Home / Liputan

Thursday, 10 September 2020 - 21:49 WIB

Real Madrid Marah kepada Eden Hazard Karena Masalah Ini

Real Madrid dikabarkan tengah marah kepada Eden Hazard karena tetap memenuhi panggilan timnas Belgia padahal tidak bermain di pertandingan UEFA Nations League.

Dikutip dari AS, Pelatih Belgia, Roberto Martinez yang meyakinkan Eden Hazard untuk tetap bersama timnas Belgia. Sang pelatih awal ingin memainkan Hazard pada satu dari dua laga. Namun, winger itu sama sekali tak dimainkan.

Sebelumnya, Real Madrid juga tak ingin kipernya, Thibaut Courtois dipanggil timnas Belgia karena keduanya diharapkan dapat fokus menjalani sesi pramusim dan mengembalikan performa terbaiknya.

Courtois kembali lebih cepat ke Madrid. Dia sudah tau bahwa dirinya tidak akan dimainkan pada laga UEFA Nations League dan memilih fokus untuk persiapan selanjutnya bersama Los Blancos.

Di sisi lain, di posisi yang sama, Eden Hazard juga tidak dimainkan tetapi Roberto Martinez menilai kehadirannya sangat penting bagi ruang ganti timnas Belgia.

Baca Juga :  Gareth Bale Menolak Memperkuat Real Madrid kontra Manchester City?

Pada musim 2019/20, Courtois memiliki penampilan yang luar biasa. Ia mencatat 43 pertandingan dengan mencapai 21 clean sheets di semua kompetisi. Dia juga masuk dalam empat besar sebagai penjaga gawang peraih clean sheets terbanyak di liga top Eropa.

Untuk Hazard sendiri performanya sangat terbalik dari harga yang dibeli dari Chelsea senilai 115 juta euro pada tahun 2019 lalu. Dia hanya memperoleh 22 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak satu gol serta tujuh assist.

Baca Juga :  Arsenal Mau Pinjamkan Beknya ke Klub Championship

Ada beberapa pemain Madrid telah memilih absen pada laga internasionalnya, mereka adalah Luca Modric yang menolak panggilan timnas Kroasia serta Martin Odegaard tak memenuhi panggilan timnas Norwegia.

Real Madrid akan melakoni laga perdananya di La Liga musim 2020/21 dengan bertandang ke markas Real Socieded pada Senin (21/9/2020) dini hari WIB.

Baca Juga Manchester United Pantang Menyerah Datangkan Jadon Sancho

Share :

Baca Juga

Liputan

Spanyol Bantai Jerman hingga Egy Diabaikan di Lechia

Liputan

Drama Delapan Gol di Nuevo Los Carmenes
Saat ini Zinedine Zidane sedang dalam kondisi tidak aman di bawah kursi Real Madrid. Nasibnya mungkin akan ditentukan dalam laga El Clasico kontra Barcelona, Sabtu (24/10/2020) di Camp Nou.

Liputan

Apa yang Terjadi Jika Zidane Kalah Dalam Duel El Clasico?
Barcelona melakoni start La Liga 2020/21 dengan menekuk Villarreal 4-0 di Camp Nou, Senin (28/9) dini hari WIB. Pada laga itu, Ansu Fati mampu mencetak brace.

Liputan

Fati Cetak Brace, Barcelona Kalahkan Villarreal Empat Gol Tanpa Balas

Liputan

Cavani Bisa Jadi Malaikat Penyelamat Gunnar Solskjaer

Liputan

Liverpool vs Arsenal: Pesta Firmino, Mane, dan Salah

Liputan

Fiorentina Bikin Klub Papan Atas Serie A Inter Milan Gigit Jari

Liputan

Hasil Liga Inggris: Everton Puncaki Klasemen, Calvert-Lewin Puncaki Top Skor