Home / Liputan

Saturday, 25 September 2021 - 22:30 WIB

Seri Kontra Cadiz, Nasib Koeman Tetap Aman di Barcelona

11pemain.com – Sempat tersiar kabar Ronald Koeman akan ditentukan oleh hasil pertandingan Barcelona vs Cadiz. Dalam pertandingan itu, Koeman hanya bisa menawarkan satu poin. Bagaimanapun, nasib pelatih tetap aman.

Selama beberapa minggu terakhir, Ronald Koeman mungkin tidak bisa beristirahat dengan nyenyak. Mentor Barcelona asal Belanda itu diancam dengan permintaan yang diajukan oleh Joan Laporta, pemimpin Barcelona.

Baca juga : Donnarumma Jarang Main di PSG, Lionel Messi Jadi Penyebabnya?

Baca Juga :  Juventus Tak Bisa Daratkan Bintang Lyon, Ini Sebabnya

Joan Laporta meminta agar Koeman meningkatkan hasil yang didapat Barcelona dalam tiga pertandingan terakhir. Dalam rentang waktu tersebut, Blaugrana selalu kalah, termasuk dibantai 0-3 oleh Bayern Munich di Liga Champions.

Jelas, ini secara positif menghancurkan sarana Koeman di Barcelona. Juga, permintaan klub yang dipaksakan oleh dewan kepadanya semakin mempersulit mentor untuk mendapatkan hasil yang bagus.

Dengan cara itu, Joan Laporta tercatat telah mengadakan diskusi lebih lanjut dengan Koeman. Merinci dari Marca, Laporta siap memberi Koeman lebih banyak kesempatan untuk mengembangkan Barcelona lebih jauh tanpa menghiraukan konsekuensi dari tiga pertandingan terakhir.

Baca Juga :  Hasil Lengkap Liga Inggris: MU Tumbang Saat Man City Menang, Ronaldo Menuntut

Meski hanya siap menawarkan satu poin dari laga terakhir, Koeman secara positif masih dianggap bertahan di Camp Nou. Penjelasan Laporta di balik memegang mentor belum jelas. Meskipun demikian, Laporta dengan segala cara memikirkan masukan dari otoritas klub untuk Koeman.

Share :

Baca Juga

Liputan

Nominasi Pelatih Terbaik FIFA: Guardiola Out, Bielsa In
Ole Gunnar Solskjaer sedang dalam posisi tidak aman dibawah kursi Manchester United. Hasil buruk yang didapat menjadi awal penyebab utama posisinya rawan diambil alih oleh pelatih lain.

Liputan

5 Penerus Ole Gunnar Solskjaer di Man United, Ada Nama Ryan Giggs

Liputan

Donnarumma Jarang Main di PSG, Lionel Messi Jadi Penyebabnya?

Liputan

Ngeri, PSG Diam-diam Sudah Siapkan Bomber Maut Pengganti Mbappe

Liputan

Menerka Nasib Lionel Messi ala Legenda Liga Spanyol : Tenang, Dia Pensiun di Barcelona Kok

Liputan

Penyesalan Conte di Chelsea: Gagal Beli Van Dijk dan Lukaku
Sebelum menyaksikan pertandingan tersebut, mari kita melihat 5 fakta dan statistik Bayern di laga kandang kedua musim 2020/21.

Liputan

Menguak 5 Fakta Bayern Munchen Jelang Laga Kontra Hertha Berlin

Liputan

Barca, Juventus, Madrid Menang Pengadilan Soal Super League