Home / Rumor

Wednesday, 18 August 2021 - 12:53 WIB

Rumor Transfer: Kylian Mbappe Bersedia Bertahan di PSG, tetapi…

11pemain.com – Kylian Mbappe dikabarkan sudah memberi tahu manajemen Paris Saint-Germain bahwa dirinya bersedia bertahan musim ini. Kabar tersebut dirilis oleh salah satu media Spanyol, Cadena SER, pada Selasa (17/8/2021) waktu setempat.

Sebelumnya, Kylian Mbappe disebut akan melakukan pertemuan khusus dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi untuk membicarakan masa depannya, pada Senin (16/8/2021).

Baca juga : Van Gaal Ingin Bawa Belanda Juara Piala Dunia 2022

Hasilnya, Kylian Mbappe dikabarkan sudah menyatakan bersedia bertahan di PSG musim ini. Sumber Cadena SER menyebut Kylian Mbappe memutuskan bertahan karena tahu PSG tidak akan melepasnya pada bursa transfer musim panas kali ini.

Demi menghindari konflik di PSG, Kylian Mbappe memilih menghormati kontraknya yang tersisa satu tahun lagi atau akan berakhir pada Juni 2022.

Meski memutuskan bertahan, Kylian Mbappe dikabarkan tetap menolak memperpanjang kontraknya di PSG. Sebab, Mbappe masih ingin mewujudkan mimpi bermain di Spanyol demi membela Real Madrid.

Baca Juga :  Man City Siapkan 3 pemain Plus 89,5 Juta Pounds Demi Lionel Messi

Dalam laporan sama, Cadena SER menyatakan Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sangat senang dengan keputusan Mbappe bertahan.

Leonardo puas karena keputusan itu setidaknya membuat PSG kini memiliki waktu lebih untuk mencoba meyakinkan Kylian Mbappe memperpanjang kontranya.

Tidak hanya itu, Leonardo disebut juga bahagia karena PSG kini bisa mewujudkan trio Kylian Mbappe, Neymar Jr, dan Lionel Messi.

Meski Mbappe bersedia bertahan satu tahun lebih lama, manajemen PSG masih harus bekerja keras untuk menghindari kerugian pada akhir musim ini.

PSG kini setidaknya memiliki waktu sekitar enam bulan untuk memperpanjang kontrak Mbappe. Jika gagal, PSG harus merelakan Kylian Mbappe mendapat kebebasan bernegosiasi dengan tim lain sejak awal tahun depan. PSG tentu harus segera menuntaskan negosiasi tersebut untuk menghindari kerugian kehilangan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer.

Kylian Mbappe bergabung ke PSG pada musim 2017-2018 bersamaan dengan Neymar Jr. Keduanya saat itu memecahkan rekor transfer klub dengan ikatan kontrak lima tahun dari PSG sampai Juni 2022.

Baca Juga :  Tanpa Neymar dan di Maria, Pochettino Tidak Gentar ke Camp Nou

Berbeda dari Mbappe, Neymar Jr sudah memperpanjang kontraknya di PSG sampai Juni 2025.

Terkait masa depan Mbappe, Nasser Al-Khelaifi sebelumnya sudah membuat pernyataan ketika memperkenalkan Lionel Messi sebagai pemain anyar PSG pada Rabu (11/8/2021).

Nasser Al-Khelaifi kala itu mengaku sangat yakin Mbappe akan bertahan di PSG. Kayakinan Nasser Al-Khelaifi didasari oleh keberhasilan PSG merekrut Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos, hingga Lionel Messi pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Sekarang, tidak ada tim yang lebih kompetitif dibandingkan PSG. Jadi, Mbappe tidak memiliki alasan untuk melakukan hal lain (selain memperpanjang kontrak di PSG) saat ini,” ucap Nasser dikutip dari situs RMC Sport.

Share :

Baca Juga

Rumor

Terungkap! Bartomeu Ingin Tukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix

Rumor

Juventus Gegerkan Bursa Pemain Liga Italia: Siap Tukar Ronaldo dengan Mbappe

Rumor

Liga Italia: Romelu Lukaku Lepas, Inter Milan Bersiap Menawar Anthony Martial

Rumor

Gareth Bale Buka Peluang ke Liga Inggris, Minta Madrid Tak Halangi Jalannya

Rumor

Wow! Juventus Bakal Tukarkan Cristiano Ronaldo dengan Bintang PSG Ini

Rumor

Rekap Rumor Transfer: Salah Jadi Rebutan Madrid dan PSG, hingga AC Milan Incar Bek Torino

Rumor

Bayer Leverkusen dan PSG Bersaing datangkan Bek Kanan Asal Spanyol
Kostas Tsimikas

Rumor

Kostas Tsimikas Terbang Ke Liverpool Untuk Jalani Tes Medis?