Home / Rumor

Friday, 22 October 2021 - 08:30 WIB

Rekap Rumor Transfer: Salah Jadi Rebutan Madrid dan PSG, hingga AC Milan Incar Bek Torino

11pemain.com – Berikut rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu mulai dari Mohamed Salah jadi rebutan Real Madrid dan Paris Saint-Germain hingga AC Milan incar bek Torino.

Sejumlah klub eropa sibuk mengincar pemain anyar meski jendela transfer paruh musim belum dibuka. Mau tidak mau rencana tersebut memang harus mulai dicicil mengingat banyak klub yang tertarik pada pemain incarannya.

Baca juga: Supaya Lionel Messi Batal Pindah ke Newcastle United, PSG Datangkan Pemain Baru Barcelona

Salah satunya Mohamed Salah. Sejak negosiasi kontraknya dengan Liverpool menemui jalan buntu, beberpa klub mapan Eropa langsung mengamati situasi. Dari beberapa peminat barangkali Real Madrid yang bisa dibilang paling serius menginginkan tanda tangan Salah.

Bahkan Los Blancos sampai menawarkan uang segar plus Eden Hazard sebagai pelican kesepakatan. Akan tetapi jalan Real Madrid tak akan berjalan mulus setelah Paris Saint-Germain juga ikut menginginkan jasa Salah.

Baca Juga :  Gareth Bale Menolak Memperkuat Real Madrid kontra Manchester City?

Menurut sebuah laporan terbaru dari Le10Sport, Les Parisiens melirik Salah untuk mengantisipasi kepergian Kylian Mbappe.

Sejatinya, nama Salah sendiri memang tak diperhitungkan. Ia masih kalah ketimbang Erling Haaland dalam urusan suksesor pengganti Mbappe.

Namun semuanya berubah semenjak Haaland menolak pindah ke Ligue 1 Prancis. Alhasil kini Salah menggenser nama Haaland dalam daftar calon pengganti Mbappe.

Selain kabar Salah jadi jadi rebutan Real Madrid dan Paris Saint-Germain, berikut rangkuman lengkap rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang Kamis (21/10/21) lalu:

Rekap Rumor Transfer

Newcastle United

Bintang terbuang Barcelona, Ousmane Dembele, dikabarkan bakal merapat ke Newcastle United setelah negosiasi kontraknya berhenti di tengah jalan.

Baca Juga :  Gareth Bale Buka Peluang ke Liga Inggris, Minta Madrid Tak Halangi Jalannya

Laporan dari Goal International menyebutkan jika Dembele terbuka akan opsi bergabung dengan Newcastle United secara gratis usai kontraknya bersama Barcelona habis di akhir musim 2021/22 nanti.

Agen Dembele dikabarkan telah melakukan kontak dengan Newcastle United. Kabarnya pemain berusia 24 tahun itu bakal menerima gaji senilai 15 juta euro selama 5 musim dan signing-on-bonus dengan nominal yang sama.

AC Milan

I Rossoneri menyiapkan rencana cadangan apabila perpanjangan kontrak sang kapten, Alessio Romagnoli menemui kebuntuan.

Menurt laporan dari Calciomercato, kini AC Milan sedang memperhatikan perkembangan bek Torino, Gleison Bremer yang kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang

Share :

Baca Juga

Rumor

Wow! Juventus Bakal Tukarkan Cristiano Ronaldo dengan Bintang PSG Ini
Real Madrid telah menawarkan Sergio Reguilon kepada Manchester United. Setan Merah secepatnya akan memutuskan tawaran tersebut.

Rumor

Real Madrid Tawarkan Sergio Reguilon Kepada Manchester United

Rumor

David Moyes sebut kesabaran MU kepada Solskjaer buahkan hasil
Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

Rumor

Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

Rumor

Xavi Hernandez Mau Direbut Barcelona, Al-Sadd Gencarkan Tagar XaviStays

Rumor

Klopp Tendang Eksekutor Gagal Liverpool, Diganti Pengubur Mimpi Invincible
Kostas Tsimikas

Rumor

Kostas Tsimikas Terbang Ke Liverpool Untuk Jalani Tes Medis?

Rumor

Empat Tim Besar Eropa Adu Rayuan Demi Gaet Sergio Ramos