Home / Liputan

Saturday, 12 September 2020 - 21:18 WIB

Real Madrid Diminta Lakukan Ini, Akan Sambut Musim Baru

Dani Carvajal minta agar Real Madrid bisa mencetak banyak gol dan meraih hasil positif di lima hingga enam pertandingan awal La Liga 2020/21.

Persaingan gelar liga domestik musim kemarin bisa dibilang sangat menarik dan ketat. Pasalnya, baik Barcelona dan El Real hanya memiliki perbedaan poin yang tipis pada paruh kedua di klasemen.

Baca juga : Pemain Muda Borussia Dortmund Siap Buktikan Kualitas

Namun, akhirnya Real Madrid yang berhasil keluar sebagai juara Liga Spanyol 2019/2020. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane bermain sangat baik paska lockdown dengan tak terkalahkan baik di laga kandang dan tandang. Sedangkan Barca harus tergilincir di beberapa pertandingan.

Baca Juga :  Semedo ke Wolves, Leeds United Rekrut Pemain Eks Real Madrid

Kini, raksasa Liga Spanyol sekarang tengah bersiap untuk mempertahankan gelar mereka di musim baru yang mana semakin dekat dan Dani Carvajal pun memastikan dirinya juga siap memperjuangkan gelar bergengsi tersebut. Tapi untuk mewujudkannya dia ingin agar timnya bisa mencetak banyak gol dan meraih kemenangan di laga awal.

Berbicara kepada Marca, Dani Carvajal mengatakan musim depan tujuannya adalah untuk memperjuangkan segalanya. Dia ingin agar Real Madrid bisa memulai La Liga dengan baik dan berusaha mendapatkan poin sebanyak mungkin hingga jeda international berikutnya pada bulan Oktober.

Dalam jangka pendek yang terdiri dari lima atau enam pertandingan dan semua itu harus dicoba bisa mendapatkan poin semaksimal mungkin. Dan dengan demikian, menurutnya pada bulan Maret mendatang bisa dilihat posisi timnya apakah dapat berjuang untuk mempertahankannya atau tidak.

Baca Juga :  Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos

Bersama Real Madrid, Dani Carvajal tampil dalam 42 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 1 gol. 31 di antaranya bermain di liga domestik. Sedangkan musim baru nanti akan menjadi tahun kedelapannya bersama Los Blancos.

Sementara pada laga perdana La Liga 2020/21, Real Madrid akan menghadapi Real Sociedad pada 21 September mendatang. Dalam pertandingan nanti, tim asuhan Zinedine Zidane itu akan menjalani laga tandang ke Anoeta Stadium.

Share :

Baca Juga

Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok selangkah lagi resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan ia siap membela Timnas Indonesia.

Liputan

Proses Naturalisasi Disetujui, Marc Klok Siap Bela Timnas Indonesia

Liputan

Cristiano Ronaldo Bikin Tagihan Gaji Manchester United Bengkak

Liputan

Jarang Mendapat Jam Terbang, Martinelli Diminta Bersabar

Liputan

Klasemen Liga Spanyol Usai Barcelona Menang
Manchester City dikabarkan sedang mencari pemain belakang untuk timnya. Mereka telah menawarkan Kalidou Kouibaly serta Jules Kounde.

Liputan

Tak Kunjung Sepakat dengan Koulibaly, Man City Juga Ditolak Kounde

Liputan

Dibantai di Anfield, Jurgen Klopp Tidak Lagi Bicara Soal Juara

Liputan

Lihat Lampard dan Mourinho Saling Memaki Saat Chelsea Unggul 0-1

Liputan

Rencana Terburuk Arsenal Jika Terdegradasi