Home / Prediksi

Friday, 9 October 2020 - 17:35 WIB

Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020

Spanyol akan menjamu Swiss di matchday ketiga UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 pada Minggu (11/10) dini hari WIB di Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.

Pada laga sebelumnya yakni matchday 1, Spanyol berhasil menahan tuan rumah Jerman berkat gol Jose Luis Gaya di babak injury time. Macthday 2 menang 4-0 saat menjamu Ukraina lewat gol Sergio Ramos (penalti), serta Ansu Fati dan Ferran Torres.

Sementara pada matchday 1 Swiss kalah 2-1 di kandang Ukraina. Setelah itu, mereka menahan imbang Jerman 1-1 berkat gol Silvan Widmer.

Kamis (8/10/2020) lalu, timnas besutan Luis Enrique melakoni laga uji coba melawan Portugal dan laga berakhir dengan skor kaca mata. Dilain pihak, Swiss juga beruji coba kontra Kroasia dan kalah dengan skor 2-1. Gol awal Mario Gavranovic tak mampu membawa timnya menang.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris Brighton vs Manchester United: Laga Kebangkitan

Saat ini, Spanyol masih memuncaki klasemen Grup 4 dengan total empat poin dari dua pertandingan. Mereka diatas Ukraina (3 poin), Jerman (2 poin), serta Swiss (1 poin).

Perkiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-3-3): De Gea; Navas, Ramos, Torres, Gaya; Merino, Busquets, Rodri; Traore, Rodrigo, Fati.

Pelatih: Luis Enrique

Swiss (3-4-3): Sommer; Schar, Elvedi, Rodriguez; Widmer, Xhaka, Zuber, Benito; Fassnacht, Seferovic, Vargas.

Baca Juga :  Enam Gol Tanpa Pemenang, Jerman Gagal Puncaki Klasemen

Pelatih: Vladimir Petkovic

Prediksi Spanyol Vs Swiss

La Furia Roja memiliki rekor apik jelang laga melawan Siwss. Pasalnya, mereka belum pernah kalah dalam 13 pertandingan terakhir dengan catatan 10 menang dan 3 imbang.

Di sisi lain, Swiss tidak dalam performa terbaiknya. Faktanya, dalam tiga pertandingan terakhirnya sama sekali belum meraih kemenangan.

Namun, Spanyol tidak boleh memandang sebelah mata Swiss. Schweizer Nati belum pernah kalah dalam dua pertemuan terakhirnya, tercatat mereka meraih satu kemenangan dan satu kali seri. Granit Xhaka dkk juga berhasil menahan imbang tim sekelas Jerman 1-1.

Prediksi Skor Akhir: Spanyol 2-1 Swiss.

Share :

Baca Juga

Mbappe

Prediksi

Prediksi RB Leipzig Vs PSG, Mbappe Dipastikan Menjadi Starter
Derby London akan tersaji kembali pada akhir pekan ini yang mempertemukan Arsenal melawan West Ham United. The Gunners Lebih diunggulkan pada laga tersebut.

Prediksi

Prediksi Arsenal Vs West Ham United: The Gunners Lebih Diunggulkan

Prediksi

Prediksi FA Community Shield: Arsenal Vs Liverpool 29 Agustus 2020
Jerman akan menjamu Swiss pada matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Rabu (14/10) dini hari WIB di Stadion RheinEnergie.

Prediksi

Prediksi Jerman Vs Swiss: Der Panzer Tak Ingin Mengulangi Matchday 2
Liga Europa

Prediksi

Prediksi Sevilla Vs Man United di Babak Semifinal Liga Europa 2019/2020
Pekan 5 Liga Inggris 2020/21 akan menyuguhkan pertandingan bigmatch antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium, Sabtu (17/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Arsenal – Bigmatch Pekan Kelima
Leicester City akan menjamu West Ham United pada pekan keempat Liga Inggris 2020/21. The Foxes masih mengandalkan kekuatan Jamie Vardy. Pertandingan tersebut akan berlangsung di King Power Stadium pada Minggu (4/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Leicester City Vs West Ham United: The Power of Jamie Vardy
Inggris bakal tampil habis-habisan untuk bisa memenangkan laga bergengsi ini. Mereka diyakini ingin melupakan kenangan pahitnya saat melawan Belgia.

Prediksi

Prediksi Inggris Vs Belgia: The Three Lions Lupakan Kenangan Pahit