3): Sommer; Schar, Elvedi, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Zuber, Benito; Fassnacht, Seferovic, Vargas.

Baca Juga :  Hasil Laga Persahabatan: Jerman Vs Turki, Portugal Vs Spanyol Imbang

Pelatih: Vladimir Petkovic

Prediksi Spanyol Vs Swiss

La Furia Roja memiliki rekor apik jelang laga melawan Siwss. Pasalnya, mereka belum pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir dengan catatan 10 menang dan 3 imbang.

Di sisi lain, Swiss tidak dalam performa terbaiknya. Faktanya, dalam tiga pertandingan terakhirnya sama sekali belum meraih kemenangan.

Namun, Spanyol tidak boleh memandang sebelah mata Swiss. Schweizer Nati belum pernah kalah dalam dua pertemuan terakhirnya, tercatat mereka meraih satu kemenangan dan satu kali seri. Granit Xhaka dkk juga berhasil menahan imbang tim sekelas Jerman 1-1.

Prediksi Skor Akhir: Spanyol 2-1 Swiss.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Jelang Liverpool vs United, Maguire: Ini Laga yang Kami Nantikan
Barcelona akan melakoni laga perdananya di La Liga 2020/21 menjamu Villarreal pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Camp Nou.

Prediksi

Prediksi La Liga Barcelona Vs Villarreal: Laga Perdana Blaugrana
Matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 akan mempertemukan Ukraina Vs Spanyol di Stadion Olimpaide Kiev, Rabu (14/10) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Ukraina Vs Spanyol: Momok Menakutkan Tuan Rumah

Prediksi

Barcelona vs Sociedad: Blaugrana Pertahankan Garis Nyawa

Prediksi

Prediksi Formasi Darurat Bek Liverpool Di Hantam Badai Cedera
Prediksi CHelsea vs Liverpool dalam laga pekan kedua Liga Inggris 2020/21.

Prediksi

Liga Inggris Chelsea Vs Liverpool: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dll
Chelsea merupakan tim paling galak di bursa transfer musim panas ini. Mereka sangat bersungguh-sungguh untuk mempersiapkan kompetisi yang akan dihadapinya di musim 2020/21.

Prediksi

Paling Galak di Bursa Transfer, Ini Prediksi Line Up Chelsea 2020/21
Manchester United akan menjamu Chelsea pada pekan ke-6 Liga Inggris 2020/21, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. Big match tersebut akan berlangsug di Old Trafford.

Prediksi

Prediksi Big Match Manchester United Vs Chelsea – 24 Oktober 2020