Home / Prediksi

Thursday, 11 February 2021 - 23:11 WIB

Rakitic dan Prediksi Peluang Barcelona di Liga Champions

Sevilla berhasil menundukkan Barcelona dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey. Mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic mencetak satu dari dua gol kemenangan Barcelona

Sevilla berhasil menundukkan Barcelona dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey. Mantan pemain Barcelona, Ivan Rakitic mencetak satu dari dua gol kemenangan Barcelona

Dalam laga leg pertama semifinal Copa del Rey antara Sevilla dan Barcelona di Stadion Roman Sancez Pizjuan, tuan rumah Sevilla berhasil memetik kemengan 2-0 atas Barcelona. Dua gol kemenangan tuan rumah itu dicetak oleh Jules Kounde (25’) dan Ivan Rakitic (85’).

Sebagai seorang pemain yang menghormati mantan klubnya, Rakitic tidak melakukan selebrasi ketika mencetak gol ke gawang Barcelona. Ketika pergi dari Camp Nou musim panas kemarin, memang gelandang Kroasia itu berjanji untuk tidak selebrasi jika mencetak membobol gawang Barcelona. Dalam partai dini hari tadi dia menepati janji itu.

Dalam jumpa pers setelah laga, para awak media meminta Rakitic memprediksi peluang dan nasib Barcelona di Liga Champions. Rakitic yang mengenal dengan baik kekuatan mantan klubnya itu dengan percaya diri memprediksi bahwa Barcelona dapat melaju mulus dalam Liga Champions tahun ini.

Baca Juga :  Barcelona: Jadwal Gila Ini Membunuh Pemain

“Saya yakin Barcelona akan menyingkirkan Paris Saint Germain (PSG),” Ucap Rakitic seperti dikutip dari Kompas.com.

Barcelona akan berhadap-hadapan dengan PSG dalam babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama akan dimainkan di markas Barcelona pada 17 Februari 2021 dan leg kedu akan terjadi di kandang PSG pada 11 Maret 2021.  

Dalam partai leg pertama di Camp Nou, Barcelona berpeluang besar untuk mengalahkan tim tamu. Ada dua alasan. Pertama, itu adalah laga kandang dan Barcelona selalu jago kandang. Mereka pernah membantai PSG 6-1 di Camp Nou.

Baca Juga :  Prediksi Carabao Cup: Luton Town Vs Man United, 23 September 2020

Kedua, PSG akan bermain tanpa sang megabintang Neymar Jr yang sementara ini sedang berkutat dengan cedera. Neymar menjadi tumbal kemenangan PSG atas Caen dalam partai Piala Prancis.

Akan tetapi, dalam leg kedua yang akan terjadi di kandang PSG pada 11 Maret nanti, Barcelona harus bermain ekstra hati-hati. Stadion megah dan mahal itu bolah dibilang stadion yang angker buat Messi dkk. Mereka pernah dibanti di sana dengan skor 4-0. Untungnya dalam partai leg kedua di Camp Nou mereka berhasil membalikkan keadaan dan menyingkirkan PSG.

Baca juga Laga Atletico Madrid vs Chelsea akan Terjadi di Tempat Netral. Di Negara Manakah Itu?

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prakiraan Formasi Liverpool vs Ajax di Liga Champions
PSG

Prediksi

Prediksi Atalanta Vs PSG, Mbappe Dapat Dimainkan dengan Suatu Syarat

Prediksi

Prediksi AS Roma vs Benevento: Usaha Serigala Ibukota Perbaiki Jalur Bisa Dipersulit

Prediksi

Southampton Vs Man United – The Red Devils Masih Tanpa Paul Pogba

Prediksi

Barcelona vs Kiev di Liga Champions Terancam Batal
Chelsea

Prediksi

Chelsea Dilanda Cedera, Bayern Munchen Yakin Lolos ke Perempat Final
Pertandingan pertama Bundesliga 2020/21 akan dibuka oleh Bayern Munchen melawan Schalke 04 pada Sabtu (19/9/2020) dini hari WIB.

Prediksi

Bundesliga: Prediksi Bayern Munchen VS Schalke 04, 19 September 2020

Prediksi

Jelang Tottenham vs Man City, Pep Semprot Mourinho