Home / Liputan

Wednesday, 17 March 2021 - 20:24 WIB

Tentang Luka Modric, Zidane: Ia Pemain Hebat

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Gelandang Real Madrid, Luka Modric.

Real Madrid berhasil menghentikan langkah Atalanta di babak 16 besar Liga Champions Eropa 2020/2021. Real Madrid bermain dengan sangat bagus dan Zinedine Zidane melayangkan pujian kepada para pemainnya. Salah satunya Luka Modric.

Saat ini Luka Modric sudah berusia tiga puluh lima tahun. Walaupun telah menunjukkan tanda-tanda penurunan performa, tapi permainan Kapten Timnas Kroasia itu masih di atas rata-rata untuk ukuran pemain dengan usia seperti itu.

“Bila Anda bertanya kepada saya tentang Luka, ia adalah seorang pemain hebat. Ia berusia tiga puluh lima tahun, tetapi Anda tidak akan tahu saat melihatnya bermain di lapangan,” kata Zinedine Zidane.

Dalam kemenangan 3-1 atas Atalanta, Real Madrid kehilangan gelandang bertahan mereka, Carlos Casemiro. Pemain bernomor punggung empat belas itu absen karena terkena larangan bertanding akibat akumulasi kartu kuning.

Baca Juga :  Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Gebuk Atletico 2-0

Akan tetapi absennya Casemiro tidak terlalu berpengaruh pada performa Madrid saat melawan Atalanta. Duet Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah mampu menutup dengan sempurna lubang yang ditinggalkan Casemiro.

“Dua gelandang Luka (Modric) dan Toni (Kroos) sangat fenomena. Casemiro bisa mencetak gol dan memungkinkan kami bermain berbeda,” kata Zidane.

Berkat kemenangan 3-1 dalam laga Kamis (17/03/2021) dini hari, Madrid melenggang ke fase delapan besar. Pada leg pertama mereka menang 1-0 dan secara keseluruhan menjadi 4-1. Itu jumlah gol yang pas untuk menebar ketakutan bagi calon lawan di delapan besar. Atas pencapaian itu, Zidane melambungkan pujian untuk anak-anak asuhnya.

Baca Juga :  Watkins, Titisan Thierry Henry Bikin Liverpool Merana

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka bermain dengan hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang banyak menuntut, secara fisik.”

“Kami harus bertahan dengan baik dan kemudian dengan bola kami dapat mengatakan bahwa itu adalah permainan yang komplet dari kami.”

Setelah Barcelona dan Sevilla gugur dari Paris Saint Germain (PSG) dan Borussia Dortmund, hanya Real Madrid yang sudah dipastikan lolos ke fase selanjutnya. Sedangkan Atletico Madrid masih akan bertanding melawan Chelsea.

Share :

Baca Juga

Carabao Cup atau Piala Liga sudah sampai di babak perempat final. Drawing telah dilaksakan pada Jum'at (2/10/2020) dini hari WIB. Ada dua duel menarik yang akan tersaji pada babak tersebut.

Liputan

Jadwal Perempat Final Carabao Cup: Ada Arsenal Vs City, Everton Vs Mu
Pelatih PSG, Thomas Tuchel mengkonfirmasi bawah mega bintangnya, Neymar Jr siap tampil melawan Marseille di Ligue 1 2020/21 pada Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Liputan

Tuchel Konfirmasi Bahwa Neymar Siap Tampil Kontra Marseille
Bayern Munchen kembali memetik kemenangan kala bertandang ke Lokomotiv Moscow. Die Roten susah payah menang dengan skor 2-1 dalam laga matchday 2 Grup A Liga Champions 2020/21 di RZD Arena, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Liputan

Bayern Munchen Kalahkan Lokomotiv Moscow dengan Susah Payah

Liputan

Sejarah Pertemuan Liverpool dan Real Madrid: The Reds Pernah Membantai El Real di Anfield
Tiga pemain Persib Bandung jalani latihan terpisah karena cedera. Mereka bersiap sebelum kembali menuju kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Liputan

Tiga Pemain Persib Jalani Latihan Terpisah Karena Cedera

Liputan

Konsistensi Chellini dan Kadoh buat Ronaldo
Liverpool dan Man City mendominasi daftar PFA Player of the Year 2020. Empat pemain The Reds dinominasikan bersama dua pemain The Citizens.

Liputan

Nominasi PFA Player of the Year: Liverpool dan Man City Mendominasi

Liputan

Lionel Messi Pemain Terbaik Dekade 2011-2020