Home / Rumor / Transfer Pemain

Friday, 28 August 2020 - 12:48 WIB

Terungkap! Bartomeu Ingin Tukar Antoine Griezmann dengan Joao Felix

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengusulkan untuk menukarkan Antoine Griezmann dengan pemain Atletico Madrid, Joao Felix.

Menurut Marca, keinginan itu terjadi saat sebelum Barcelona mendapat bencana bersejarah melawan Bayern Munchen dan jauh hari sebelum Lionel Messi ingin hengkang ke klub lain.

Blaugrana memang sedang bermasalah, mulai dari dibebani oleh situasi ekonomi yang tidak berkelanjutan dan terpojok oleh gaji 562 juta euro yang memakan 81% dari pendapatan operasional.

Hal itu membuat kepergian Lionel Messi semakin jelas, kabarnya La Pulga -julukan Messi- ingin bertahan asalkan sang Presiden, Josep Maria Bartomeu mengundurkan diri dari jabatannya.

Meskipun sempat diisukan atas penukaran Antoine Griezmann dengan Joao Felix, itu tak membuat ketertarikan Atletico Madrid. Selain itu, Griezmann juga akan menjadi tim impian Ronald Koeman untuk skuadnya musim 2020/21.

Baca Juga :  Rumor Transfer Sadio Mane ke Barcelona Bisa Diabaikan, Ini Sebabnya!

Altetico Madrid tidak tertarik

Menyikapi permintaan Bartomeu, CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin tak membutuhkan waktu lama untuk merespon. Itu merupakan kategori tidak untuk saat ini artinya pihak Atletico menolak mentah-mentah tawaran tersebut.

Mengetahui bahwa pemain Prancis itu mengalami masa-masa buruk di Barca dan belum mendapatkan bantuan semaksimal mungkin dari para rekan-rekannya itu membuat Gil Marin berminat untuk meminang kembali jasa Griezmann.

Namun untuk masalah ini, mereka tak akan menempatkan Joao Felix. Los Rojiblancos akan mengusulkan salah satu pemain dari dua pemain papan atas ke dalam operasi itu dan tidak diperhitungkan untuk pryoek Atletico berikutnya serta memiliki gaji tinggi yaitu Thomas Lemar atau pun Diego Costa.

Tetapi Bartomeu menolak ketika mendengar permintaan tentang opsi penukaran tersebut.

Baca Juga :  Prediksi La Liga Barcelona Vs Villarreal: Laga Perdana Blaugrana

Antoine Griezmann masuk tim impian Ronald Koeman

Ronlad Koeman merupakan pelatih anyar menggantikan Quique Setien dari Camp Nou. Pelatih asal Belanda itu sudah mengumukan tujuh pemain yang tidak dapat dialihkan yaitu Lionel Messi, Ter Stegen, Ansu Fati, Clement Lenglet, Ousmane Dembele, Nelson Semedo serta Antoine Griezmann.

Sekarang, setelah pengumuman kepergian Luis Suarez dan kemungkinan Lionel Messi akan menyusul, Koeman yakin peran Griezmann menjadi lebih menonojol dan meningkat secara drastis.

Seperti dilansir L’Equipe saat Koeman melakukan percakapan dengan Griezmann.

“Anda melakukannya di Atletico dan anda akan melakukannya di Barcelona,” kata pelatih berusia 57 tahun itu.

Baca Juga PSG Mundur dari Perburuan Messi, Reuni Bersama Neymar Gagal

Share :

Baca Juga

Bursa Transfer

Rumor

Bursa Transfer: Inter Milan Siap Permanenkan Alexis Sanchez

Transfer Pemain

Zidane Hengkang, Real Madrid Tetap Ingin Rekrut Striker Dambaan Banyak Klub

Transfer Pemain

Demi Kylian Mbappe, Real Madrid Mulai Berangsur Penuhi Tabungannya

Transfer Pemain

Victor Moses Setuju Gabung Spartak Moscow Dengan Status Pinjaman

Transfer Pemain

Di Balik Kepulangan Alvaro Morata ke Juve, Transfer Luis Suarez ke Atletico Tuntas

Rumor

Update Rumor Transfer Beberapa Klub Raksasa Benua Biru
Sancho

Rumor

Belum Ada Kesepakatan Tercapai, Jadon Sancho Ikut Pra-musim Ke Swiss
Post United melaporkan bahwa Memphis Depay akan menjadi pemain Barcelona. Striker Lyon itu merupakan permintaan dari Koeman dan akan tiba di Camp Nou dengan harga 25 juta euro.

Rumor

Harga Segini, Apakah Mungkin Memphis Depay Hijrah ke Barcelona?