Home / Liputan

Friday, 4 December 2020 - 00:14 WIB

Syarat AC Milan Lolos ke 32 Besar Liga Europa

AC Milan bisa memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa dalam duel lawan Celtic FC di San Siro, Jumat (4/12) dini hari nanti.

Milan saat ini ada di posisi kedua grup H Liga Europa dengan nilai tujuh poin, tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Lille.

Baca juga : 4 Big Match Akhir Pekan Ini Termasuk Tottenham vs Arsenal

Sementara itu posisi ketiga ditempati Sparta Praha dengan nilai enam poin. Celtic ada di posisi juru kunci dengan nilai satu poin.

Milan bisa memastikan diri lolos usai matchday kelima. Syaratnya, mereka harus bisa menang lawan Celtic di San Siro. Namun kemenangan belum menggaransi tiket 32 besar Liga Europa untuk mereka.

Baca Juga :  Hasil Liga Italia: Milan Menang 2-0 atas Fiorentina

Rossoneri juga mesti berharap Lille bisa mengalahkan Sparta Praha. Dengan kondisi Milan dan Lille menang, Lille akan ada di puncak klasemen dengan nilai 11 poin, sedangkan Milan di posisi kedua dengan nilai 10 poin.

Dengan koleksi 10 poin, Milan tak akan mungkin lagi terkejar oleh Sparta Praha di satu laga tersisa.

Baca Juga :  Liga Europa: Kalahkan Roma, Ini Kata Lopetegui

Milan punya modal bagus jelang laga lawan Celtic usai mereka tampil solid dan menang 2-0 atas Fiorentina. Meski tanpa Ibrahimovic, Milan menunjukkan kerja sama tim serta menang lewat gol Alessio Romagnoli dan Franck Kessie.

Celtic sendiri sudah tak punya kesempatan untuk lolos dari babak penyisihan grup. Hal ini juga yang mungkin bakal menguntungkan Milan di laga nanti.

Pada matchday keenam, AC Milan sendiri bakal berduel lawan Sparta Praha yang berpotensi jadi duel hidup mati andai Milan belum memastikan lolos.

Share :

Baca Juga

Liputan

Menang Telak dari Lyon, Bayern Tantang PSG di Final UCL 2019/2020

Liputan

Zidane Kesal Dengar Tudingan Koeman Soal Wasit dan Madrid

Liputan

Egy Maulana Vikri Spesialis Menit Krusial di Lechia

Liputan

Jotos lawan, Ini Hukuman Buat Messi
Ketum PSSI, Mochamad Iriawan memastikan Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan (TC) di Prancis. Di sana, Garuda muda akan mengikuti Turnamen Toulon 2020.

Liputan

Lanjut TC di Prancis, Garuda Muda Ikuti Turnamen Toulon 2020

Liputan

Liverpool vs Arsenal: Pesta Firmino, Mane, dan Salah

Liputan

Pertama Kali, Tiga Pelatih Asal Jerman di Semifinal Liga Champions

Liputan

Otoritas Liga Spanyol Akui Lionel Messi Mesin Uang