Home / Prediksi

Friday, 19 February 2021 - 14:36 WIB

Tentang Kemungkinan Melatih Barcelona, Xavi Hernandez: Kita Lihat apa yang Akan Terjadi di Masa depan

Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandes mengakui sangat ingin melatih Barcelona. Bila Ronald Koeman pergi dari Camp Nou, Xavi siap menggantikan

Pelatih Al Sadd, Xavi Hernandes mengakui sangat ingin melatih Barcelona. Bila Ronald Koeman pergi dari Camp Nou, Xavi siap menggantikan

Saat ini raksasa Liga Spanyol, Barcelona sedang berada di tengah hantaman badai kekalahan. Terbaru, mereka menyerah 1-4 dalam pertandingan kandang melawan Paris Saint Germain (PSG). Kekalahan itu terjadi di partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa. Situasi itu memunculkan banyak spekulasi tentang nasib Ronald Koeman. Bila sang pelatih ditendang keluar dari Camp Nou, Xavi Hernandez siap menggantikan.

Ketika ditanya perihal kemungkinan itu, Xavi Herndandez menjawab, “Kita lihat apa yang akan terjadi di masa depan,” katanya kepada laman resmi FIFA.

Mantan jenderal lapangan tengah Barcelona dan Timnas Spanyol itu mengakui bahwa ia sangat ingin melatih Barcelona. Akan tetapi ia masih sangat menghormati Ronald Koeman yang saat ini menjabat sebagai pelatih kepala El Barca.

Baca Juga :  Juventus Hajar Barcelona 3-0, Ronaldo 2 Gol

“Saya tidak mau berbohong. Saya memang sangat ingin menjadi pelatih Barcelona dan saya sudah mengatakan itu berulang kali. Namun saya selalu menghormati pelatih Barcelona saat ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk Ronald Koeman, “ katanya lagi.

Menikmati karir sebagai pelatih Al Sadd

Saat ini Xavi Hernandaz berkarir sebagai pelatih sepak bola. Ia menangai sebuah klub Qatar, Al Sadd. Kepada laman resmi FIFA, Xavi mengklaim bahwa saat ini ia sangat bahagia menjadi juru taktik klub itu.

Eks pemain Barcelona itu mengakui bahwa Al Sadd merupakan tempat yang sangat tepat baginya untuk mengasah kemampuan sebagai pelatih sepak bola. “Saya sekarang masih bekerja untuk Al Sadd dan sejauh ini karir saya sangat baik di sini.”

Baca Juga :  Prediksi Ukraina Vs Jerman: Der Panzer Incar Tiga Poin

Dengan sangat bangga mantan pemain yang pernah memenangkan Piala Dunia bersama Timnas Spanyol itu mengatakan bahwa Al Sadd merupakan klub terbesar di Qatar dan di Asia. “Saya berada di klub terbesar di Asia dan juga di Qatar. Klub ini adalah klub terbaik di Qatar.”

Bersama Al Sadd, Xavi Hernandez telah mengukir prestasi gemilang. Pada tahun 2020 kemarin, mereka berhasil memenangkan Piala Qatar.

Baca juga Usai Ribut dengan Pique, Griezmann Tinggalkan Barcelona

Share :

Baca Juga

Pertandingan putaran ketiga Carabao Cup akan dibuka oleh Leyton Orient melawan Tottenham Hotspur, Rabu (23/9/2020) pukul 00.00 WIB. Laga ini akan digelar di Stadion Brisbane Road.

Prediksi

Prediksi Carabao Cup: Leyton Orient Vs Tottenham Hotspur

Prediksi

Saatnya untuk Bangkit, Madrid!

Prediksi

Prediksi FA Community Shield: Arsenal Vs Liverpool 29 Agustus 2020

Prediksi

Prediksi Tottenham Vs Man City: Kans Ayam Jago Duduk di Singgasana

Prediksi

Southampton Vs Man United – The Red Devils Masih Tanpa Paul Pogba

Prediksi

Jelang Liverpool vs United, Maguire: Ini Laga yang Kami Nantikan

Prediksi

Jelang Sevilla Vs Eibar Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Prediksi

Prediksi AS Roma vs Benevento: Usaha Serigala Ibukota Perbaiki Jalur Bisa Dipersulit