Home / Liputan

Saturday, 12 September 2020 - 21:18 WIB

Real Madrid Diminta Lakukan Ini, Akan Sambut Musim Baru

Dani Carvajal minta agar Real Madrid bisa mencetak banyak gol dan meraih hasil positif di lima hingga enam pertandingan awal La Liga 2020/21.

Persaingan gelar liga domestik musim kemarin bisa dibilang sangat menarik dan ketat. Pasalnya, baik Barcelona dan El Real hanya memiliki perbedaan poin yang tipis pada paruh kedua di klasemen.

Baca juga : Pemain Muda Borussia Dortmund Siap Buktikan Kualitas

Namun, akhirnya Real Madrid yang berhasil keluar sebagai juara Liga Spanyol 2019/2020. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane bermain sangat baik paska lockdown dengan tak terkalahkan baik di laga kandang dan tandang. Sedangkan Barca harus tergilincir di beberapa pertandingan.

Baca Juga :  18 Klub Shopee Liga 1 2020 Sepakat Lanjutkan Kompetisi 1 November

Kini, raksasa Liga Spanyol sekarang tengah bersiap untuk mempertahankan gelar mereka di musim baru yang mana semakin dekat dan Dani Carvajal pun memastikan dirinya juga siap memperjuangkan gelar bergengsi tersebut. Tapi untuk mewujudkannya dia ingin agar timnya bisa mencetak banyak gol dan meraih kemenangan di laga awal.

Berbicara kepada Marca, Dani Carvajal mengatakan musim depan tujuannya adalah untuk memperjuangkan segalanya. Dia ingin agar Real Madrid bisa memulai La Liga dengan baik dan berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin hingga jeda international berikutnya pada bulan Oktober.

Dalam jangka pendek yang terdiri dari lima atau enam pertandingan dan semua itu harus dicoba bisa mendapatkan poin semaksimal mungkin. Dan dengan demikian, menurutnya pada bulan Maret mendatang bisa dilihat posisi timnya apakah dapat berjuang untuk mempertahankannya atau tidak.

Baca Juga :  Real Madrid dan PSG Berebut Wonderkid Rennes, Eduardo Camavinga

Bersama Real Madrid, Dani Carvajal tampil dalam 42 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 1 gol. 31 di antaranya bermain di liga domestik. Sedangkan musim baru nanti akan menjadi tahun kedelapannya bersama Los Blancos.

Sementara pada laga perdana La Liga 2020/21, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada 21 September mendatang. Dalam pertandingan nanti, tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menjalani laga tandang ke Anoeta Stadium.

Share :

Baca Juga

Liputan

Hasil Liga Italia: Hujan Gol, Inter Milan Tundukkan Fiorentina

Liputan

Rencana Transfer Zidane Bisa Jadikan Real Madrid Miniatur Les Bleus
Menjadi pemain termahal memang memiliki beban dan tanggung jawab yang sangat berat. Havertz dibayang-bayangi dengan kutukan pemain termahal Chelsea.

Liputan

Kai Havertz Dibayang-bayangi Kutukan Pemain Termahal Chelsea
Harry Maguire

Liputan

Harry Maguire, Pemain dengan Jam Terbang Terbanyak di Musim 19/20

Liputan

Kompetisi Liga 1, 2 dan 3 2020 Resmi Ditunda Hingga Awal 2021

Liputan

Ini Dia Pahlawan Manchester United di San Siro

Liputan

Nominasi Pelatih Terbaik FIFA: Guardiola Out, Bielsa In

Liputan

Terus Cedera, Nilai Hazard Turun Rp1,56 Triliun