Home / Liputan

Tuesday, 13 October 2020 - 19:45 WIB

Rencana Transfer Zidane Bisa Jadikan Real Madrid Miniatur Les Bleus

Rencana transfer Zinedine Zidane untuk gelandang 29 tahun asal negerinya ini bisa mengubah julukan Real Madrid dari Los Blancos (si putih) menjadi Les Bleus (si biru) dengan setengah susunan pemain berasal dari Perancis. Siapa sajakah?

Perlahan Zinedine Zidane mengubah Real Madrid menjadi timnas mini Perancis dengan semakin banyak pemain Les Bleus masuk dalam daftar susunan pemain juara bertahan Liga Spanyol itu musim depan.

Baca juga : Habis 7,5 Trilyun, Man City Masih Incar Bek Argentina Rekan Setim Messi

Kali ini gelandang bertahan Chelsea N’Golo Kante dikabarkan bisa menyegel kepindahan impian ke Santiago Bernabeu musim panas 2021 usai dikabarkan berkonflik dengan manajernya saat ini di Stamford Bridge, Frank Lampard.

Laporan dari media Perancis Le Parisiens menyebutkan bahwa manajer Inggris itu menolak untuk memberikan izin kepada sang pemenang Piala Dunia 2018 tersebut untuk melewatkan satu sesi latihan tim demi menghadiri pernikahan temannya, sebuah keputusan yang membuat kesal gelandang 29 tahun itu.

Baca Juga :  Madrid vs Atletico: Ramos Diklaim Siap Tinggalkan Los Blancos

Gelandang internasional Perancis itu pun dilaporkan semakin menginginkan transfer impian ke Real Madrid, dengan agennya optimis bahwa potensi transfernya akan sangat terbuka musim panas 2021 dengan kontrak mantan pemain Leicester City tersebut akan berakhir pada tahun 2023.

Kebetulan manajer Frank Lampard ingin menambahkan Declan Rice ke skuadnya kendati sudah menghabiskan uang 4,3 Trilyun rupiah pada musim panas 2020, dan penjualan salah satu dari Jorginho dan N’Golo Kante diharapkan bisa membantu menambah dana transfer.

Sementara itu, minat gelandang 29 tahun untuk pindah ke Real Madrid bisa membuat juara Liga Spanyol itu menjadi miniatur timnas Perancis tahun 2021 nanti. Sebelumnya Los Blancos sudah dikaitkan dengan sejumlah upaya transfer untuk membawa masuk bintang-bintang Les Bleus seperti Kylian Mbappe, Edouard Camavinga dan Dayot Upamecano.

Baca Juga :  Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz

Di sisi lain, Zinedine Zidane beberapa hari lalu menyebutkan bahwa gelandang Houssem Aouar bisa saja bermain untuk Los Merengues pada masa depan, dan yang terbaru bintang Manchester United Paul Pogba baru saja terang-terangan mengakui mimpinya pindah ke ibukota Spanyol.

Saat ini, tim miniatur Perancis dengan manajer Perancis itu sudah memiliki beberapa pemain Les Bleus di dalam skuad mereka yakni Raphael Varane, Ferland Mendy dan Karim Benzema. Mereka dikabarkan bisa mengorbankan pemain asal Belgia Eden Hazard demi Zizou bisa mendanai transfer para kompatriotnya.

Share :

Baca Juga

Liputan

Pahlawan Itu Bernama Raphael Varane
Everton sukses menang 4-2 kala menjamu Brighton pada pekan keempat Liga Inggris 2020/21. Eks Real Madrid, James Rodriguez mencetak brace.

Liputan

Everton Libas Brighton 4-2, Eks Real Madrid Cetak Brace

Liputan

Liverpool vs Arsenal: Pesta Firmino, Mane, dan Salah
Neymar postif COVID-19

Liputan

Usai Liburan, Neymar Jr dan Dua Rekannya Positif COVID-19

Liputan

Hasil Liga Italia: Ibrahimovic Antar Milan Tekuk Udinese

Liputan

2 Janji Rosaud: Messi Jadi Nama Stadion dan Pulangkan Neymar

Liputan

William Gallas Masih Gagal Paham Arsenal Bisa Habiskan 1 Trilyun Buat Pemain Mentah Ini
UEFA Nations League merupakan ajang baru di level timnas senior negara-negara Eropa yang digelar dua tahun sekali, mulai tahun 2018 lalu dimana Portugal sebagai juaranya.

Liputan

Eks Pelatih Arsenal Ini Mau Menghapus UEFA Nations League, Mengapa?