Home / Liputan

Monday, 26 July 2021 - 08:28 WIB

Simalakama Barcelona Jika Perpanjang Kontrak Lionel Messi, Efeknya Akan Dahsyat

Barcelona seperti makan buah simala kama. Di satu sisi, mereka ingin memperpanjang kontrak Messi. Namun, jika pemain tim nasional Argentina memperbarui kontrak mereka, manajemen Barcelona mungkin memiliki susunan baru Memphis Depay, Sergio Agüero, Eric García dan Emerson Real sebelum musim 2021/2022.

Lionel Messi tidak bisa didaftarkan. Menurut peraturan La Liga, Barcelona harus mengurangi beban gajinya agar sesuai dengan ambang batas yang ditetapkan oleh regulator kompetisi.

Baca juga : Atletico Mulai Goyah, Transfer Kieran Trippier ke MU Bisa Jadi Kenyataan

Barcelona menunggu Liga hingga 31 Agustus untuk menyelesaikan masalah ini. Namun sebelum 15 Agustus, lawan utama Real Madrid juga harus menyelesaikan masalah di atas.

Baca Juga :  Musim Terbaik Man Utd sampai Casillas Kembali ke Madrid

Jika dilanggar, Messi yang dikabarkan akan diperpanjang lima tahun, tidak akan bisa bermain setidaknya hingga Januari 2022. Getafe menghabiskan waktu dengan pemain baru mereka Pedro Leon.

Jadi apa solusinya? Padahal, Barcelona masih bekerja keras untuk mengatasi masalah ini. Bagaimana cara menjual Konrad de la Fuente ke Marseille. Namun sejauh ini, mereka gagal menjual pemain bergaji tinggi.

Ambil Antoine Griezmann sebagai contoh. Dapat dipahami bahwa pemain ini hanya ingin pergi ke Atletico Madrid.

Barcelona juga meminta untuk menggantikan Saúl Niguez (Sal Niguez). Namun hingga saat ini, negosiasi masih menemui jalan buntu.

Barcelona juga ingin menjual nama seperti Miralem Pjanic atau Samuel Umtiti. Tapi situasinya sama, menjual ke pemain dengan gaji keduanya tidak semudah menjual kembali ke pemain.

Baca Juga :  Komentar Terbaik Legenda Sepak Bola tentang Lionel Messi, Ada yang Menyamakannya dengan Newton dan Einstein

Alasan adalah sebagian besar tim Eropa juga telah diperkuat karena kesulitan ekonomi selama pandemi COVID19.

Gagal Turunkan Beban Gaji

Mengutip situs ESPN, Barcelona juga gagal merundingkan pengurangan gaji dengan banyak pemain. Nama-nama pemain tersebut adalah Sergio Busquets, Jody Alba dan Serge Roberto.

Seperti yang kita semua tahu, omset tahunan Busquest adalah 16 juta euro. Jadi Jordi Alba mendapatkan 13 juta euro per musim. Lalu, pendapatan Sergi Roberto adalah 10,5 juta euro.

Jadi apa yang akan dilakukan Barcelona? Mari kita tunggu akhir episode ini bersama-sama.

Share :

Baca Juga

Liverpool akan menuju ke Everton untuk melakoni laga Derby Merseyside dalam pekan 5 Premier League pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Liputan

Jelang Derby Merseyside, Klopp: Everton Kandidat Juara Premier League
Hasil Extraodinary Meeting klub Shopee Liga 1 2020 adalah bersepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November mendatang.

Liputan

18 Klub Shopee Liga 1 2020 Sepakat Lanjutkan Kompetisi 1 November

Liputan

Cedera Baru Giorgio Chiellini Bikin Juventus Jadi Cemas

Liputan

Liverpool dalam Masalah, Andrew Robertson Alami Cedera

Liputan

4 Big Match Akhir Pekan Ini Termasuk Tottenham vs Arsenal

Liputan

Usai Didepak Barcelona, Antoine Griezmann Sebut Atletico Tempat Terbaik

Liputan

Maddison Gagal, Arsenal Beralih ke Pemain Lyon Ini?

Liputan

Gagal di UEFA Nations League, Inggris Disarankan Pecat Southgate