Home / Prediksi

Thursday, 18 March 2021 - 17:53 WIB

San Siro Dipastikan Akan Membara

Stadion AC Milan, San Siro

Stadion AC Milan, San Siro

AC Milan akan menjamu Manchester United pada leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa 2020/2021 di Stadion San Siro, Milan, Jumat (19/03/2021) dini hari WIB. Rossoneri dipastikan akan berjuang mati-matian sebab pada leg pertama di Old Trafford mereka bermain imbang 1-1. Oleh karena itu dapat dipastikan bahwa San Siro akan membara.

Manajer Milan, Stefano Pioli percaya bahwa tim asuhannya itu dapat menaklukkan Manchester United untuk lolos ke perempat final dan mendapatkan suntikan motivasi mengarungi sisa musim ini. Ia mewanti-wanti bahwa para pemainnya akan menjamu Bruno Fernandez dan kawan-kawan dengan penampilan terbaik mereka.

“Kami bekerja keras untuk membawa Milan kembali ke puncak teratas sepak bola dunia,” tegas Pioli.

Sesumbar Pioli didukung oleh kabar baik kembalinya beberapa pemain pilar yang absen dalam laga terakhir Liga Italia. Pemain-pemain itu adalah Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, dan Alessio Romagnoli. Ketiga nama ini sudah terlihat dalam latihan bersama menjelang partai melawan Manchester United.

Baca Juga :  Uji Konsistensi Ronald Koeman

Kejutan di San Siro

Di sisi lain, Pelatih Manchester United dengan terang-terangan mengatakan bahwa timnya akan menghadirkan kejutan di San Siro. Kejutan itu harus berupa kemenangan dengan skor berapa saja atau bermain imbang dengan gol masing-masing dua atau lebih. Jika skenario kedua yang terjadi, Mason Greenwood dan kawan-kawan akan lolos karena unggul agresivitas gol tandang.

Ole Gunnar Solskjaer memiliki catatan bagus dalam urusan laga tandang. Dalam 21 laga tandang terakhir di Liga Inggris, mereka tak sekali pun disentuh kekalahan. Perolehan itu merupakan sesuatu yang layak diwaspadai oleh para pemain AC Milan.

“Performa tandang kami sangat bagus dan kami telah menciptakan banyak peluang untuk gol. Kami memiliki karakter dan kepribadian serta bermain menarik dan efisien dalam laga tandang,” kata pelatih asal Norwegia itu dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga :  Dua Pemain Incaran MU Ditikung Tottenham, Siapakah Mereka?

Data dan Fakta

Ada empat data dan fakta yang perlu diperhatikan menjelang laga AC Milan kontra MU. Pertama, rekor tandang MU di level Eropa musim ini adalah 7 kali menang, 4 kali imbang, dan 6 kali kalah. Kedua, rekor kandang AC Milan di Liga Eropa, termasuk kualifikasi, adalah 10 kali menang, 2 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Ketiga, Rekor AC Milan setelah menelan hasil imbang 1-1 pada leg pertama pertandingan Eropa, yakni menang 11 kali dan kalah 2 kali. Keempat, AC Milan telah memenangkan 24 pertandingan dari 28 laga di kompetisi Liga Eropa.

Share :

Baca Juga

Barcelona akan melakoni laga perdananya di La Liga 2020/21 menjamu Villarreal pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Camp Nou.

Prediksi

Prediksi La Liga Barcelona Vs Villarreal: Laga Perdana Blaugrana

Prediksi

Prediksi Villarreal Vs Real Madrid: Los Blancos Harus Perkuat Pertahanan

Prediksi

Lima Alasan Arsenal Bisa Menaklukkan Setan Merah di Emirates

Prediksi

Barcelona vs Kiev di Liga Champions Terancam Batal
Jerman akan menjamu Swiss pada matchday 4 UEFA Nations League A 2020/21 Grup 4, Rabu (14/10) dini hari WIB di Stadion RheinEnergie.

Prediksi

Prediksi Jerman Vs Swiss: Der Panzer Tak Ingin Mengulangi Matchday 2
Liga Europa

Prediksi

Liga Europa: Prediksi Manchester United Vs Copenhagen

Prediksi

Prediksi Tottenham vs Newcastle: Wajib Tiga Poin, Spurs!

Prediksi

Prediksi Benevento Vs Juventus: Tanpa Ronaldo, Nyonya Tua Harus Waspada