Home / Liputan

Friday, 2 April 2021 - 10:58 WIB

Tidak Hanya Barcelona, Agen Haaland Juga Bertemu Real Madrid

Dalam satu dua hari ini foto agen Erling Braut Haaland, Mino Raiola dan juga ayah sang pemain, Alf-Inge Haaland, yang tengah berada di Kota Barcelona mencuri perhatian publik. Ternyata, kedua orang itu tidak hanya pergi ke Barcelona, tetapi juga terbang ke Madrid untuk bertemu dengan pihak Real Madrid.

Rumor terkait masa depan sang pemain pun kian panas beredar: Ke manakah Haaland akan berlabuh, Real Madrid atau Barcelona? Siapakah di antara kedua raksasa ini yang berhasil mengamankan tanda tangannya?

Fabrizio Romano, seorang pakar transfer sepak bola Eropa melaporkan bahwa Mino Raiola dan Alf-Inge Haaland melakukan pertemuan dengan pihak Barcelona pada Kamis (01/04/2021) siang waktu setempat.

Setelah melakukan pertemuan itu, kedua perwakilan Erling Braut Haaland tersebut terbang ke Ibukota Spanyol untuk bertemu dengan pihak Real Madrid. Kedua pihak itu kemungkinan besar berbicara tentang transfer Haaland ke Real Madrid.

Baca Juga :  Solskjaer, Pelatih Terbaik di Hadapan Guardiola

Meskipun demikian, belum ada kepastian bahwa Haaland akan menandatangani kontrak dengan salah satu dari dua raksasa Liga Spanyol itu. Sebab, menurut sumber yang sama, banyak klub lain di luar Spanyol yang menaruh minat pada pemain Timnas Norwegia itu.

“Mino Raiola bertemu dengan Real Madrid setelah Barcelona dan rencana pihak Haaland sangat jelas, berbicara dengan lima klub top yang tertarik, mempertimbangkan proyek mereka, dan kemudian memutuskan untuk masa depan. Ini akan menjadi persaingan yang panjang,” ungkap Romano.

Baca Juga :  Pedro Rodriguez Siap Jadikan AS Roma Tim Pemenang

Dortmund bergeming

Walaupun agen Haaland bergerak mencari klub baru, Dortmund bersikeras bahwa mereka tidak akan menjual sang pemain. Hal itu diungkapkan oleh direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, saat menanggapi pertemuan antara perwakilan Haaland dan Barcelona.

“Saya sangat tenang tentang masalah ini. Saya tahu apa yang kami inginkan. Kami tidak akan menjual Haaland. Saya tidak menentang dua pria yang ingin berjemur di Mediterania.”

Michael Zorc juga mengakui bahwa dia sempat bertemu dengan Mino Raiola sebelum sang agen terbang ke Spanyol bersama Alf-inge Haaland. “Ya, kemarin saya berbicara dengan Raiola. Niat kami sangat jelas.”

Baca juga: Toni Kroos Kembali Kecam Piala Dunia Qatar, Ini Tiga Alasan Utamanya

Share :

Baca Juga

Liputan

Messi Pimpin Barcelona Menang Atas Rayo Vallecano

Liputan

Arsenal Segera Perpanjang Kontrak Pierre-Emerick Aubameyang
Belanda telah melakoni dua pertandingan semenjak diangkatnya Frank de Boer menjadi pelatih menggantikan Ronald Koeman yang digaet Barcelona beberapa waktu yang lalu.

Liputan

Dua Laga Awal Tanpa Kemenangan, Firasat Buruk Menimpa De Boer
Samuel Umtiti

Liputan

Bek Barcelona Samuel Umtiti Dinyatakan Positif Covid-19

Liputan

Andrea Pirlo Bicara soal Jam Tampil Cristiano Ronaldo Musim Ini
Persik Kediri

Liputan

Alasan Persik Kediri Tunjuk Budi Sudarsono Sebagai Pelatih Barunya

Liputan

Terlalu Bergantung pada Firmansah, Liverpool Diminta Datangkan Penyerang Anyar

Liputan

Ansu Fati Muda Lebih Hebat dari Messi di Barcelona