Home / Liputan

Monday, 21 September 2020 - 11:03 WIB

Tak Kunjung Sepakat dengan Koulibaly, Man City Juga Ditolak Kounde

Manchester City dikabarkan sedang mencari pemain belakang untuk timnya. Mereka telah menawarkan Kalidou Koulibaly serta Jules Kounde.

Meskipun sudah mendapatkan bek Nathan Ake dari Bournemouth di bursa transfer musim panas ini, tapi Man City masih mencoba untuk mendaratkan satu pemain belakang lagi. Salah satu diantaranya ada nama Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Jules Kounde dari Sevilla.

Man City dan Napoli tak kunjung menemukan kesepakatan karena harga yang diberikan untuk Koulibaly itu terlalu tinggi. ESPN melaporkan bahwa tim asal Italia itu mematok harga 80 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Baca Juga :  Prediksi Manchester City Vs Arsenal - Bigmatch Pekan Kelima

Pep Guardiola selaku manajer Man City telah meminta untuk menurunkan harga hingga 60 juta euro. Namun Partenopei Gli Azzurri enggan melepas pemain dengan nilai tersebut.

Tetapi itu tak menutup kemungkinan untuk kepindahan pemain asal Senegal menuju gerbang Etihad Stadium. Kedua tim diyakini masih mencari kesepakatan untuk dapat memboyong sang pemain.

Sebagai alternatif, tim asal Manchester itu membujuk Jules Kounde dari Sevilla. Pemain timnas Prancis U-21 itu mencatat 40 penampilan di semua kompetisi musim lalu dan bermain sangat apik bersama Sevilla, dia juga berhasil membawa Sevilla merebut gelar Liga Europa 2019/20.

Baca Juga :  5 Keistimewaan Riyad Mahrez yang Belum Diketahui Banyak Orang

Menurut kabar dari Marca, The Citizens telah mengajukan proposal senilai 55-60 juta euro atau sekitar 957 miliar- 1 triliun rupiah. Akan tetapi, penawaran tersebut ditolak secara mentah-mentah dan Los Nervionenses hanya akan menjual sang pemain sesuai klausul pelepasannya seharga 1,5 triliun.

Penolakan yang dialami oleh Man City ini sangat mengancam strategi Pep Guardiola untuk membenahi lini belakangnya. Pasalnya, musim lalu Man City kalah dari tim sekelas Lyon 1-3 di babak perempat final Liga Champions.

Baca Juga Hasil Liga Inggris: Liverpool Permalukan Chelsea, Kepa Malah Blunder

Share :

Baca Juga

Ciro Immobile

Liputan

Ciro Immobile Sabet Gelar Capocannoniere dan Golden Boot Eropa
Pekan 6 Indonesia Football e-League 2020 digelar pada Sabtu (18/10/) pukul 13.00 WIB via live streaming Youtube dan Facebook resmi IFeL.

Liputan

Hasil Lengkap dan Klasemen Indonesia Football e-League 2020 Pekan 6
Setelah mengundi UCL, kini UEFA juga telah selesai menggelar drawing fase grup Liga Europa 2020/21. Sebanyak 48 tim siap bertempur untuk menjadi sang juara. Pengundian tersebut digelar di Nyon, Jum'at (1/10/2020).

Liputan

Hasil Drawing Fase Grup Liga Europa 2020/21: 48 Tim Siap Bertempur

Liputan

Main Terbuka pada Babak Kedua, Timnas U-19 Kebobolan Tiga Gol dari Bulgaria

Liputan

Arteta Berhasil Gagalkan Pemain Muda Ini ke MU

Liputan

Menang Telak dari Lyon, Bayern Tantang PSG di Final UCL 2019/2020
Timnas Indonesia U-19 kembali melanjutkan tren positifnya setelah menghajar Makedonia Utara dengan skor 4-1. Pada Laga itu, Jack Brown berhasil mencetak brace (58' dan 69').

Liputan

Debut Elkan Baggott dan Brace Jack Brown, Garuda Muda Berpesta 4-1

Liputan

Messi Bertahan di Barcelona Musim Depan Karena Satu Alasan Ini