Home / Prediksi

Saturday, 23 January 2021 - 18:16 WIB

Saatnya untuk Bangkit, Madrid!

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sang pelatih dikabarkan menjadi kandidat utama pengganti Deschamp sebagai juru taktik Timnas Prancis

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Sang pelatih dikabarkan menjadi kandidat utama pengganti Deschamp sebagai juru taktik Timnas Prancis

Dalam pekan ke-19 Liga Spanyol, Real Madrid akan memainkan laga tandang di Stadion Mendizorrotza melawan Deportivo Alaves pada Minggu (24/01/2021). Laga ini menjadi waktu kebangkitan bagi squad besutan Zinedine Zidane itu.

Madrid mengunjungi Mendizorrotza setelah mengalami dua kekalahan beruntun di dua ajang berbeda: Supercopa de Espana dan Copa del Rey. Di ajang Supercopa de Espana, secara mengejutkan mereka takluk dari Athletic Bilbao. Di Copa del Rey, secara memalukan mereka disingkirkan oleh tim yang bermain di Divisi Tiga Liga Spanyol.

Di Mendizorrotza, Benzema dkk wajib menang. Sebuah klub bola bernama Real Madrid pantang tenggelam dalam kubangan rentetan kekalahan. Bukan Los Blancos namanya kalau tidak segera bangkit dari keterpurukan dan mengendalikan situasi.

Baca Juga :  Prediksi Tottenham Hotspur Vs Ludogorets: Tuan Rumah Wajib Jaga Fokus

Ini Syarat Agar Posisi Zidane di Madrid Aman

Dalam laga melawan Alaves akhir pekan ini, Madrid harus mengembalikan kepercayaan dirinya sebagai sebuah tim dengan sejarah dan nama besar. Dan terlebih lagi mereka harus bisa mengalahkan trauma luka sejarah yang menghantui mereka pasca kekalahan dari Tim Divisi Tiga Liga Spanyol tengah pekan ini.

Segala-galanya yang dibutuhkan El Real saat ini adalah kepercaay diri untuk bangkit setelah kekalahan pahit. Mereka harus datang ke Mendizorrotza mala mini dengan penuh kepercayaan diri.

Secara teknik dan materi, mereka layak untuk itu (ingat, yang kita bicarakan ini Madrid!). Semua yang dibutuhkan klub terbaik dunia ada di sana. Kharisma Ramos, ketangkasan Courtois, imajinasi Modric, kecepatan Vinicius, ketenangan Mendi, kreativitas Kroos dan kemampuan tingkat tinggi Casemiro mendeteksi bahaya. Kurang apa lagi?

Baca Juga :  Zinedine Zidane Berpotensi Menahkodai Timnas Prancis

Mereka harus bisa kembali ke performa terbaik: bermain dengan lincah dan riang, tenang, dan sederhana. Hanya dengan kembali menerapkan gaya bermain semacam itu, Madrid pasti akan kembali ke jalur kemenangan.

Real Madrid, seperti klub-klub bola lain di muka bumi ini selalu berada dalam rangkaian siklus melampaui kegagalan. Menang, kalah, menang lagi, kalah lagi, lalu seri, menang lagi, sekali lagi menang, lalu seri lalu menang lagi dan lagi-lagi menang.

Setelah dua kali terjungkal, mereka pasti akan menang. Seperti itulah roda sepak bola. Dan tempat terbaik untuk menang adalah stadion Stadion Mendizorrotza.

Share :

Baca Juga

Prediksi

Prediksi Pertandingan LaLiga Spanyol Real Madrid vs Cadiz

Prediksi

Jadwal Laga El Clasico Barcelona vs Real Madrid

Prediksi

Prediksi Formasi Darurat Bek Liverpool Di Hantam Badai Cedera

Prediksi

Bermain di Allianz Arena, Muenchen di Atas Angin
Leeds United akan menjamu Manchester City dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris 2020/21 pada Sabtu (03/10) malam WIB di Elland Road Stadium.

Prediksi

Prediksi Leeds United Vs Man City: Citizens Tanpa Dua Striker Mautnya?

Prediksi

Prediksi Formasi Barcelona Tanpa Messi di Liga Champions
Prediksi Chelse vs Sevilla, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB di Stamford Bridge Stadium.

Prediksi

Prediksi UCL: Chelsea Vs Sevilla, 21 Oktober 2020
Jerman terbang menuju Ukraina untuk menjalani pertandingan matchday 3 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4. Der Panzer mencari kemenangan.

Prediksi

Prediksi Ukraina Vs Jerman: Der Panzer Incar Tiga Poin