Home / Liputan

Tuesday, 13 October 2020 - 19:45 WIB

Rencana Transfer Zidane Bisa Jadikan Real Madrid Miniatur Les Bleus

Rencana transfer Zinedine Zidane untuk gelandang 29 tahun asal negerinya ini bisa mengubah julukan Real Madrid dari Los Blancos (si putih) menjadi Les Bleus (si biru) dengan setengah susunan pemain berasal dari Perancis. Siapa sajakah?

Perlahan Zinedine Zidane mengubah Real Madrid menjadi timnas mini Perancis dengan semakin banyak pemain Les Bleus masuk dalam daftar susunan pemain juara bertahan Liga Spanyol itu musim depan.

Baca juga : Habis 7,5 Trilyun, Man City Masih Incar Bek Argentina Rekan Setim Messi

Kali ini gelandang bertahan Chelsea N’Golo Kante dikabarkan bisa menyegel kepindahan impian ke Santiago Bernabeu musim panas 2021 usai dikabarkan berkonflik dengan manajernya saat ini di Stamford Bridge, Frank Lampard.

Laporan dari media Perancis Le Parisiens menyebutkan bahwa manajer Inggris itu menolak untuk memberikan izin kepada sang pemenang Piala Dunia 2018 tersebut untuk melewatkan satu sesi latihan tim demi menghadiri pernikahan temannya, sebuah keputusan yang membuat kesal gelandang 29 tahun itu.

Baca Juga :  Real Betis 2-3 Real Madrid: Los Blancos Susah Payah Atasi 10 Pemain

Gelandang internasional Perancis itu pun dilaporkan semakin menginginkan transfer impian ke Real Madrid, dengan agennya optimis bahwa potensi transfernya akan sangat terbuka musim panas 2021 dengan kontrak mantan pemain Leicester City tersebut akan berakhir pada tahun 2023.

Kebetulan manajer Frank Lampard ingin menambahkan Declan Rice ke skuadnya kendati sudah menghabiskan uang 4,3 Trilyun rupiah pada musim panas 2020, dan penjualan salah satu dari Jorginho dan N’Golo Kante diharapkan bisa membantu menambah dana transfer.

Sementara itu, minat gelandang 29 tahun untuk pindah ke Real Madrid bisa membuat juara Liga Spanyol itu menjadi miniatur timnas Perancis tahun 2021 nanti. Sebelumnya Los Blancos sudah dikaitkan dengan sejumlah upaya transfer untuk membawa masuk bintang-bintang Les Bleus seperti Kylian Mbappe, Edouard Camavinga dan Dayot Upamecano.

Baca Juga :  Bayern Muenchen Dapat Ancaman dari Chelsea karena Dekati Pemain Muda Ini

Di sisi lain, Zinedine Zidane beberapa hari lalu menyebutkan bahwa gelandang Houssem Aouar bisa saja bermain untuk Los Merengues pada masa depan, dan yang terbaru bintang Manchester United Paul Pogba baru saja terang-terangan mengakui mimpinya pindah ke ibukota Spanyol.

Saat ini, tim miniatur Perancis dengan manajer Perancis itu sudah memiliki beberapa pemain Les Bleus di dalam skuad mereka yakni Raphael Varane, Ferland Mendy dan Karim Benzema. Mereka dikabarkan bisa mengorbankan pemain asal Belgia Eden Hazard demi Zizou bisa mendanai transfer para kompatriotnya.

Share :

Baca Juga

Liputan

Syarat AC Milan Lolos ke 32 Besar Liga Europa
Timnas Indonesia U-16 tak mau kalah dengan seniornya yakni timnas U-19. Mereka dijadwalkan akan melakoni dua laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Liputan

Tak Mau Kalah, Timnas Indonesia U-16 Gelar Uji Coba di Dubai

Liputan

Buang 100 Juta Euro untuk Hazard dan Empat Kesalahan Transfer Madrid Lainnya

Liputan

Legenda Real Madrid Tak Yakin Zidane Bakal Dipecat Jika Kalah Di El Clasico

Liputan

Piala Liga Inggris Leicester City vs Arsenal Pukul 01.45 WIB, Panggung Guendouzi dan Mesut Ozil?
Gelandang Persija Jakarta, Marc Anthony Klok selangkah lagi resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) dan ia siap membela Timnas Indonesia.

Liputan

Proses Naturalisasi Disetujui, Marc Klok Siap Bela Timnas Indonesia

Liputan

Ditahan Imbang Leeds, Guardiola Catat Rekor Buruk

Liputan

Kalah dari Tottenham, Manchester City Incar Harry Kane