Home / Prediksi

Saturday, 21 November 2020 - 11:06 WIB

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid: Los Blancos Harus Perkuat Pertahanan

Real Madrid wajib segera membenahi lini pertahanan jika ingin tampil kompetitif musim ini. Apalagi mereka akan bertamu ke markas Villarreal pada jornada kesepuluh La Liga di Estadio de la Ceramica, Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Statistik pertahanan Klub Ibu Kota Spanyol itu memprihatinkan. Mereka sudah kebobolan 16 gol dari 11 pertandingan di berbagai ajang musim ini. Terakhir Los Blancos dibantai Valencia 1-4 di La Liga.

Baca juga : Prediksi Tottenham Vs Man City: Kans Ayam Jago Duduk di Singgasana

Pelatih Madrid Zinedine Zidane sadar harus segera mencari solusi terkait keroposnya lini pertahanan. Sebab jika tidak juara Liga Champions 13 kali itu bakal kesulitan untuk mempertahankan titel La Liga musim ini.

Baca Juga :  Prediksi Ukraina Vs Jerman: Der Panzer Incar Tiga Poin

“Kami tahu harus kuat dalam bertahan. Itulah yang terpenting,” kata Zidane dikutip dari laman resmi klub, Jumat (20/10/2020).

Pekerjaan rumah juru taktik Prancis menambal lubang di lini pertahanan makin berat. Sebab kapten sekaligus defender andalan Sergio Ramos harus absen akibat cedera hamstring. Raphael Varane juga diragukan bisa tampil akibat cedera bahu.

Di pihak lain, Villarreal sedang on fire. Tim yang dijuluki The Yellow Submarine itu selalu menang pada empat pertandingan terakhir. Mereka mencetak 12 gol di semua ajang dan hanya kebobolan dua kali.

Baca Juga :  Uji Konsistensi Ronald Koeman

Sederet hasil positif itu membuat tim asuhan Unai Emery itu bertengger di posisi kedua berbekal 18 poin. Mereka unggul dua angka dari Madrid yang duduk di peringkat keempat. Meski sedang on fire dan Madrid dalam kondisi pincang, Emery mengingatkan pasukannya tak jemawa.

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

17/07/2020, La Liga, Madrid 2-1 Villarreal 02/09/2019, La Liga, Villarreal 2-2 Madrid 05/05/2019, La Liga, Madrid 3-2 Villarreal 04/01/2019, La Liga, Villarreal 2-2 Madrid 20/05/2018, La Liga, Villarreal 2-2 Madrid

Prediksi: 50-50

Share :

Baca Juga

Prediksi

Jelang Real Madrid vs Valencia, Soler: Ini Merupakan Kesempatan yang Bagus untuk Menang
Derby London akan tersaji kembali pada akhir pekan ini yang mempertemukan Arsenal melawan West Ham United. The Gunners Lebih diunggulkan pada laga tersebut.

Prediksi

Prediksi Arsenal Vs West Ham United: The Gunners Lebih Diunggulkan
Pep Guardiola dan Zinedine Zidane

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Real Madrid : Titel La Decimotercera Tak Goyahkan The Citizens

Prediksi

Tentang Kemungkinan Melatih Barcelona, Xavi Hernandez: Kita Lihat apa yang Akan Terjadi di Masa depan

Prediksi

Prediksi Inter Milan vs AC Milan : Derby Della Madonnina Super Ketat

Prediksi

Mourinho Waspadai Ruben Dias

Prediksi

Uji Konsistensi Ronald Koeman
Aston Villa akan menantang Liverpool dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Senin (5/10) dini hari WIB di Villa Park Stadium. The Reds dipastikan bermain tanpa Sadio Mane dan Thiago Alcantara karena dinyatakan positif COVID-19.

Prediksi

Prediksi Aston Villa Vs Liverpool: The Reds Tanpa Mane dan Thiago