Home / Liputan

Thursday, 25 March 2021 - 20:34 WIB

Bocoran Starting XI Barcelona Musim Depan: Ada Bintang Manchester City dan Liverpool

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Alaves.

Para pemain Barcelona merayakan kemenangan atas Alaves.

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona dikabarkan akan menggelontorkan dana besar-besaran pada jendela transfer musim panas mendatang. Ronald Koeman ingin merombak skuadnya saat ini demi memperbaiki kinerja dan meningkatkan kualitas. Dalam rancangan itu ada nama bintang Manchester City dan Liverpool.

Mimpi besar Koeman memiliki kemungkinan besar untuk terwujud karena mendapat dukungan penuh dari Presiden klub, Joan Laporte. Walaupun demikian mereka masih dihadang oleh satu krisis yakni krisis keuangan. El Barca tengah dilanda krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Akan tetapi di tengah krisis finansial itu, Barcelona tetap dihubungkan dengan sejumlah gosip transfer pemain pada jendela transfer musim panas mendatang. Pemain yang ingin mereka datangkan ke Camp Nou pun bukang pemain kacangan.

Sekurang-kurangnya ada tiga nama bintang mahal yang masuk dalam radar Koeman. Memphis Depay dan Giorginio Wijnaldum sudah lama diincar Koeman. Akhir-akhir ini muncul nama baru yang cukup mengejutkan publik. Dia adalah bintang Manchester City, Sergio Aguero.

Baca Juga :  2 Permintaan Messi Sebelum Gabung Manchester City

Kemungkinan starting XI

Bila ketiga nama itu benar-benar menandatangani kontrak bersama El Barca, maka kemungkinan starting XI El Barca musim depan adalah seperti ini.

Kiper: Ter Stegen. Kiper kedua Jerman itu menjadi sosok penting di balik kesuksesan El Barca pada musim ini. Banyak orang beranggapan bahwa dia sama pentingnya dengan Lionel Messi karena sering menyelamatkan Barca dari kekalahan.

Pemain belakang: Sergino Dest, Eric Garcia, Gerard Pique dan Jordi Alba. Dest punya bakat yang luar biasa dan pada musim keduanya nanti bersama El Barca, Dest diharapkan bisa semakin konsisten. Garcia adalah jebolan La Masia yang saat ini bermain untuk City. Musim depan kontraknya bersama The Citizens akan berakhir. Pique dan Alba adalah kepastian.

Baca Juga :  Timnas Indonesia U-19 vs Makedonia: Selalu Kalah Lawan Balkan

Pemain tengah: Frenkie de Jong, Georginio Wijnaldum, Pedri. De Jong dan Pedri adalah dua pemain muda berbakat yang akan menjadi bintang besar Barcelona pada waktu yang akan datang. Kedatangan Wijnaldum dari Liverpool akan sangat membantu keduanya menciptkan keseimbangan di lini tengah El Barca.

Penyerang: Lionel Messi, Memphis Depay, Sergio Aguero. Kata yang paling tepat untuk menggambarkan betapa berbahayanya trio ini adalah “maut”. Mereka akan menebarkan terot “kematian” bagi para calon lawan tanding.

Share :

Baca Juga

Liputan

Jadwal UEFA Super Cup 2020: Bayern Munchen Vs Sevilla

Liputan

Klub Paling Produktif dalam Sejarah Premier League, MU Memimpin!
Chelsea berhasil membungkam Barnsley dengan skor 6-0 dalam putaran ketiga Carabao Cup, Kamis (24/9/2020) dini hari WIB di Stamford Bridge Stadium.

Liputan

Fakta Menarik Seusai Chelsea Bungkam Barnsley, Kai Havertz Hattrick

Liputan

Klasemen Liga Champions Usai Matchday Pertama
Quique Setien - Pelatih Barcelona

Liputan

Inilah Daftar 3 Pelatih Untuk Gantikan Quique Setien di Barcelona

Liputan

Apa Rahasia Di Balik Kekuatan Milan? Ini Jawabannya
PSG

Liputan

Hasil Atalanta Vs PSG: La Dea Hampir Jadi Batu Sandungan Les Parisiens
Masa depan Bale di tangan Madrid

Liputan

Bale: Saya Ada di Tangan Madrid, Mereka Membuat Segalanya Sulit