Home / Rumor

Friday, 11 September 2020 - 10:54 WIB

Real Madrid dan PSG Berebut Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga

Real Madrid dan PSG kini diromorkan berebut wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga. Pertempuran untuk meyakinkan Camavinga telah dimulai.

Eduardo Camavinga menjadi pemain termuda Prancis yang mencatat debut timnas senior sejak 1914 dengan usia 17 tahun 303 hari. Ia memperkuat Les Bleues saat melawan Kroasia dalam laga UEFA Nations League di Stade de France, pada Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Dengan pencapainnya itu menjanjikan PSG untuk dapat merekrutnya di bursa transfer musim panas ini. Setelah melakukan debutnya bersama timnas Prancis, ia mendapat komentar positif dari pelatih PSG, Thomas Tuchel melalui Canal Plus Prancis (9/9/2020).

 “Saya tidak akan mengatakan tidak kepada Camavinga. Dia salah satu pemain terbaik di Ligue 1 dan memiliki masa depan yang baik,” kata Thomas Tuchel.

Baca Juga :  Liga Inggris Chelsea Vs Liverpool: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dll

“Tapi dia bermain untuk Rennes yang tahun ini bermain di Liga Champions. Dan ini bukan Monopoli.” Tambahnya.

Real Madrid dan PSG telah menandatangani gencatan senjata hingga musim panas mendatang dan krisis ekonomi akibat pandemi membuat transfer yang tidak mungkin dilakukan sekitar 70 juta euro.

Namun dibalik ketertarikan dua klub tersebut, Camavinga telah mengkonfirmasi bahwa dia akan tinggal satu tahun lagi  di Rennes. Teatpi dua klub raksasa itu masih akan mencoba membuka jalan untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Setiap klub akan memainkan triknya sendiri. Los Blancos akan menggunakan Zidane dengan pengalamannya melatih Madrid serta mengenal pemain dan lingkungan negaranya sendiri. Keyakninan Real Madrid juga semakin kuat setelah pemain rela menunggu degan sabar.

Baca Juga :  Klasemen Liga Spanyol usai Real Madrid Menang Tipis 3-2 atas Real Betis

Tapi PSG bukanlah musuh yang mudah setelah perubahan tak terduga menuju Camavinga. Mereka tampak jauh dari pertempuran memperebutkan gelandang Lyon, Houssem Aouar.

Trik PSG mungkin sama dengan Madrid, lompatannya musim 2019/20 menuju final Liga Champions dan jika tahun depan mereka mempertahankan posisinya akan menjadi alasan lain untuk meyakinkan Camavinga bahwa dia juga bisa tumbuh dan memenangkan gelar di Paris.

Baca Juga Real Madrid Marah kepada Eden Hazard Karena Masalah Ini

Share :

Baca Juga

Rumor

Rumor Transfer: Kylian Mbappe Bersedia Bertahan di PSG, tetapi…

Rumor

Atletico Mulai Goyah, Transfer Kieran Trippier ke MU Bisa Jadi Kenyataan

Rumor

Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos

Rumor

Liga Italia: Lazio Buka Pintu, Nasib Philippe Coutinho Jadi Pemain Pinjaman Lagi?

Rumor

Untuk Atasi Krisis Keuangan, Real Madrid Bakal Melegoh Pemain Bintang Ini
Barcelona memiliki ketertarikan terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dia diyakini bakal menggantikan posisi Luis Suarez yang sekarang dekat dengan Juventus.

Rumor

Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez

Rumor

Rumor Real Madrid Mau Tinggalkan Liga Spanyol, Pindah ke Liga Inggris!

Rumor

Cristiano Ronaldo Datang, 5 Pemain Manchester United Angkat Kaki dari Old Trafford?