Home / Prediksi

Tuesday, 13 October 2020 - 10:56 WIB

Prediksi Ukraina Vs Spanyol: Momok Menakutkan Tuan Rumah

Matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4 akan mempertemukan Ukraina Vs Spanyol di Stadion Olimpaide Kiev, Rabu (14/10) dini hari WIB.

Saat ini Ukraina berada di posisi ketiga Grup 4 dengan mengoleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Mereka menang satu kali melawan Swiss pada matchday 1 dengan skor 2-1 berkat gol Andriy Yarmolenko dan Oleksandr Zinchenko.

Setelah itu, anak asuh Andriy Shevchenko kalah empat gol tanpa balas saat bertandang ke Spanyol. Juga kalah di kandang sendiri melawan Jerman dengan skor 2-1.

Sementara di kubu lawan, Spanyol lebih diunggulkan. La Furia Roja telah mengantongi dua kemenangan serta satu hasil seri. Mereka juga memuncaki klasemen sementara dengan total tujuh poin.

Baca Juga :  Prediksi UEFA Nations League: Spanyol Vs Swiss, 11 Oktober 2020

Pada matchday 1, Spanyol dipaksa bermain imbang melawan tim kuat yakni Jerman dengan skor 1-1. Selanjutnya, tim besutan Luis Enrique menyapu bersih dua laga melawan Ukraina 4-0 dan menang tipis 1-0 atas Swiss.

Di lihat dari pertemuan matchday 2 September lalu di UEFA Nations League ini, Spanyol masih menjadi momok tersendiri bagi Ukraina. Dengan bintang Sergio Ramos yang berhasil mencetak brace juga ditambah para pemain muda.

Selain itu, jika dilihat dari rekor pertemuan sebelumnya, Ukraina masih jauh dibawah La Furia Roja. Tercatat dalam enam pertemuan terakhirnya, Zhovto-Blakytni tak pernah menang dengan statistik satu seri serta menerima lima kali kekalahan.

Baca Juga :  Prediksi Carabao Cup: Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur

Perkiraan Susunan Pemain

Ukraina (4-5-1): Bushchan; Karavaev, Zabarnyi, Mykolenko, Sobol; Yarmolenko, Malinovskyi, Sydorchuk, Kovalenko, Tsygankov; Yaremchuk.

Pelatih: Andriy Shevchenko

Spanyol (4-3-3): De Gea; Navas, Ramos, Torres, Gaya; Merino, Busquets, Ceballos; Fati, Gerard Moreno, Oyarzabal.

Pelatih: Luis Enrique

Prediksi Skor Akhir: Ukraina 1-2 Spanyol.

Baca Juga Prediksi Jerman Vs Swiss: Der Panzer Tak Ingin Mengulangi Matchday 2

Share :

Baca Juga

Prediksi

Barcelona vs Kiev di Liga Champions Terancam Batal
Pertarungan dua tim Premier League Leicester City vs Arsenal akan tersaji dalam putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leicester City Vs Arsenal, Malam Ini
Manchester United akan bertemu Luton Town tim dari divisi kedua (Championship) pada putaran ketiga Carabao Cup 2020/21, Rabu (23/9/2020). Laga ini akan berlangsung di Kenilworth Road, Luton.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Luton Town Vs Man United, 23 September 2020
Manchester United akan bertandang ke markas Brighton dalam lanjutan babak 16 besar Carabao Cup pada Kamis (1/10/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup Brighton Vs MU: Waspadai Kejutan Tuan Rumah

Prediksi

Jelang laga lawan Liverpool, Solskjaer: Kami Siapkan Tim yang Bisa Memenangkan Pertandingan

Prediksi

Prediksi Final Copa America 2021: Saatnya Messi Pecahkan Rekor Pele
Zinedine Zidane diprediksikan akan mengalami dilema besar karena bingung memilih antara memainkan pemain veteran atau para talenta muda yang dimilikinya.

Prediksi

Dilema Zinedine Zidane: Memilih Pemain Veteran atau Talenta Muda

Prediksi

Lima Alasan Arsenal Bisa Menaklukkan Setan Merah di Emirates