Home / Prediksi

Sunday, 14 February 2021 - 17:08 WIB

Tanpa Neymar dan di Maria, Pochettino Tidak Gentar ke Camp Nou

Pelatih PSG Mauricio Pochettino

Pelatih PSG Mauricio Pochettino

Dua bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar Jr dan Angel di Maria dihantam cedera. Padahal tengah pekan ini PSG akan bermain melawan Barcelona di Camp Nou dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Ketidakhadiran keduanya akan berpengaruh besar terhadap permainan dan kepercayaan diri PSG sebagai sebuah tim.

Neymar dikonfirmasi menderita cedera otot adductor di paha kirinya. Cedera itu terjadi karena sang megabintang diterjang pemain Caen, Steeve Yago dalam partai babak 64 besar Piala Liga Prancis. Karena cedera itu, Neymar harus menepi selama empat pekan.

Angel di Maria mengalami cedera beberapa hari sebelum Neymar terkapar. Bintang asal Argentina itu mendapat cedera dalam partai melawan Marseille di ajang Liga Prancis.

Baca Juga :  Wow! Juventus Bakal Tukarkan Cristiano Ronaldo dengan Bintang PSG Ini

Pochettino tidak gentar

Kendati kedua pemain bintangnya cedera, juru taktik PSG Mauricio Pochettino tidak sedikit pun gentar. Menurut sang pelatih, cedera merupakan hal lumrah dalam permainan sepak bola. Cedera bisa terjadi dalam semua ajang, baik liga domestik maupun pada level yang lebih tinggi dari itu.

“Cederanya seorang pemain merupakan sesuatu yang biasa terjadi. Cedera bisa saja terjadi di partai Copue de France, Ligue 1, Liga Champions, atau bahkan ketika berlatih. Saya tentu cukup menyayangkan cederanya Neymar. Tapi inilah dunia sepak bola,” kata Pochettino kepada Diario AS.

“Kami berada di sini untuk menangani skuad dan membuat keputusan terbaik. Kami membuat keputusan yang bisa digunakan setiap waktu,” sambungnya.

Baca Juga :  Prediksi FA Community Shield: Arsenal Vs Liverpool 29 Agustus 2020

Oleh karena itu Pochetino percaya bahwa walaupun pemain kuncinya cedera, selalu ada pengganti yang layak dengan performa yang hampir serupa.

“Kami kehilangan pemain kunci dan harus mencari solusinya. Di sisi lain kami tetap memiliki skuad hebat yang tetap bisa diandalkan pada pertandingan seperti ini.”

“Tak peduli Ligue One maupun Liga Champions, saya tetap sangat percaya dengan kemampuan para pemain di dalam skuad. Mereka merupakan pemain PSG karena alasan tertentu. Jadi, kami akan berusaha memenangkan setiap pertandingan,” pungkas Pochettino.

Baca juga Ancaman Nyata untuk PSG

Share :

Baca Juga

Manchester City akan menjamu Leicester City pada pekan ketiga Liga Inggris 2020/21 di Etihad Stadium, Minggu (27/9/2020) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Manchester City Vs Leicester: Enam Pemain The Citizens Absen
Manchester United akan bertemu Luton Town tim dari divisi kedua (Championship) pada putaran ketiga Carabao Cup 2020/21, Rabu (23/9/2020). Laga ini akan berlangsung di Kenilworth Road, Luton.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Luton Town Vs Man United, 23 September 2020

Prediksi

Bermain di Allianz Arena, Muenchen di Atas Angin
Leicester City akan menjamu West Ham United pada pekan keempat Liga Inggris 2020/21. The Foxes masih mengandalkan kekuatan Jamie Vardy. Pertandingan tersebut akan berlangsung di King Power Stadium pada Minggu (4/10) malam WIB.

Prediksi

Prediksi Leicester City Vs West Ham United: The Power of Jamie Vardy

Prediksi

Barcelona vs Kiev di Liga Champions Terancam Batal
Barcelona akan melakoni laga perdananya di La Liga 2020/21 menjamu Villarreal pada Senin (28/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Camp Nou.

Prediksi

Prediksi La Liga Barcelona Vs Villarreal: Laga Perdana Blaugrana

Prediksi

Prediksi Formasi Pincang Liverpool Lawan Leicester
Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup akan dibuka oleh Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur, Rabu (23/9/2020) pukul 00.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Brisbane Road.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur