Home / Liputan

Friday, 2 April 2021 - 11:06 WIB

Sergio Ramos Terancam Absen dalam Laga Kontra Liverpool dan Barcelona

Kapten Real Madrid, Segio Ramos

Kapten Real Madrid, Segio Ramos

Kabar buruk datang dari raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Kapten dan pemain bertahan mereka, Sergio Ramos dikabarkan tidak bisa merumput dalam tiga pertandingan akbar melawan Liverpool pada ajang Liga Champions (dua leg) dan Barcelona dalam pertarungan perebutan gelar La Liga.Ā 

El Capitano dikabarkan mengalami cedera otot di kaki kirinya. Hal itu disampaikan secara resmi oleh pihak Real Madrid.

ā€œSetelah tes yang dilakukan pada hari ini terhadap kapten kami, Sergio Ramos oleh layanan medis Real Madrid, ia didiagnosis mengalami cedera otot di kaki kirinya. Masih menunggu evaluasi lebih lanjut.ā€

Ramos dikonfirmasi mengalami cedera setelah kembali dari pertandingan internasional bersama Timnas Spanyol. Dalam partai terakhir Spanyol melawan Kosovo pada pekan ini, the centre-back tidak tampil penuh. Ia baru dimasukkan pada menit ke-86ā€™.

Baca Juga :  Barcelona Dibikin Menangis Real Madrid 1-3, Zidane Buktikan Kualitasnya

Rentetan cedera

Sergio Ramos mengawali tahun 2021 dengan sekian banyak catatan cedera. Beberapa pekan ia tidak terlibat dalam partai-partai yang dilakoni Real Madrid karena cedera lutut dan dan masalah pada otot kaki. Praktisnya, sepanjang paruh awal 2021 ini, dia lebih banyak menghabiskan waktu untuk pemulihan.

Kini sang kapten mengalami cedera lagi. Pihak Real Madrid masih menunggu kepastian dari layanan medis terkait tingkat keparahan cedera Ramos dan kemungkinan waktu untuk menepi. Kabarnya, sekurang-kurangnya dia harus menepi selama satu bulan.

Partai penting

Sang kapten cedera di saat-saat Real Madrid melakoni laga-laga penting. Pada hari Rabu, 07 April nanti, El Real akan menjamu Liverpool dalam leg pertama delapan besar Liga Champions.

Baca Juga :  2 Permintaan Messi Sebelum Gabung Manchester City

Empat hari berselang mereka kedatangan tamu dari Catalonia untuk laga El Clasico di ajang La Liga. Empat hari setelahnya lagi, mereka akan terbang ke Anfield untuk melakoni laga penentuan.

Pekan depan adalah pekan yang amat berat bagi Real Madrid: cedera pemain dan jadwal yang padat. Bukan hanya padat, tetapi lawan tanding mereka pun sangat tangguh: Liverpool dan Barcelona.

Hukumnya hanya satu: Real Madrid tidak boleh kalah, apa pun yang terjadi. Jika kalah mereka akan kehilangan dua kesempatan untuk meraih juara musim ini.

Baca Juga: Tidak Hanya Barcelona, Agen Haaland Juga Bertemu Real Madrid

Share :

Baca Juga

Liputan

Arsenal Gagal Capai Kesepakatan Dengan Pelamar Lucas Torreira

Liputan

Tinggalkanlah Saja Juventus, Paulo Dybala Gabung Real Madrid
UEFA Nations League merupakan ajang baru di level timnas senior negara-negara Eropa yang digelar dua tahun sekali, mulai tahun 2018 lalu dimana Portugal sebagai juaranya.

Liputan

Eks Pelatih Arsenal Ini Mau Menghapus UEFA Nations League, Mengapa?

Liputan

PSG Mundur dari Perburuan Messi, Reuni Bersama Neymar Gagal

Liputan

Liga Inggris Man United vs Man City, Guardiola Cadangkan Aguero?

Liputan

Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Persiraja Bubarkan Skuat
Inter Milan

Liputan

Inter Milan Melaju ke Final Liga Europa dengan Lima Gol Tanpa Balas
Barcelona melakoni start La Liga 2020/21 dengan menekuk Villarreal 4-0 di Camp Nou, Senin (28/9) dini hari WIB. Pada laga itu, Ansu Fati mampu mencetak brace.

Liputan

Fati Cetak Brace, Barcelona Kalahkan Villarreal Empat Gol Tanpa Balas