Home / Rumor

Saturday, 14 August 2021 - 21:02 WIB

Rumor Real Madrid Mau Tinggalkan Liga Spanyol, Pindah ke Liga Inggris!

11pemain.com – Masih soal perseteruan Real Madrid dengan otoritas LaLiga. Kini ada rumor El Real mau meninggalkan Liga Spanyol dan mempertimbangkan opsi liga lain, termasuk Premier League di Liga Inggris.

Real Madrid saat ini masih menjadi klub tersukses Liga Spanyol dalam hal pencapaian jumlah trofi, yang mencapai 34 titel. Jauh melampaui kedua rival terdekatnya, Barcelona (26) dan Atletico Madrid (11).

Baca juga : Prediksi Chelsea Vs Crystal Palace: The Blues Akan Raih 3 Poin

Namun, hubungan Real Madrid dengan LaLiga sedang renggang. Selain episode European Super League, keputusan Presiden LaLiga Javier Tebas menjalin kerja sama dengan CVC Capital Partners juga bikin Los Blancos murka.

Bahkan sampai pada titik Real Madrid, melalui Florentino Perez sang presiden, mempertimbangkan untuk keluar dari kompetisi LaLiga. Paling tidak begitu klaim media Spanyol Mundo Deportivo.

Dalam laporan itu, Real Madrid disebut mencari alternatif liga domestik di luar LaLiga. Premier League Inggris konon menjadi “pilihan teratas” Perez, terkait dengan besarnya pemasukan klub-klub Inggris dari siaran televisi saat dibandingkan dengan di Spanyol.

Baca Juga :  Real Madrid Segera Putuskan Nasib Incaran Manchester United dan Arsenal

Masih menurut Mundo Deportivo, Florentino Perez memang menjadikan Premier League sebagai prioritas jika cabut dari Liga Spanyol. Tapi ia juga mencermati opsi ke Bundesliga Jerman dan Serie A Italia.

Mundo Deportivo juga menyatakan bahwa langkah itu jelas akan “memberikan efek kejut luar biasa di seluruh dunia, tapi para petinggi klub tetap merasa ada argumen kuat untuk mempertimbangkan opsi ini dengan sangat serius.”

Baca Juga :  Citizens Pastikan Gaet Winger Muda dan Bek Tangguh Ini

Dalam konteks tersebut, laporan ini juga menjadikan faktor Brexit sebagai salah satu kendala utama kemungkinan Real Madrid untuk pindah ke Premier League di Liga Inggris.

SportBible menambahkan, laporan ini sudah langsung dikomentari oleh bos LaLiga Javier Tebas via Twitter. Antara lain lewat tiga emoji tawa terbahak-bahak saat menyebut, “sebegitu besarnya omong kosong yang kita lihat pada saat ini.”

Real Madrid akan memulai kiprahnya di LaLiga 2021/2022 dengan menghadapi Alaves pada hari Sabtu malam waktu setempat, atau Minggu (15/8) dini hari WIB.

Share :

Baca Juga

Akhir-akhir ini kabar bursa transfer musim panas dikagetkan dengan rumor Manchester United sedang mengincar winger Watford, Ismaila Sarr. Rumor ini muncul setelah raksasa Inggris itu dipastikan gagal merekrut wonderkid Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Rumor

Bukan Ismaila Sarr, Tapi Winger Barca Ini yang Masuk Radar Man United

Rumor

Lionel Messi Akan Bergabung ke Real Madrid? Ini Kata Luis Figo

Rumor

Bayer Leverkusen dan PSG Bersaing datangkan Bek Kanan Asal Spanyol
Barcelona memiliki ketertarikan terhadap penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dia diyakini bakal menggantikan posisi Luis Suarez yang sekarang dekat dengan Juventus.

Rumor

Ketertarikan Barcelona Terhadap Lautaro Martinez
Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

Rumor

Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

Rumor

Sejauh Ini, Rencana Saya Adalah Kembali ke Real Madrid

Rumor

Inter Milan, Man City, dan PSG Siap Tampung Jasa Lionel Messi

Rumor

Milan Bisa Kejar Lagi Bek Muda Milik Palmeiras Jika Bisa Jual Diego Laxalt