Home / Rumor

Sunday, 21 March 2021 - 19:37 WIB

Tidak Disangka! Ternyata Ini Pendapat Pirlo Atas Isu Kepulangan Ronaldo ke Real Madrid

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo

Terdepaknya Juventus dari perhelatan akbar Liga Champions Eropa 2020/2021 tengah pekan kemarin menghembuskan satu isu baru terkait kepulangan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid. Megabintang asal Portugal itu dikabarkan akan kembali ke Los Blancos pasca puasa gelar Liga Champions bersama Si Nyonya Tua.

Akan tetapi isu itu ditepis mentah-mentah oleh manajer Juventus, Andrea Pirlo. Menurut Pirlo, saat ini mereka tidak sedang berbicara terkait hal-hal semacam itu. Kontrak Ronaldo pun masih tersisa satu tahun di Juventus.

“Untuk saat ini kami tak memikirkan hal itu. Cristiano masih punya satu tahun lagi dalam kontraknya bersama kami dan kami senang soal itu,” kata Pirlo seperti dikutip dari Media Indonesia.com.

Baca Juga :  Lagi, Real Madrid Incar Pemain Muda Asal Prancis

“Kami sedang memfokuskan diri pada akhir musim ini. Seluruh perhatian kami terarah ke sana. Dia sudah mencetak banyak gol dan itu melebihi perbincangan.”

Buka pintu

Terhadap isu kepulangan Ronaldo ke Real Madrid, Zinedine Zidane membuka pintu lebar-lebar. Menurut Zidane, Ronaldo selalu diterima dan Real Madrid akan selalu ada untuk Ronaldo.

Real Madrid dan Ronaldo telah melewati masa-masa yang begitu hebat. Ada banyak piala dan catatan apik yang telah diukir.

Top score

Di Juventus, faktor usia tidak terlalu mempengaruhi permainan Ronaldo. Saat ini ia menjadi top score Liga Italia dengan 23 gol.

Pada hari Jumat lalu mantan megabintang Real Madrid itu mengucapkan terima kasih kepada para petinggi dan pengurus asosiasi pemain yang telah menobatkannya sebagai pemain terbaik Liga Italia. Melalui akun istagram pribadinya juga ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Juventus.

Baca Juga :  Orang Inggris Terlalu Sensitif untuk Pogba

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh semesta Juventus. Kita akan terus bekerja sama sampai hari terakhir, karena kita bersama-sama masih bisa memiliki alasan untuk merayakan musim ini.”

Saat ini Juventus berada pada posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia. Mereka berjarak sepuluh poin dari Inter Milan yang menduduki posisi puncak. Kejuaraan mungkin mustahil direngkuh Juventus musim ini mengingat jumlah laga yang tersisa dan juga konsistensi Inter Milan musim ini.

Share :

Baca Juga

Rumor

Chelsea Targetkan Pemain Baru Ke-8 Setelah Datangkan Kai Havertz
Wonderkid

Rumor

Wonderkid Ini Dijadikan Incaran Pada Bursa Transfer musim Panas 2020

Rumor

West Ham United Rekrut Mantan Pemain Persib Bandung Jadi Pelatih
Pangeran Arab

Liputan

Pangeran Arab Berhasrat Jadikan AC Milan Tim Tajir
Quique Setien - Pelatih Barcelona

Liputan

Inilah Daftar 3 Pelatih Untuk Gantikan Quique Setien di Barcelona

Rumor

3 Pelatih yang Bisa Jadi Calon Pengganti Zidane di Real Madrid
Rumor Transfer

Rumor

Update Rumor Transfer Liga Inggris, Spanyol, Italia, dan lain-lain
Bursa transfer musim panas ini begitu mengejutkan, mulai dari Juventus yang mundur dari perebutan Edin Dzeko dan sekarang ingin membawa pulang Alvaro Morata.

Rumor

Juventus Berniat Bawa Pulang Morata dengan Status Pinjaman