Home / Liputan

Monday, 1 November 2021 - 07:25 WIB

Raih Kemenangan Telak Dari Spezia, Fiorentina Tetap Belum Pikirkan Soal Target

11pemain.com – Fiorentina melalui pelatih mereka, Vincenzo Italiano tetap menolak membahas mengenai target mereka musim ini mengingat kompetisi masih panjang meskipun dia mengaku bahwa timnya berada dalam posisi baik setelah 11 laga.

Setelah menelan kekalahan 1-0 dari Lazio pada tengah pekan lalu, akhir pekan in Fiorentina berhasil bangkit dengan memetik kemenangan 3-0 atas Spezia. Hasil tersebut pastinya sangat memuaskan terutama pagi sang pelatih, Vincenzo Italiano meskipun tentunya tidak mudah baginya untuk menghadapi klub yang sempat dia tangani pada musim sebelumnya.

Baca juga: Rapor Pemain AC Milan Saat Bungkam AS Roma: Zlatan Ibrahimovic Tetap Dewa di Usia 40 Tahun!

Kemenangan tersebut juga membuat Fiorentina sementara ini berada di jalur yang tepat untuk bersaing memperebutkan tempat di zona Eropa pada akhir musim nanti. Tentunya jika bisa masuk ke zona Eropa merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi La Viola mengingat musim lalu mereka harus bersaing untuk lepas dari zona degradasi.

Baca Juga :  Klopp Kesal kepada Media Usai Liverpool Ditahan Brighton

Meskipun begitu Italiano tetap meminta anak asuhnya tidak takabur dan tetap berusaha meningkatkan performa mereka daripada memikirkan mengenai peluang untuk masuk ke zona Eropa. Berbicara kepada DAZN seusai laga, sang pelatih mengaku senang karena anak asuhnya menunjukkan reaksi positif setelah kekalahan mereka sebelumnya dari Lazio.

Baginya apa yang dipertunjukkan menghadapi Spezia adalah reaksi paling tepat dari sebuah tim untuk bangkit dari kekalahan. Akan tetapi Italiano tetap menekankan akan pentingnya bagi mereka untuk terus meningkatkan performa menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga :  Kalah dari Rennes, PSG Tampil Sangat Baik Hanya di 30 Menit Pertama

Karenanya untuk saat ini Italiano enggan membahas mengenai target dari Fiorentina untuk bisa masuk ke zona Eropa pada akhir musim nanti. Menurut sang pelatih, meskipun berada di posisi yang baik, tetapi performa dari La Viola masih cenderung naik turun yang juga bisa terlihat dari rekor mereka dengan enam kemeenangan serta lima kali kekalaham tanpa hasil imbang.

Sebuah rekor yang memang cukup unik dimana Fiorentina memang jika tidak mampu meraih kemenangan pasti akan meraih kekalahan. Lebih lanjut sang pelatih menambahkan yang bisa dibilang menjadi target utama dari tim mereka sebenarnya adalah berusah menjadi lebih baik dari musim sebelumnya bukan tentang menggapai zona Eropa.

Share :

Baca Juga

Liputan

Rapor Pemain Liverpool Saat Jamu Man City: Salah Emang The Best, Milner Ampun Deh

Liputan

Masi kenal dengan Roberto Baggio ?
Southampton memberikan kekalahan perdana Everton di awal musim Liga Inggris 2020/21. The Saints menang 2-0 di St Mary's, Minggu (25/10/2020) malam WIB.

Liputan

Southampton Beri Kekalahan Perdana Everton di Liga Inggris 2020/21

Liputan

Terlibat Insiden di Mykonos, Kapten MU Harry Maguire Ditangkap Polisi

Liputan

Newcastle United Didesak Borong Pemain Man Utd, Man City, Chelsea & West Ham

Liputan

Bayern Muenchen Dapat Ancaman dari Chelsea karena Dekati Pemain Muda Ini

Liputan

Robert Pires Anjurkan Mbappe Pindah ke Real Madrid

Liputan

Portugal Sikat Swedia 3-0, Cristiano Ronaldo Absen Gak Ngaruh!