Home / Liputan

Tuesday, 17 November 2020 - 22:59 WIB

Sergio Ramos Tak Terpengaruh Isu Transfer Ke PSG, Fokus Bela Spanyol

Kapten Sergio Ramos fokus pada tugasnya membela timnas Spanyol dalam laga hidup-mati melawan Jerman, Rabu (18/11), tidak terganggu dengan rumor soal transfernya ke PSG.

Bek 34 tahun itu berada pada tahun terakhir kesepakatan kontraknya dengan Real Madrid dan negosiasi antara kedua pihak dilaporkan terhenti, yang mengarah pada spekulasi bahwa dia kemungkinan akan meninggalkan Santiago Bernabeu.

Baca juga : Pemain Terbaik Mourinho: Tak Ada Ibrahimovic dan Pemain MU

Dikatakan bahwa Ramos menginginkan kontrak dua tahun, namun ada aturan tak tertulis di Bernabeu bahwa pemain di atas 30 tahun hanya mendapatkan kontrak baru setahun, dan Los Merengues hanya bersedia memberikan kontrak dua tahun dengan syarat, perpanjangan pada musim kedua bergantung pada performa tahun pertama.

Baca Juga :  Spanyol Bantai Jerman hingga Egy Diabaikan di Lechia

Paris Saint-Germain lantas dikabarkan siap memanfaatkan situasi bek yang telah mencetak 100 gol bagi Real Madrid tersebut, siap menawarkan kontrak tiga tahun dengan gaji 334 Milyar rupiah per tahun.

Kini manajer Spanyol Luis Enrique angka bicara soal situasi anak asuhnya, mengatakan bahwa Sergio Ramos sama sekali tak terpengaruh oleh berita di luar lapangan, fokus jelang pertemuan La Roja melawan Jerman di UEFA Nations League, Rabu (18/11).

Baca Juga :  Sergio Ramos Terancam Absen dalam Laga Kontra Liverpool dan Barcelona

“Segala berita seputar Sergio Ramos bukanlah hal baru, atau pun lama, juga bukan apa-apa,” kata bos Spanyol itu kepada media.

“Itu adalah apa adanya dan menjadi bukti bahwa seorang pemain telah berada di level tertentu. Adalah normal bahwa ada tekanan di sekitarnya dan Anda harus hidup dengan itu.”

“Jika ada seseorang yang memiliki cukup pengalaman untuk menangani situasi pribadi seperti ini, itu adalah Sergio Ramos. Dia sangat siap, dan saya melihatnya sama seperti hari pertama kami di tim nasional, antusiasmenya, kepemimpinannya. Fokusnya tidak berubah sama sekali.”

Share :

Baca Juga

Liputan

Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gebuk Atletico 2-0

Liputan

Messi Bertahan di Barcelona Musim Depan Karena Satu Alasan Ini
Kabar duka kembali menyelimuti sepak bola Tanah Air. Mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl meninggal dunia d Wina, Austria pada Senin (7/9/2020) malam waktu setempat.

Liputan

Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl Meninggal Dunia
Aston Villa gagal mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 usai dihajar tim promosi, Leeds United dengan skor 3-0, Sabtu (24/10) dini hari WIB di Villa Park.

Liputan

Dihajar 3-0 dari Tim Promosi, Aston Villa Gagal Rebut Puncak Klasemen
Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengkonfirmasi bawah mega bintangnya, Neymar Jr siap tampil melawan Marseille di Ligue 1 2020/21 pada Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Liputan

Tuchel Konfirmasi Bahwa Neymar Siap Tampil Kontra Marseille

Liputan

Main Terbuka pada Babak Kedua, Timnas U-19 Kebobolan Tiga Gol dari Bulgaria

Liputan

Jurgen Klopp Sukses Bujuk Wijnaldum Bertahan di Liverpool dengan Cara Ini

Liputan

Pasoepati Belum Tentukan Arah Dukungan ke Bhayangkara FC