Home / Liputan

Friday, 23 October 2020 - 08:43 WIB

Sepakan Gareth Bale Berujung Gol Kedua Tottenham di Ajang Liga Europa

Zinedine Zidane mungkin menyesali keputusan transfernya setelah kerjasama dua pemain Real Madrid, satu di antaranya Gareth Bale, berujung pada gol kedua Tottenham Hotspur pada laga perdana klub London itu di Liga Europa, Jumat (23/10) dinihari.

Sergio Reguilon meliuk-liuk menghindari tiga pemain LASK sebelum mengumpan ke Erik Lamela, yang pada kesempatan pertama meneruskannya ke Gareth Bale. Pemain pinjaman Real Madrid itu menembak dan berbelok di kaki pemain LASK Andres Andrade yang malang, menjadi gol bunuh diri pada menit 27 laga di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca juga : Everton dan Dortmund 2 Gol Dalam Kemenangan 6-2 di Liga Europa

Baca Juga :  Barcelona: Jadwal Gila Ini Membunuh Pemain

Lihat ekspresi kegembiraan di wajah Gareth Bale, pemain yang selama dua musim terakhir dicuekin oleh Zinedine Zidane di Santiago Bernabeu. Sudah lama tidak melihat Bale tersenyum selebar itu. Betul bahwa gol kedua Tottenham itu dicatatkan sebagai bunuh diri Andres Andrade, tapi jika bukan karena sepakan keras Gareth Bale maka tidak mungkin gol itu terjadi. Skor 2-0!

Sebelumnya gol pertama Tottenham Hotspur di kompetisi Eropa pada Jumat (23/10) dinihari itu datang dari mantan pemain PSG dan Sao Paulo, Lucas Moura.

Gol ini berawal dari sebuah umpan panjang dari setengah lapangan sendiri, yang kemudian disodorkan sebagai assist ke depan Moura dan sang pemain Brasil tidak menemui kesulitan menaklukkan kiper LASK, Alexander Schlager.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris: Tottenham Ditahan Imbang Crystal Palace

Sampai dengan menit 40 babak pertama, laga Tottenham vs LASK masih terjaga 2-0. Perlu diketahui bahwa Jose Mourinho bertekad untuk memenangkan gelar juara Liga Europa ketiganya.

Pada tahun 2003, Mourinho pernah membawa pulang piala ini, yang waktu itu masih bernama UEFA Cup, bersama FC Porto. Sang pelatih Portugal kemudian meriah trofi Liga Europa keduanya pada tahun 2017 bersama Manchester United.

Share :

Baca Juga

Liputan

MU Dikalahkan Palace, Patrice Evra: Luke Shaw Pemalas!

Liputan

BATAL! Transfer Marko Grujic Gagal Karena Bandrol Mahal Liverpool
Liverpool dan Man City mendominasi daftar PFA Player of the Year 2020. Empat pemain The Reds dinominasikan bersama dua pemain The Citizens.

Liputan

Nominasi PFA Player of the Year: Liverpool dan Man City Mendominasi

Liputan

Paul Pogba Positif COVID-19 dan Dicoret dari Timnas Prancis
Inter sukses menang dramatis atas Fiorentina dengan skor 4-3 di Guiseppe Meazza, Minggu (27/9/2020) dini hari WIB.

Liputan

Tujuh Gol Tercipta, Inter Menang Dramatis atas Fiorentina di Meazza
Frank Lampard

Liputan

Kandas dengan Agregat 7-1, Frank Lampard: Itu Pertandingan Menarik

Liputan

Hasil Liga Inggris: Tertinggal 3-0, Chelsea Bangkit dan Samakan Skor 3-3!

Liputan

Madrid vs Atletico: Ramos Diklaim Siap Tinggalkan Los Blancos