Home / Rumor / Transfer Pemain

Sunday, 30 August 2020 - 18:58 WIB

Tak Masuk Skuat Ajax, Donny van de Beek Dipantau Manchester United

Donny van de Beek tidak dimasukkan dalam skuat Ajax untuk pertandingan persahabatan melawan Eintracht Frankfurt pada Minggu (30/8/2020) dini hari WIB. Juara Belanda itu memperoleh kemenangan dengan skor 2-1 di Amsterdam Arena.

Dengan tidak masuknya dalam skuat, transfer Van de Beek mungkin segera terjadi. Beberapa klub top eropa siap untuk meminang jasanya. Mulai dari Tottenham Hotspur, Real Madrid, Barcelona serta Manchester United.

Pada Mei lalu, kepala eksekutif Ajax, Edwin van der Sar mengonfirmasi bahwa gelandang muda itu diizinkan pergi tetapi hanya dengan biaya yang sesuai.

Van de Beek hampir saja bergabung dengan Real Madrid sebelum pandemi virus corona tetapi ia tidak menyelesaikan pemeriksaan medis dan tidak menandatangani perjanjian dengan Los Blancos.

Rival Real Madrid juga tertarik dengan pemain berpaspor Belanda itu. Sejak Ronald Koeman menjadi pelatih anyar Barcelona, Van de Beek masuk dalam rencana transfer mereka.

Menurut laporan Sky Sports News pada Januari lalu, Van de Beek akan mempertimbangkan untuk pindah ke Premier League tetapi sampai saat ini belum menerima tawaran resmi dari klub mana pun.

Baca Juga :  Drama Menit Akhir Pastikan MU Raih Kemenangan atas Luton Town

Saat ini, Manchester United telah mengintai sang pemain secara ekstensif menempatkan mereka di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Baca Juga :  Kai Havertz akan Menjadi Rekrutan Keenam Chelsea Musim Panas ini

Namun, Van de Beek bukanlah target nomer satu Man United. Tetaplah Jadon Sancho yang merupakan target utama tim asal Inggris itu.

Jika sesuai dengan Tranfermarkt, harga pasar Donny van de Beek adalah 44 juta euro atau sekitar 761 miliar rupiah. Harga tersebut diyakini dapat naik karena performa apik pemain tersebut.

Pada musim 2019/20, Van de Beek telah melakoni 37 pertandingan dengan mengemas 10 gol dan 11 assists serta berhasil merebut trofi Liga Belanda dan Piala Johan Cruijff Schaal bersama Ajax.

Baca Juga Community Shield: Arsenal Kalahkan Liverpool Lewat Drama Adu Pinalti

Share :

Baca Juga

Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez

Rumor

Bintang Lyon Responi Ketertarikan Klub Liga Inggris

Transfer Pemain

Dapatkan Luis Suarez, Atletico Madrid Lepas Morata ke Juventus
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik dikabarkan segera bergabung dengan AS Roma dan Juventus akan mudah mendapatkan Edin Dzeko.

Rumor

Milik Gabung AS Roma, Juventus dengan Mudah Dapatkan Dzeko
Real Madrid

Transfer Pemain

Tak Ada Kabar di Bursa Transfer, Ini Kata Direktur Umum Real Madrid

Rumor

Kylian Mbappe ke Real Madrid? Tidak Realistis untuk Saat Ini

Transfer Pemain

Dendam Kalah di Liga Europa, Sergio Reguilon Ditolak United

Transfer Pemain

Resmi ke Manchester United, Edinson Cavani Gaji 4 Milyar Per Pekan